Blog / Relationship Tips / Bridestory Unveiled The Podcast: Soulmate, Mitos atau Fakta?

Bridestory Unveiled The Podcast: Soulmate, Mitos atau Fakta?

Color:


Add To Board
bridestory-unveiled-the-podcast-soulmate-mitos-atau-fakta-1

Mungkin sebagian dari brides masih mencari soulmate untuk menemani hingga akhir usia. Bahkan, pertanyaan seperti, "Apakah aku sudah bertemu dengan soulmate-ku" atau "Apakah dia adalah soulmate-ku?" seringkali muncul dalam benak pikiran. Silvia Basuki, Relationship Class Anchor & In-house Practitioner dari The Golden Space bersama dengan host Ankatama akan membahas segala hal terkait soulmate, mulai dari tanda-tanda seseorang sudah bertemu soulmate-nya, dari manakah harus memulai untuk menemukan soulmate, hingga bagaimana cara mendekatkan soulmate kepada Anda.

Kerap dinilai eksklusif, pada kenyatannya kita dapat memiliki soulmate lebih dari satu orang. Tidak hanya pasangan saja, tetapi orang tua, kakak, dan adik pun termasuk ke dalam kategori soulmate.

"Sebenarnya ada lebih dari satu, kadang kita enggak include adik atau kakak atau bahkan saudara kita yang dekat, jadi kita enggak usah khawatir enggak punya soulmate," ucap Silvia Basuki.

Menurut Silvia Basuki, setiap orang akan merasakan tanda dan perasaan yang berbeda ketika sudah bertemu dengan soulmate-nya. Akan tetapi, ada beberapa tanda umum yang dapat Anda rasakan, seperti jantung yang berdebar-debar, mengalami perasaan berbunga-bunga, bahkan hingga selalu memikirkan orang tersebut dalam setiap waktu.

Pada akhirnya, siapa pun seseorang yang Anda pilih untuk menjadi teman sampai akhir hayat, maka dia telah menjadi soulmate Anda. Hal itu karena, orang tersebut yang nantinya akan selalu memberikan Anda support dalam setiap situasi kondisi serta memberikan peluang kepada Anda untuk mempelajari banyak hal dan tumbuh bersama.

Bagi Anda yang belum dipertemukan dengan sang belahan jiwa, tetap tenang dan tak perlu merasa khawatir. Fokuskan diri Anda untuk terus meningkatkan kualitas diri. Dan ingat bahwa, menemukan soulmate merupakan perjalanan jiwa yang membutuhkan sebuah proses.

Simak perbincangan lengkapnya di Spotify Bridestory Unveiled The Podcast.


Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now