Blog / Wedding Ideas / Buat Segalanya Menjadi Mudah, Susun Seluruh Kebutuhan Pernikahan Anda dengan Fitur Wedding Checklist

Buat Segalanya Menjadi Mudah, Susun Seluruh Kebutuhan Pernikahan Anda dengan Fitur Wedding Checklist

Color:


Add To Board
buat-segalanya-menjadi-mudah-susun-seluruh-kebutuhan-pernikahan-anda-dengan-fitur-wedding-checklist-1

Bridestory dengan bangga mempersembahkan fitur Wedding Checklist, inovasi terbaru yang tentunya dapat memberi kemudahan untuk setiap calon pengantin dalam mempersiapkan hari pernikahan. Wedding Checklist merupakan fitur to-do-list untuk menyiapkan kebutuhan pernikahan dengan mudah, mulai dari vendor apa yang harus dipesan hingga kapan waktu untuk memesannya.

Tidak hanya dapat digunakan untuk mempersiapkan acara resepsi saja, fitur Wedding Checklist dapat Anda gunakan untuk mempersiapkan acara lainnya, seperti prosesi lamaran, ritual/adat tradisional, akad nikah/pemberkatan, hingga acara after party.

Buat Segalanya Menjadi Mudah, Susun Seluruh Kebutuhan Pernikahan Anda dengan Fitur Wedding Checklist Image 1

Selain memudahkan Anda dalam membuat segala list kebutuhan, fitur Wedding Checklist dapat membuat rencana Anda tersusun secara rapi sehingga dapat selesai tepat pada waktunya dan Anda tidak perlu merasa khawatir akan adanya hal yang terlewatkan.

Anda pun memiliki kesempatan untuk memenangkan giveaway berupa emas dan sesi konsultasi gratis bersama Hilda jika melakukan registrasi Wedding Checklist pada tanggal 7 hingga 14 Juli 2021.

Berikut ketentuan untuk mengikuti giveaway:

  • Daftar untuk mendapatkan akses spesial untuk mencoba fitur terbaru Bridestory, Wedding Planning Tools
  • Gunakan selama satu minggu dan berikan feedback Anda melalui form yang akan dikirimkan ke e-mail Anda, yang digunakan untuk registrasi pada tanggal 7 Juli 2021 mendatang.
  • Pemenang akan diumumkan pada tanggal 23 Juli 2021 melalui Instagram @thebridestory
  • Hadiah emas 2 gram hanya untuk satu orang pemenang
  • Sesi konsultasi dengan Hilda terbatas untuk 4 orang pemenang
  • Bridestory berhak mengganti syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Pemenang akan dinilai dari feedback yang diberikan kepada pihak Bridestory dengan mengisi feedback di form yang tersedia dari tanggal 14 - 20 Juli 2021.
  • Keputusan Bridestory tidak dapat diganggu gugat dengan alasan apapun.
  • Dengan mendaftarkan email Anda untuk berpartisipasi dalam Giveaway ini, maka Anda dianggap setuju dengan segala syarat dan ketentuan yang berlaku.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now