Blog / Featured Vendors / Celebrate Your Dream Wedding at Pullman Jakarta Central Park

Celebrate Your Dream Wedding at Pullman Jakarta Central Park

Color:

Seringkali perhelatan sekali seumur hidup yang diselenggarakan di ballroom sebuah hotel tidak lagi terasa intim karena dihadiri oleh terlalu banyak tamu. Melihat hal tersebut, Pullman Jakarta Central Park merancang struktur ruangan tanpa pilar yang biasanya menghalangi pandangan ke arah panggung agar suasana pesta terasa lebih intim dan nyaman.

Tak hanya itu, adanya tim wedding specialist Pullman Jakarta Central Park, yang memastikan setiap detail pernikahan Anda disampaikan dengan baik ke masing-masing vendor pernikahan pilihan. Tak perlu khawatir lagi akan kebutuhan pernikahan Anda, karena relasi yang baik telah lama dijalin oleh pihak hotel dengan berbagai vendor pernikahan ternama, mulai dari wedding organizer yang handal hingga fotografer profesional. Beragam detail khusus yang diinginkan akan ditangani dengan perhatian ekstra agar hari istimewa Anda menjadi momen selebrasi indah yang tak terlupakan.

Cita rasa katering hotel ini pun telah dikenal akan aneka santapan yang lezat dan berkualitas. Pullman Jakarta Central Park memberikan kesan melekat kepada para tamu undangan dengan kombinasi hidangan yang disajikan para koki kuliner yang telah teruji di bidangnya. Jangan sampai Anda melewatkan paket penawaran menarik dari Pullman Jakarta Central Park. Kini, Anda dapat mewujudkan pernikahan impian tanpa kehilangan kesan intim di ballroom hotel luas yang dapat menampung hingga 5,000 tamu undangan ini.

Simaklah foto-foto selebrasi di bawah ini dan segera hubungi Pullman Jakarta Central Park. Siapa tahu, lokasi inilah yang nantinya akan menjadi tempat di mana Anda mengikat janji setia dengan pasangan!

Add To Board
celebrate-your-dream-wedding-at-pullman-jakarta-central-park-1
Add To Board
celebrate-your-dream-wedding-at-pullman-jakarta-central-park-undefined
Add To Board
celebrate-your-dream-wedding-at-pullman-jakarta-central-park-undefined
Add To Board
celebrate-your-dream-wedding-at-pullman-jakarta-central-park-undefined

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now