Blog / Wedding Ideas / Bridestory Unveiled The Podcast: LDR Sukses a la Tasya Kamila

Bridestory Unveiled The Podcast: LDR Sukses a la Tasya Kamila

Color:
Add To Board
bridestory-unveiled-the-podcast-ldr-sukses-a-la-tasya-kamila-1

Photography: Bridestory

Menjalin hubungan jarak jauh dengan kekasih tentunya memiliki banyak tantangan. Terlebih lagi, jika tidak hanya jarak yang memisahkan, namun juga perbedaan waktu yang terlampau jauh membuat kita semakin sulit berkomunikasi dengan pasangan secara efektif.

Rasa khawatir seringkali menyelimuti hati dan pikiran para pasangan yang menjalani LDR. Meskipun sudah membangun rasa saling percaya, akan ada momen di mana Anda bertanya-tanya apa yang sedang ia lakukan, mengapa ia belum memberi kabar, atau ia sedang bersama siapa. Bagi brides yang sedang mengalami dilema seperti ini, Bridestory Unveiled The Podcast hadir untuk membantu Anda melewati masa LDR bersama pasangan. Dihadiri oleh narasumber yang sudah menjalani hubungan jarak jauh sejak pacaran hingga setelah menikah, yaitu Tasya Kamila, penyanyi dan istri dari Randi Bachtiar, serta host sekaligus psikolog dari Tiga Generasi, Saskhya Aulia Prima, M.Psi.

"Semua hubungan, bukan hanya hubungan jarak jauh, jarak dekat pun sama saja. Ini semua tentang seberapa kita mengenal pasangan dalam sebuah hubungan. Kita harus mengetahui apa kebutuhan kita dan hal apa yang kita tidak suka. Soal jarak, sebenarnya hanya tambahan konteks yang bisa jadi memberatkan atau bisa jadi menguatkan," jelas Saskhya yang memberi saran bagaimana beradaptasi dalam menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan. Berhasil membina rumah tangga dari sejak LDR, Tasya menjelaskan bahwa ia bukanlah tipe perempuan yang posesif. Menurutnya, kepercayaan dibentuk oleh komitmen kedua individu yang didasari oleh rasa cinta. "The value of our relationship dibuktikan dengan kesetiaan. Kalau masalah memberi kabar atau tidak, itu bukan isu yang hanya dialami pasangan LDR saja," ungkap mantan penyanyi cilik ini. "Saya dan Randi percaya bahwa, sesibuk-sibuknya kita, kalau kita peduli dan sayang sama pasangan, pasti kita mau menyediakan waktu untuk memberi kabar."

Simak tips lengkap menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan a la Tasya Kamila dalam Bridestory Unveiled The Podcast episode 23 di bawah ini!


Untuk mendengarkan di Spotify klik tautan ini!

Baca juga kisah lima pasangan menikah yang sukses menjalani hubungan jarak jauh di artikel ini!

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now