Blog / Featured Vendors / AHVAGARY: Koleksi Perhiasan Ikonis Besutan Adelle Jewellery dan Hian Tjen

AHVAGARY: Koleksi Perhiasan Ikonis Besutan Adelle Jewellery dan Hian Tjen

Color:
Add To Board
ahvagary-koleksi-perhiasan-ikonis-besutan-adelle-jewellery-dan-hian-tjen-1

Photography: Adelle Jewellery

Add To Board
ahvagary-koleksi-perhiasan-ikonis-besutan-adelle-jewellery-dan-hian-tjen-undefined

Photography: Adelle Jewellery

Sebuah mahakarya berkualitas tentu tidak lepas dari keterlibatan tangan dingin orang-orang hebat yang berada di dalamnya. Kali ini, label perhiasan kenamaan, Adelle Jewellery, baru saja melakukan kolaborasi dengan perancang busana haute couture Indonesia, Hian Tjen, untuk meluncurkan koleksi perhiasan istimewa yang bertajuk 'AHVAGARY'. Koleksi tersebut merupakan gabungan dari kata 'vagary' yang berarti ide yang unik, ganjil, dan tidak biasa, serta huruf A dan H yang mewakili inisial dari Adelle dan Hian Tjen. Deretan perhiasan 'AHVAGARY' pertama kali diperkenalkan saat gelaran Bridestory Market pada 2 - 5 Maret 2023 lalu di ICE BSD, Tangerang. Adelle dan Hian Tjen mengapresiasi ciri khas satu sama lain dengan cara menggabungkan gaya keduanya melalui desain-desain fenomenal dalam koleksi ini.

Kiprah Hian Tjen sebagai seorang fashion designer di industri mode tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia selalu berhasil menyita perhatian lewat kreasi busana pengantinnya yang terlihat megah dengan sentuhan elegan, feminin, dan berkelas. Inilah aksentuasi yang berusaha dituangkan ke dalam koleksi 'AHVAGARY' bersama Adelle Jewellery. Sementara itu, Adelle Jewellery merupakan label perhiasan yang dikenal dengan material berkualitas tinggi buatan teknologi terdepan yang mampu menciptakan keindahan paripurna. Koleksi 'AHVAGARY' terdiri dari tiga pasang cincin pernikahan dan satu pendant, yaitu Inity Wedding Ring, Kerv Wedding Ring, Epard Wedding Ring, dan & Ampersand Diamond Pendant. Simak bagaimana ulasan lengkap mengenai koleksi 'AHVAGARY' yang menjadi wajah dari kedua jenama berikut ini.

Inity Wedding Ring

AHVAGARY: Koleksi Perhiasan Ikonis Besutan Adelle Jewellery dan Hian Tjen Image 1
Nama Inity merupakan perpadanan dari kata 'initials' dan 'unity', yang menjadi simbol kolaborasi teranyar dari Adelle Jewellery dan Hian Tjen. Dalam proses pembuatannya, koleksi ini dikerjakan dengan menggunakan teknologi CNC Cutting yang memiliki kecepatan dan tingkat presisi tinggi, sehingga detail pola inisial HT dapat terlukiskan dengan kompleks, serta memberikan kesan arsitektural yang modern. Keberadaan batu berlian yang menyempurnakan Inity wedding ring merupakan kreasi signature Adelle Jewellery Eternal Flame yang disebut-sebut sebagai berlian terindah di dunia.

Kerv Wedding Ring

AHVAGARY: Koleksi Perhiasan Ikonis Besutan Adelle Jewellery dan Hian Tjen Image 2
Mengambil inspirasi dari kata 'curve', koleksi cincin pernikahan Kerv begitu memukau lewat sentuhan kurva atau garis yang terlihat melengkung tanpa batas. Ini merupakan representasi dari keabadian cinta yang diterapkan melalui desain asimetris. Berbeda dari koleksi lainnya, Kerv terdiri dari susunan berlian mikro pada bagian tengah yang diatur secara tidak terstruktur untuk menonjolkan sisi artistik seorang Hian Tjen. Micro diamond tersebut kemudian direngkuh oleh detail lekukan yang digubah secara organik untuk menampilkan ciri khas Hian Tjen, yang dikenal dengan lengkungan feminim perempuan dalam setiap desain busana pengantinnya.

Epard Wedding Ring

AHVAGARY: Koleksi Perhiasan Ikonis Besutan Adelle Jewellery dan Hian Tjen Image 3
Epard yang merupakan ejaan terbalik dari kata 'drape' ini dibuat dengan detail natural drapery, lengkap dengan bubuhan berlian Eternal Flame. Hian Tjen selama ini dikenal dengan mahakaryanya yang mengusung efek drapery, itulah mengapa cincin Epard menampilkan bentuk bowknot sebagai simbolisasi dari ikatan dua insan yang berbeda dan kemudian dipersatukan dalam janji suci pernikahan. Hian juga tak ragu dalam memasukkan sisi feminitas dan maskulinitas yang timeless demi membuat koleksi ini terlihat modern dan layak dikenakan sehari-hari. Begitu pula dengan cincin Epard untuk mempelai pria yang dirancang dengan efek struktural modern. Impresi minimalis dan maskulin tampak jelas terlihat lewat pilihan emas polos tanpa berlian yang juga cocok dipadukan dalam rutinitas sehari-hari.

Setiap pembelian Epard dan Inity wedding ring akan dilengkapi sertifikat dari GemEx. Sertifikat ini mengevaluasi berlian Eternal Flame berdasarkan light performance, sehingga Anda dipastikan berhak mendapat cincin pernikahan dengan berlian unggulan. Adelle Eternal Flame adalah satu-satunya berlian di Asia Tenggara yang disertifikasi oleh GemEx.

& Ampersand Diamond Pendant

AHVAGARY: Koleksi Perhiasan Ikonis Besutan Adelle Jewellery dan Hian Tjen Image 4
Tidak hanya berupa cincin, namun Adelle dan Hian Tjen juga berkolaborasi dengan menampilkan ciri khas masing-masing untuk menciptakan sebuah liontin mewah yang bernama & Ampersand Diamond Pendant dalam koleksi 'AHVAGARY'. Perhiasan ini begitu memukau dengan menghadirkan detail-detail menawan pada keseluruhan desainnya yang berkarakter, lengkap dengan bubuhan berlian mikro pada bagian tepi. Simbol karya kolaboratif dari kedua jenama ini tertuang dalam inisial HT untuk Hian Tjen dan bentuk segitiga yang melambangkan huruf A dari Adelle. Liontin & Ampersand Diamond Pendant juga dinilai mampu menunjang penampilan Anda setiap saat.

Demikian keempat koleksi perhiasan 'AHVAGARY' besutan Adelle Jewellery dan Hian Tjen. Tertarik untuk memiliki salah satunya? Pastikan untuk menyesuaikan pilihan dengan personality Anda dan pasangan.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now