Blog / Featured Vendors / Ciptakan Momen Spesial Anda Bersama Pasangan Hanya di Plataran Ubud Hotel & Spa

Ciptakan Momen Spesial Anda Bersama Pasangan Hanya di Plataran Ubud Hotel & Spa

Color:
Add To Board
ciptakan-momen-spesial-anda-bersama-pasangan-hanya-di-plataran-ubud-hotel-and-spa-1

Berbicara tentang keindahan alam tersebar di Pulau Dewata memang seolah tidak akan ada habisnya. Inilah alasan mengapa Bali selalu menjadi destinasi wisata populer bagi setiap insan yang ingin memadu kasih. Terletak di Kabupaten Gianyar, Bali, Plataran Ubud Hotel & Spa adalah salah satu resor mewah dengan fasilitas premium yang kerap dijadikan sebagai tempat menginap paling ideal bagi banyak orang, khususnya pasangan pengantin. Dikelilingi oleh berbagai unsur alam yang dilestarikan dengan asri, Plataran Ubud terlihat begitu menakjubkan karena berhadapan langsung dengan hamparan hijau dari area persawahan dan pepohonan berukuran besar, tak ketinggalan hadirnya pura suci yang sudah berusia lebih dari 100 tahun. Ini adalah atmosfer yang sempurna bagi Anda dan pasangan untuk sama-sama melepas penat sekaligus mengukir kenangan indah yang tak terlupakan.

Ciptakan Momen Spesial Anda Bersama Pasangan Hanya di Plataran Ubud Hotel & Spa Image 1

Plataran Ubud selalu menjamin servis dengan kualitas terbaik demi memenuhi ekspektasi setiap pelanggan yang datang untuk menginap. Di dalamnya terdapat 52 pilihan kamar tidur, suite, dan private residence dengan fasilitas terlengkap. Sementara itu, ragam fasilitas umum yang tersedia di sini meliputi area kolam renang, layanan spa, pusat kebugaran, Plataran Junior, mini farm, sampai restoran mewah yang menyajikan hidangan gourmet. Plataran Ubud juga sempat dinobatkan sebagai "Bali's Leading Lifestyle Hotel" oleh Bali Tourism Awards 2022. Artinya, resor ini dinilai sangat sempurna untuk mendukung berbagai kegiatan istimewa, mulai dari pertemuan bisnis yang sifatnya fundamental hingga selebrasi janji suci pernikahan.

Ciptakan Momen Spesial Anda Bersama Pasangan Hanya di Plataran Ubud Hotel & Spa Image 2

Bagaimana? Tertarik menjadikan Plataran Ubud Hotel & Spa sebagai lokasi penginapan yang sempurna untuk memadu kasih? Bridestory mempersembahkan sebuah kuis berhadiah untuk Anda yang ingin pergi berlibur bersama pasangan. Dapatkan hadiah spesial berupa penginapan 2 malam di Plataran Ubud Hotel & Spa untuk Anda yang beruntung dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Ikuti akun Instagram @thebridestory dan @plataran.ubud.
  2. Kunjungi Instagram post ini dan bagikan unggahan banner giveaway ke Instagram Story Anda dengan menambahkan tag @thebridestory dan @plataran.ubud.
  3. Tambahkan komen berupa alasan Anda ingin mengunjungi Plataran Ubud Hotel & Spa, dan tag 3 (tiga) teman Anda.
  4. Bubuhkan hashtag #InsideOutHaven pada akhir komen Anda.
  5. Periode giveaway berlangsung mulai tanggal 12 - 18 Mei 2023.
  6. Pastikan akun Anda adalah asli, bukan akun khusus giveaway dan tidak boleh dikunci selama periode kuis ini.
  7. Pemenang yang beruntung akan diumumkan pada tanggal 19 Mei 2023 melalui akun Instagram @thebridestory.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, ikuti segera kuis berhadiah persembahan dari Bridestory dan Plataran Ubud. Jangan lewatkan pula kesempatan emas untuk bisa mendapatkan hadiah menginap di sebuah hotel berbintang secara gratis tanpa dipungut biaya apa pun!

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now