Blog / Wedding Ideas / Banjir Promo Paket Pernikahan di Bridestory Wedding Week Salebration 2021

Banjir Promo Paket Pernikahan di Bridestory Wedding Week Salebration 2021

Color:
Add To Board
banjir-promo-paket-pernikahan-di-bridestory-wedding-week-salebration-2021-1

Kabar gembira bagi Anda yang berhalangan hadir pada acara Bridestory Online Wedding Fair 2021 yang berlangsung pasa Mei lalu sehingga tidak dapat merasakan atmosfir kemeriahannya. Di penghujung bulan Agustus, Bridestory kembali memberikan solusi bagi ribuan calon pengantin yang sedang menyiapkan pernikahannya dengan menghadirkan Bridestory Wedding Week Salebration. Diadakan secara daring, Anda bisa menemukan segala keperluan Anda dalam satu tempat dengan aman dan nyaman, mulai dari gedung pernikahan, katering, suvenir, gaun pengantin hingga penyedia jasa fotografi pernikahan.

Berkolaborasi dengan ratusan vendor pernikahan profesional yang mewakili lebih dari 18 kategori, Anda dapat menemukan lebih dari 300 produk pernikahan dengan kualitas terbaik. Virtual Venue Tour dan Vendor Session tak lupa kami hadirkan di website, aplikasi dan Instagram @thebridestory guna memberikan pelayanan maksimal dalam pengalaman berbelanja Anda.

Tidak sampai di situ, Bridestory Wedding Week Salebration menawarkan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan oleh calon pengantin, seperti:

  • Penawaran spesial pada flash sale untuk produk pernikahan impian setiap harinya.
  • Kupon diskon hingga Rp3 juta dengan menggunakan kode promo WWSAPP-9 melalui aplikasi Bridestory yang bisa diunduh di App Store dan Play Store.
  • Kesempatan memenangkan emas seberat 10 gram dengan mengunduh aplikasi dan buat akun Bridestory mulai dari tanggal 28 September - 2 Oktober 2021.
  • Diskon spesial untuk pemesanan venue pernikahan impian Anda dengan menggunakan kode promo WWSVENUE-9 melalui aplikasi Bridestory yang bisa diunduh di App Store dan Play Store.
  • Cicilan 0% hingga 24 bulan dengan Bridestory Pay untuk lebih dari 15 bank.

Catat tanggalnya!

BRIDESTORY WEDDING WEEK SALEBRATION
28 SEPTEMBER - 2 OKTOBER 2021
10.00 - 21.00 WIB (CHAT VENDOR)
24 JAM (BERBELANJA & BERTRANSAKSI)

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://salebration.bridestory.com/.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now