7 Alasan Mengapa Online Wedding Packages Cocok Untuk Persiapan Pernikahan Dari Rumah

by Dewi Mayang Sari, Belle Biarezky [[ 1588816800000 | amDateFormat:'ll | HH:mm' ]] in Wedding Ideas  

Colors:

Assisted by   Learn More

Merebaknya wabah COVID-19 membuat banyak calon pengantin kebingungan dengan kelanjutan rencana pernikahan mereka. Tidak hanya soal Hari H, namun persiapannya pun jadi kurang teratur karena kebijakan social dan physical distancing. Agar hari bahagia yang Anda impikan bisa tetap berjalan dengan baik, Bridestory memperkenalkan Online Wedding Packages untuk membantu calon pengantin dalam mempersiapkan prosesi pernikahan dari rumah. Inovasi ini diharapkan bisa menjunjung asa para calon pengantin kembali bahwa pernikahan yang didambakan tetap dapat diwujudkan secara berkesan bersama keluarga dan kerabat terdekat.

Berikut 7 alasan mengapa Bridestory Online Wedding Packages cocok untuk Anda yang akan mempersiapkan pernikahan dari rumah.

  • Photography: PYARA

    Tetap menerapkan social distancing

    Semua meeting akan dilakukan secara online sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika akan melakukan koordinasi yang berkaitan dengan persiapan pernikahan. Penyusunan rundown acara untuk akad atau pemberkatan pernikahan serta technical meeting dengan semua vendor juga akan dilakukan melalui video call.

  • Photography: Rinaldy Yunardi

    Tidak menyita waktu dan biaya transportasi

    Sejalan dengan adanya kebijakan pemerintah untuk membatasi aktivitas di luar rumah, memantau segala persiapan pernikahan Anda jadi lebih hemat waktu karena tidak membutuhkan mobilisasi yang banyak. Anda akan tetap mendapatkan informasi mengenai pilihan-pilihan vendor terbaik yang sesuai dengan preferensi Anda.

  • Photography: PYARA

    Sesuai dengan tata cara agama dan adat

    Akad nikah, pengajian dan siraman, maupun pemberkatan pernikahan hingga tea pai, Online Wedding Package menyediakan berbagai pilihan susunan acara sesuai dengan tata cara penyelenggaraan sesuai agama maupun adat mana pun.

  • Photography: Axioo

    Koordinasi suvenir dan makanan jarak jauh

    Walaupun prosesi pernikahan dilaksanakan dalam skala kecil, tamu undangan yang tidak bisa hadir pada saat Hari H akan tetap mendapatkan kenang-kenangan dan suvenir makanan ringan yang dikirimkan ke alamat masing-masing.

  • Dokumentasi berkualitas nan artistik

    Acara pernikahan Anda tetap akan didukung oleh fotografer dan videografer yang mumpuni untuk mewujudkan album kenangan terbaik dari hari bahagia Anda.

  • Media live streaming

    Anda akan dibuatkan akun khusus di media sosial Instagram untuk persiapan live streaming dan live feed update pada saat hari pernikahan. Anda dan pasangan tetap bisa membagi momen paling spesial dalam hidup dengan para kerabat walau jarak memisahkan.

  • Photography: PYARA

    Pembayaran mudah dan bisa dicicil

    Budget tidak lagi menjadi hambatan karena pembayaran dengan Bridestory Pay memperbolehkan Anda menggunakan kartu kredit maupun metode cicilan.

Rencanakan pernikahan Anda dari rumah sekarang juga dengan Online Wedding Packages hanya di Bridestory.


CREDIT TO VENDORS:


Temukan inspirasi pernikahan, pilihan vendor baru dan terbaik, serta beragam artikel menarik seputar tren dan hubungan pernikahan. Download aplikasi Bridestory sekarang di App Store dan Google Play Store

Post Your Comment

READ [[ blogCommentsCtrl.commentsCount ]] Comments

[[ comment.createdAt | amDateFormat : 'll | HH:mm' ]]

[[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]] [[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]

Show