Bridestory Unveiled The Podcast: Persiapan Pernikahan dan Drama Keluarga

by Alycia Putri Jan 08, 2020 | 10:00 in Wedding Ideas  

Colors:

Rencana pernikahan tidak hanya direncanakan Anda dan pasangan saja, tetapi melibatkan kedua belah pihak keluarga. Mulai dari persoalan tanggal pernikahan, jumlah tamu undangan, makanan, dan lain sebagainya. Selain biaya dan kesiapan mental, keputusan bersama keluarga menjadi hal yang penting. Pasti ada saja pro dan kontra saat merencanakan pernikahan. Jangan sampai rencana pernikahan berujung konflik dalam keluarga.

Bridestory Unveiled The Podcast kali ini membahas tentang tips berkomunikasi dengan orang tua tentang rencana pernikahan. Momen-momen seperti tuntutan keluarga, yang membuat rencana pernikahan impian Anda berubah karena faktor perbedaan keinginan, biasanya membuat para calon pengantin menjadi bridezilla. Ada beberapa tips dari kedua narasumber kami, yaitu Laras Anggraini, founder dari Smitten by Pattern dan Hendro Gotama dari WYMM Organizer adalah narasumber yang pastinya sudah berpengalaman dalam menanggapi persoalan rencana pernikahan bersama keluarga.Telah melangsungkan pernikahan beberapa bulan lalu, Laras akan berbagi cerita bagaimana ia dan sang suami bertukar pikiran dengan orang tua mereka. Di sisi lain, Hendro sebagai seorang perencana pernikahan akan berbagi tips kepada para calon pengantin tentang cara mencari jalan tengah jika terjadi perdebatan dengan orang tua soal Hari-H. Dengarkan obrolan seru mereka di bawah ini.

Simak juga uniknya pernikahan Laras yang serba DIY di tautan ini.

Untuk mendengarkan di Spotify, klik tautan ini.


CREDIT TO VENDORS:


Temukan inspirasi pernikahan, pilihan vendor baru dan terbaik, serta beragam artikel menarik seputar tren dan hubungan pernikahan. Download aplikasi Bridestory sekarang di App Store dan Google Play Store

Post Your Comment

READ [[ blogCommentsCtrl.commentsCount ]] Comments

[[ comment.createdAt | amDateFormat : 'll | HH:mm' ]]

[[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]] [[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]

Show