Blog / Relationship Tips / Fakta Gemini Sebagai Pasangan: Tidak Suka Hubungan yang Stagnan

Fakta Gemini Sebagai Pasangan: Tidak Suka Hubungan yang Stagnan

Color:
Add To Board
fakta-gemini-sebagai-pasangan-tidak-suka-hubungan-yang-stagnan-1

Apakah pasangan Anda berzodiak Gemini? Penasaran bagaimanakah zodiak yang digambarkan sebagai dua wanita kembar ini memandang komitmen dan pernikahan?

Dilansir dari Astrology.com, Narayana Montúfar menyebutkan kalau zodiak ini dikenal karena fleksibilitasnya. Artinya sangat mudah bergaul, bahkan seperti memiliki "radar" orang yang mana yang asik untuk diajak bicara. "Zodiak ini selalu ingin mendapatkan stimulasi. Kemampuan mereka untuk beradaptasi dengan lingkungan baru, sangatlah cepat!" tegas Narayana yang adalah Astrologer.

Pria Gemini tidak suka hubungan yang stagnan.

Ini mengapa jika Anda berpacaran dengan pria Gemini, maka kisah cinta Anda tidak akan membosankan. Karena dia akan selalu menjadikan momen bersama sebagai waktu untuk menciptakan petualangan baru. Tapi siap-siap saja untuk berganti rencana, sebab pria Gemini juga sangat moody atau hilang ketertarikan. "Jangan kaget jika pasangan Anda tetiba membatalkan rencana, meski sudah mendekati hari H.

Hal itu terjadi menurut Rachel Lang, Astrologer dan Penulis buku Modern Day Magic, karena pikiran orang berzodiak Gemini sangatlah aktif. Ini juga yang kemudian membuat pria Gemini merasa jalinan asmara sedang tidak baik-baik saja ketika hubungan berjalan stagnan. Bagi para Gemini, sebuah hubungan membutuhkan antusiasme untuk hal-hal baru.

Lalu apakah itu berarti pria Gemini bukanlah husband material atau tidak dapat menjaga komitmen? Jawabannya adalah, pria Gemini sangat menjaga komitmennya. Hanya saja Anda harus siap yang tidak selalu menjadi "universe-nya". Bisa jadi hubungan Anda terasa berjarak, karena jarang bertemu. Tapi percayalah kalau pria Gemini akan sangat menunjukkan kebahagiaannya ketika akhirnya memiliki waktu bersama Anda.

Zodiak yang cocok berpasangan dengan Gemini.

Dengan segala karakteristik yang dimiliki pria berzodiak Gemini, ada beberapa zodiak yang bisa menghadapi serta mengisi segala keunikannya. Lantas, Gemini cocok dengan zodiak apa?

Fakta Gemini Sebagai Pasangan: Tidak Suka Hubungan yang Stagnan Image 1

Gemini + Aries =. Sangat Cocok

Kedua zodiak ini ketika bersatu akan menciptakan energi yang playful alias selalu menyenangkan. Adapun hal yang paling sering membuat hubungan keduanya di ujung tanduk adalah, Aries sangat blak-blakan sementara Gemini sering terjebak pada kebohongan "white lies".

Gemini + Sagitarius = Selalu Bisa Menangkap "Gambaran Besar" dari Setiap Situasi

Apabila Gemini dan Sagitarius berada dalam satu hubungan maka kisa percintaan akan diisi dengan travelling bersama, karena keduanya sangatlah penasaran dan suka menjelajah tempat baru. Friksi yang terjadi lebih disebabkan karena Gemini detail oriented. Sebenarnya perbedaan ini bisa menjadi kekuatan dari hubungan yang dijalani. Yang harus dilakukan adalah kedua belah pihak selalu memberi ruang untuk melihat gambaran utuh dengan secara detail. Jika sendirian, Gemini hanya akan menuntut detail tanpa melihat gambaran besarnya. Sementara Sagitarius hanya memperhatikan gambaran besarnya tanpa menyadari menjadi sangat detail bisa membantu untuk melihat gambaran besarnya.

Gemini + Libra = Akan Saling Menghargai Nilai dalam Berkomunikasi

Pasangan zodiak saat menjalin hubungan akan menganggap komunikasi sebagai unsur penting. Komunikasi yang baik membuat keduanya merasa sangat "klik". Bahkan keduanya juga akan sangat suka adu argumen, artinya percakapannya keduanya bisa jadi sangat serius tapi juga tidak saling menjatuhkan.

Zodiak yang tidak cocok dengan Gemini.

Fakta Gemini Sebagai Pasangan: Tidak Suka Hubungan yang Stagnan Image 2

Gemini + Scorpio = Pasangan yang Aneh

Orang berzodiak Gemini sangat suka menanyakan banyak hal. Sementara Scorpio sangatnya menjaga privasinya. Keduanya akan lebih cocok jika hanya menjadi teman, akan sangat saling perhatian dan saling menyemangati.

Gemini + Virgo = Pasangan yang Penuh dengan Masalah Komunikasi

Kedua zodiak ini akan saling frontal ketika berbicara yang berujung pada tensi yang "memanas". Masalah yang paling sering dihadapi kedua zodiak ini ketika menjalani hubungan adalah komunikasi, komunikasi, dan komunikasi.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now