Blog / Wedding Ideas / Apa Kata Calon Pengantin tentang Royal Wedding Program di ERHA?

Apa Kata Calon Pengantin tentang Royal Wedding Program di ERHA?

Color:
Add To Board
apa-kata-calon-pengantin-tentang-royal-wedding-program-di-erha-1

Dalam mempersiapkan hari pernikahan yang istimewa, tentunya setiap pasangan akan merancang berbagai hal yang dibutuhkan. Tak terkecuali persiapan diri menuju perayaan yang telah dinanti-nanti. Performa kulit yang sehat dan glowing menjadi salah satu hal yang diperhatikan untuk menampilkan performa diri terbaik selama selebrasi berlangsung. Begitu pula yang diperhatikan oleh pasangan brides and groom to-be, Rayner dan Stephanie.

Hari pernikahan yang semakin dekat, membuat keduanya memiliki concern berlebih terhadap kondisi kulit. Namun dilanda kesibukan masing-masing, membuat mereka belum berkesempatan untuk menemui dermatologist atau klinik kecantikan.

Beruntung, pasangan Rayner dan Stephanie memenangkan paket persiapan hari istimewa Royal Wedding dari Erha Ultimate Brightening. Memiliki permasalahan jerawat dan kulit kusam, mengantarkan keduanya untuk memilih Basic Plan Program yang terdiri dari konsultasi dokter, treatment, dan juga penggunaan produk Erha.

"Ini kali pertamanya, karena kita belum pernah coba treatment yang advance ke dokter kulit. Pengalaman yang menyenangkan banget, karena jadi bisa lebih tahu tentang kebutuhan kulit kita," ungkap Rayner setelah mencoba paket perawatan eksklusif ini. Selain itu, kondisi kulit juga terasa light dan membaik setelah mencoba rangkaian produk dari Erha Ultimate Brightening.

Apa Kata Calon Pengantin tentang Royal Wedding Program di ERHA? Image 1
Ultimate Radiance for Face and Neck

Apa Kata Calon Pengantin tentang Royal Wedding Program di ERHA? Image 2
Ultra Smooth Peach Lip Peeling

Apa Kata Calon Pengantin tentang Royal Wedding Program di ERHA? Image 3
Hydra Glow Facial

Pasangan Rayner dan Stephanie mendapatkan Basic Plan Program yang terdiri dari perawatan bersama dermatologist terpercaya dan pemakaian rangkaian produk eksklusif dari Erha. Tentunya, selain menjadi pengalaman yang berharga dengan mendapatkan treatment langsung dari ahlinya, Rayner dan Stephanie juga jadi lebih mengenali tipe kulit, hal yang harus diperhatikan, serta cara perawatan yang sesuai dengan kebutuhannya. "Royal Wedding Program dari Erha Ultimate Brightening ini jadi ajang 'memanjakan diri' untuk lebih siap lagi menghadapi rangkaian pesta yang akan datang," jelas Rayner.

Menanti tanggal penting di 2023 yang akan datang, Rayner dan Stephanie semakin mantap untuk menyusun rangkaian dengan persiapan yang lebih matang. Tentu saja salah satunya dengan performa kulit terbaik perawatan Royal Wedding dari Erha Ultimate Brightening.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now