Blog / Wedding Ideas / Bridestory Unveiled The Podcast : Pernikahan Tradisional, Artistik Sekaligus Kompleks

Bridestory Unveiled The Podcast : Pernikahan Tradisional, Artistik Sekaligus Kompleks

Color:
Add To Board
bridestory-unveiled-the-podcast-pernikahan-tradisional-artistik-sekaligus-kompleks-1

Walaupun terbilang lebih rumit, banyak calon pengantin masa kini yang masih menginginkan konsep tradisional untuk mempertahankan adat leluhur mereka di momen sakral yang hanya akan terjadi satu kali dalam seumur hidup ini. Anggaran dan vendor pun menjadi hal yang harus diperhitungkan demi prosesi yang maksimal.

Bersama Cia Wardhana sebagai host, Bridestory Unveiled The Podcast kali ini membahas tentang lika-liku prosesi adat pernikahan tradisional dari Harumi, seorang beauty vlogger yang menyelenggarakan pernikahannya dalam adat Sunda sekaligus Banjar, juga Chikita Meidy, seorang musisi sekaligus entrepreneur yang menggunakan adat Padang dalam pernikahannya, serta Yurinda Achyuni, seorang pengacara yang baru saja menyelenggarakan pernikahan dalam adat Jawa. Ketiganya akan membahas mengenai tantangan mempersiapkan pernikahan tradisional serta cerita-cerita unik ketika melalui berbagai ritual yang seru sekaligus mengharukan.

Simak pembahasan mengenai segala hal tentang prosesi adat pernikahan tradisional berikut ini.


Untuk mendengarkan di Spotify, klik tautan ini.

Telusuri album pernikahan Yurinda dalam adat Jawa dan internasional di artikel ini, serta prosesi Sunda dan Banjar di pernikahan Harumi di tautan ini.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now