Blog / Featured Vendors / 7 Vendor Pernikahan Surabaya, Mulai dari Gedung hingga Dekorasi

7 Vendor Pernikahan Surabaya, Mulai dari Gedung hingga Dekorasi

Color:
Add To Board
7-vendor-pernikahan-surabaya-mulai-dari-gedung-hingga-dekorasi-1

Memilih vendor pernikahan profesional akan membantu Anda untuk mengurangi kekhawatiran berlebih selama perencanaan hingga hari H pernikahan. Mereka akan memastikan bahwa kebutuhan para pasangan dapat terpenuhi dengan pelayanan terbaik yang juga berkiblat pada preferensi pribadi masing-masing pengantin. Ini mencakup perencana pernikahan, tim dekorator, gedung, fotografi, dan vendor pernikahan lainnya yang siap melakukan kontribusi penuh. Bila Anda berencana menggelar pesta pernikahan di Surabaya, baik itu untuk pernikahan berskala intim ataupun gelora perayaan dengan ribuan tamu, berikut ketujuh rekomendasi vendor pernikahan Surabaya yang bisa menjadi pertimbangan Anda.

Packy Bag Vintage

7 Vendor Pernikahan Surabaya, Mulai dari Gedung hingga Dekorasi Image 1

Anda membutuhkan custom bag untuk bridesmaid dan groomsmen? Atau, ingin memesan suvenir serbaguna yang dapat digunakan berulang oleh tamu terkasih Anda? Serahkan seluruhnya kepada vendor yang satu ini. Packy Bag Vintage adalah spesialis pembuatan tas, pouch, hingga suvenir berestetika vintage dengan elemen desain yang dapat dipersonalisasi sesuai keinginan. Material yang tersedia meliputi kanvas, satin, belacu, goni, hingga spunbond berkualitas premium.

Packy Bag Vintage
Lokasi: Surabaya
Harga mulai dari: Rp6.000,-
Harga termasuk:Desain suvenir yang dipersonalisasi
Chat Vendor Lihat Harga

Aldo Adela MC & Magician

7 Vendor Pernikahan Surabaya, Mulai dari Gedung hingga Dekorasi Image 2

Peran serta seorang master of ceremony dalam memandu jalannya selebrasi pernikahan merupakan salah satu faktor yang fundamental bagi kelancaran acara. Tidak hanya harus piawai dalam memaparkan kisah kasih pasangan yang berbahagia, ia juga harus memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menghibur setiap tamu undangan. Salah satunya dengan mempersembahkan bakat khusus, seperti yang dilakukan oleh Aldo Adela dalam mempertunjukkan kemampuan sulap dan hipnotisnya yang apik.

Aldo Adela MC & Magician
Lokasi: Surabaya
Harga mulai dari: Rp3.900.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Sheraton Surabaya Hotel & Towers

7 Vendor Pernikahan Surabaya, Mulai dari Gedung hingga Dekorasi Image 3

Sheraton Surabaya Hotel & Towers menawarkan ballroom seluas 804 meter persegi yang dapat menampung hingga 1000 tamu undangan. Gedung serbaguna ini memiliki latar belakang glamor yang cocok untuk perhelatan pernikahan dengan tema apa pun, di mana terdapat gabungan palet netral yang berpadu bersama aksen merah tua dan karpet sebagai ornamen. Area ballroom bahkan bisa dibagi menjadi tiga dengan pintu masuk foyer yang terintegrasi dengan mall Tunjungan Plaza.

Sheraton Surabaya Hotel & Towers
Lokasi: Surabaya
Harga mulai dari: Rp25.000.000,-
Harga termasuk:Penggunaan venue tepi kolam renang
Chat Vendor Lihat Harga

7 Vendor Pernikahan Surabaya, Mulai dari Gedung hingga Dekorasi Image 4

Ahli perencana pernikahan Mahar Agung Organizer berkomitmen untuk terus mendampingi kedua mempelai, mulai dari tahap awal perencanaan hingga berakhirnya perjamuan momentum bahagia. Kemahiran tim Mahar Agung dalam mewujudkan ide-ide brilian saat harus menggagas konsep pernikahan dan seluruh checklist mendetail benar-benar mampu menjamin calon pengantin jauh dari perasaan stres berlebih. Apakah itu intimate wedding dengan minimum 100 tamu hingga grand wedding dengan maksimum 7000 tamu, Anda dapat mewujudkannya bersama Mahar Agung Organizer.

Mahar Agung Organizer
Lokasi: Surabaya
Harga mulai dari: Rp27.500.000,-
Harga termasuk:Standing party 1000 pax
Chat Vendor Lihat Harga

Alvin Photography

7 Vendor Pernikahan Surabaya, Mulai dari Gedung hingga Dekorasi Image 5

Rangkum seluruh momentum seremoni pertautan suci Anda dan pasangan dengan kualitas foto berestetika tinggi dari Alvin Photography. Meskipun Anda bukanlah orang yang luwes saat harus berfoto di depan kamera, tim kompeten Alvin siap membantu setiap pasangan dengan sederet kiat jitu yang mampu memberikan kenyamanan untuk mengeksplorasikan personalitas diri ke dalam setiap potretnya.

ALVIN PHOTOGRAPHY
Lokasi: Surabaya
Harga mulai dari: Rp3.000.000,-
Harga termasuk:1 Day Photo and Video Shoot (6 hours), 2 Photographers and Videographers, 75 Edited Photos, 2-3 Minutes Cinematic Video, 1 Album 20x30cm (20 pages), 1 Flash Disk
Chat Vendor Lihat Harga

Steve's Decor

7 Vendor Pernikahan Surabaya, Mulai dari Gedung hingga Dekorasi Image 6

Aransemen desain yang glamor berpadu dengan eloknya gugusan kelopak bunga di setiap sudut ruangan selalu terangkai apik berkat tim dekorator handal dari Steve's Decor. Ada begitu banyak sentuhan romansa yang kemudian dituangkan secara dinamis ke dalam setiap karya instalasi menawan milik Steve's Decor. Diskusikan lebih lanjut untuk memaparkan bagaimana preferensi gaya dekorasi yang Anda impikan.

Steve's Decor

STEVE'S DECOR
Lokasi: Surabaya
Harga mulai dari: Rp150.000.000,-
Harga termasuk:Stage backdrop, Table setting for VIP's area (table cloth, centerpiece), Standing flower, Backdrop for band stage, Foyer
Chat Vendor Lihat Harga

DoubleTree by Hilton Surabaya

7 Vendor Pernikahan Surabaya, Mulai dari Gedung hingga Dekorasi Image 7

DoubleTree by Hilton Surabaya tidak hanya menyajikan aula eksklusif dengan desain arsitektur yang kohesif, melainkan juga sejumlah tim perencana pernikahan terlatih yang akan memandu Anda untuk mewujudkan sebuah perhelatan penuh nostalgia yang hangat dan tak terlupakan. Selain itu, DoubleTree by Hilton Surabaya juga menjamin suguhan makanan yang lezat di tangan chef profesional.

DoubleTree by Hilton Surabaya
Lokasi: Surabaya
Harga mulai dari: Rp46.200.000,-
Penggunaan ruang serbaguna dengan cahaya matahari alami dan fasilitas AV lengkap.
Chat Vendor Lihat Harga

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now