Gambaran Kehidupan Sederhana Dua Sejoli Di Pusat Ibukota Dalam Sebuah Album Prewedding

by Alycia Putri [[ 1597111200000 | amDateFormat:'ll | HH:mm' ]] in Pre-Weddings 

Colors:

Pertemuan keduanya di Jakarta membuat pasangan muda Shannon Gabriella dan Immanuel Ishak memilih kota ini sebagai latar foto prewedding mereka. Empat konsep minimalis yang dipilih sepasang kekasih ini menggambarkan kehidupan mereka yang kasual dan sederhana. "Konsep pertama untuk prewedding Shannon dan Immanuel adalah street photography di pusat kota dengan pemandangan gedung pencakar langit serta icon Kota Jakarta yang melambangkan pertemuan keduanya. Kemudian konsep kedua, yaitu hitam putih yang memberikan kesan murni dan emosi yang kuat," ungkap Cahya, fotografer dari 2nd Series.

Selain berfoto di tengah suasana kota, pasangan yang dikenal sebagai lifestyle influencers ini memilih atmosfer minimalis lainnya, yaitu latar rumah dan pakaian santai sebagai konsep ketiga untuk foto prewedding. Di balik kepribadian mereka yang periang dan humoris, keseriusan keduanya tergambar dalam konsep foto keempat, yaitu ketika mereka berada di taman berlatar kain berwarna putih yang senada dengan gaun yang dikenakan oleh Shannon, serta Immanuel yang memakai setelan jas berwarna hitam. "Walaupun usia mereka yang terbilang muda, terlihat dari cara berinteraksi mereka bahwa keduanya sangat siap untuk memasuki jenjang yang lebih serius," ujar Cahya.

Kesederhanaan dan berpose dengan apa adanya membuat foto prewedding mereka terlihat natural dan sangat berkesan. "Kami melakukan pemotretan ini seiring berjalannya waktu saja, banyak mengobrol dan bercanda sehingga menghasilkan suasana yang tenang dan hangat. Walaupun saat itu sedang dalam kondisi berlangsungnya PSBB, hal tersebut tidak membuat kami mengurangi atau tidak mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan," jelas Cahya.

Temukan inspirasi pernikahan, pilihan vendor baru dan terbaik, serta beragam artikel menarik seputar tren dan hubungan pernikahan. Download aplikasi Bridestory sekarang di App Store dan Google Play Store.






CREDIT TO VENDORS:

  • Photography: 2nd Series

Temukan inspirasi pernikahan, pilihan vendor baru dan terbaik, serta beragam artikel menarik seputar tren dan hubungan pernikahan. Download aplikasi Bridestory sekarang di App Store dan Google Play Store

Post Your Comment

READ [[ blogCommentsCtrl.commentsCount ]] Comments

[[ comment.createdAt | amDateFormat : 'll | HH:mm' ]]

[[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]] [[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]

Show