Blog / Wedding Ideas / Cari Tahu Tipe Berlian Mana yang Cocok untuk Cincin Lamaran Anda Melalui Kuis Ini

Cari Tahu Tipe Berlian Mana yang Cocok untuk Cincin Lamaran Anda Melalui Kuis Ini

Color:
Add To Board
cari-tahu-tipe-berlian-mana-yang-cocok-untuk-cincin-lamaran-anda-melalui-kuis-ini-1

Apakah Anda adalah pasangan yang sedang berencana untuk menuju ke jenjang yang lebih serius? Tentunya ada berbagai rangkaian yang harus ditempuh, mulai dari lamaran, ceremony adat, hingga ke hari pernikahan Anda. Lamaran juga merupakan salah satu momen sakral dalam prosesi sebuah pernikahan, untuk itu Anda dan pasangan harus memperhatikan betul-betul segala prosesnya, tidak terkecuali dalam memilih berlian untuk cincin pernikahan. Ada beberapa tipe berlian yang harus Anda dan pasangan ketahui, karena masing-masing memiliki makna tersendiri. Jika Anda adalah seseorang yang sederhana dan simpel, maka round diamond cocok untuk Anda. Atau, Anda bisa memilih princess diamond untuk tampilan yang lebih mewah dan elegan?

Bagaimana? Menarik bukan membahas seputar berlian untuk hari lamaran Anda? Untuk itu Bridestory menghadirkan kuis berhadiah "Tipe Berlian Mana yang Cocok untuk Cincin Lamaran?" bukan hanya menjawab pertanyaan Anda untuk memilih berlian yang tepat, tetapi Anda juga bisa mengantongi emas dengan total 6 gram jika beruntung!

Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mengisi kuis dan mengajak teman-teman Anda untuk ikut serta. Jadi jangan sampai terlewat!

Berikut ketentuan untuk mengikuti giveaway:

  1. Masuk ke akun Bridestory Anda lalu mainkan kuisnya melalui tautan ini sebelum tanggal 24 September 2021.
  2. Screenshot & post hasil kuis Anda ke Instagram Story, tag @thebridestory dan 3 teman Anda menggunakan #bridestoryquizgiveaway.
  3. Kunjungi Instagram Post ini dan jawab pertanyaan di kolom komentar.
  4. Pemenang yang beruntung akan diumumkan tanggal 1 Oktober 2021.
  5. Kuis berlangsung dari tanggal 10 - 24 September 2021.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now