Blog / Wedding Ideas / Bridestory Unveiled The Podcast: Nikah Pakai WO Atau Atur Sendiri?

Bridestory Unveiled The Podcast: Nikah Pakai WO Atau Atur Sendiri?

Color:
Add To Board
bridestory-unveiled-the-podcast-nikah-pakai-wo-atau-atur-sendiri-1

Salah satu hal krusial yang kerap dibuat bimbang oleh para calon pengantin adalah ketika mereka dihadapkan untuk memilih menggunakan jasa wedding organizer dalam resepsi pernikahannya, atau memutuskan untuk mengatur segala sesuatunya secara mandiri. Apapun keputusan yang dipilih, tentunya harus sesuai dengan keyakinan dan komitmen masing-masing.

Masih bersama host Gyanda Agtyani, Bridestory Unveiled The Podcast kali ini akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan menggunakan jasa wedding organizer atau WO maupun tanpa WO yang artinya diorganisir sendiri oleh si pasangan pengantin. Dua orang narasumber, yaitu Almiranti Fira, seorang beauty content creator dan home living entrepreneur yang baru saja melangsungkan pernikahannya dengan bantuan wedding organizer, dan Fatriana Zukhra yang melaksanakan pernikahan berkonsep intim dan artistik tanpa bantuan dari wedding organizer akan berbagi cerita tentang pengalaman masing-masing, mulai dari bagian repot-repotnya hingga bagian paling menyenangkan, serta bagaimana memilih vendor yang tepat jika mengurus pernikahan sendiri maupun dengan bantuan WO.


Dengarkan juga episode ini di Spotify.

Intip pesta pernikahan dengan visualisasi monokrom yang elegan dari Almiranti Fira di artikel ini. Lihat juga keintiman pernikahan dari Fatriana Zukhra dalam artikel berikut ini.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now