Blog / Wedding Ideas / 7 Alasan Calon Pengantin Perlu Mengunjungi Pameran Pernikahan

7 Alasan Calon Pengantin Perlu Mengunjungi Pameran Pernikahan

Color:
Add To Board
7-alasan-calon-pengantin-perlu-mengunjungi-pameran-pernikahan-1

Mempersiapkan pernikahan seringkali dihadapkan dengan pertanyaan, "Ini perlu atau tidak?" Meski pertanyaanya sederhana tapi sangat dilematis untuk dijawab. Sebenarnya ada satu cara untuk membebaskan calon pengantin dari pertanyaan-pertanyaan dilematis, yaitu datang ke pameran pernikahan. Mengapa?

Berikut 7 alasan utama mengapa calon pengantin perlu mengunjungi pameran pernikahan seperti Bridestory Market!

  1. Calon pengantin wajib mengunjungi Bridestory Market karena suasananya akan sangat menyenangkan.

    7 Alasan Calon Pengantin Perlu Mengunjungi Pameran Pernikahan Image 1

    Saat memasuki area Bridestory Market, suasananya akan sangat menyenangkan karena sengaja dibuat seperti nuansa selebrasi impian. Akan ada banyak keuntungan mendatangi pameran pernikahan, salah satunya adalah Anda akan mendapatkan banyak sekali sample gratis dari vendor-vendor pernikahan.
  2. Calon pengantin wajib mengunjungi Bridestory Market karena penuh inspirasi.
    Salah satu yang membuat calon pengantin sering terjebak pada pertanyaan dilematis, "Ini perlu atau tidak?" adalah karena mereka tidak tahu tema atau trend pernikahan apa yang sedang digemari saat ini. Dengan mengunjungi Bridestory Market, maka Anda akan dikelilingi oleh tema-tema pernikahan yang inspiratif. Tak hanya itu, para vendor-vendor yang hadir bisa membuat tema-tema tersebut menjadi lebih personal. Tipsnya, setiap kali Anda menemukan vendor dengan hasil pekerjaan mereka yang menarik, foto lalu begitu sampai di rumah tampilkan foto-foto tersebut pada wedding board Anda. Ini akan membuat Anda dan pasangan memiliki gambaran riil tentang pernikahan impian.
  3. Calon pengantin wajib mengunjungi Bridestory Market karena banyak penawaran eksklusif.

    7 Alasan Calon Pengantin Perlu Mengunjungi Pameran Pernikahan Image 2

    Adalah impian semua calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impian yang tidak over budget. Mengunjungi pameran pernikahan seperti Bridestory Market adalah caranya. Anda dan pasangan cukup mendatangi pamerannya maka dapat bertemu dengan semua vendor pernikahan. Bonusnya, sebagian besar vendor pernikahan memberikan harga khusus pada saat pameran pernikahan. Artinya, akan ada banyak potongan harga dan ini tentu membuat biaya pernikahan bisa ditekan semaksimal mungkin.
  4. Calon pengantin wajib mengunjungi Bridestory Market bisa bertemu langsung dengan vendor impian.

    7 Alasan Calon Pengantin Perlu Mengunjungi Pameran Pernikahan Image 3

    Era digital memang memberikan banyak kemudahan, tapi menggelar pernikahan adalah tentang menampilkan sisi personal. Jadi tetaplah penting untuk bertemu langsung dengan para vendor untuk melihat bagaimana mereka mengeksekusi setiap permintaan personal dari para klien. Dengan menghadiri pameran pernikahan maka sebenarnya Anda dan pasangan tengah menjadi kurator atau menyeleksi langsung vendor pernikahan mana saja yang bisa mewujudkan pernikahan impian Anda. Jangan ragu untuk menceritakan tema pernikahan seperti apa yang Anda inginkan pada vendor, lalu lihatlah bagaimana para vendor menginterpretasikannya serta menunjukkan apa yang pernah mereka lakukan dengan tema pernikahan yang serupa.
  5. Calon pengantin wajib mengunjungi Bridestory Market untuk taste food secara gratis.
    Salah satu elemen penting dalam acara pernikahan adalah makanan, mulai dari cakes, puding, buah, makanan utama, sampai minuman-minuman yang dihadirkan semuanya harus bisa membuat para tamu merasa puas. Karena makanan inilah yang menjadi ekspresi terima kasih pengantin atas kehadiran para tamu undangan di hari penting mereka. Dengan hadir di pameran pernikahan seperti Bridestory Market, maka Anda dan pasangan bisa melakukan taste food secara gratis. Karena para vendor-vendor katering dan cake yang ada di pameran ini akan menyediakan untuk para calon pengantin agar bisa mencicipinya langsung. Siap-siap untuk menemukan katering dengan citarasa premium!
  6. Calon pengantin wajib mengunjungi Bridestory Market supaya bisa bernegosiasi langsung dengan para vendor.

    7 Alasan Calon Pengantin Perlu Mengunjungi Pameran Pernikahan Image 4

    Tidak jarang para calon pengantin ketika berhadapan dengan vendor pernikahan kebingungan untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan penting. Ini hal yang wajar karena Anda dan pasangan belum punya pengalaman tentang bagaimana menyiapkan pernikahan. Jadi untuk memastikan semua pertanyaan penting sudah ada dalam checklist Anda ketika menyeleksi para vendor, datanglah ke pameran pernikahan. Anda dapat mendengar dan mengamati calon pengantin lain ketika mereka berhadapan dengan para vendor, apa saja yang mereka tanyakan dan bagaimana cara mereka mendapatkan harga spesial. Biasanya para calon pengantin memiliki concern dan kegundahan yang sama dalam memilih vendor jadi jangan ragu untuk saling bertukar informasi.
  7. Calon pengantin wajib mengunjungi Bridestory Market untuk menemukan gaun pengantin impian!

    7 Alasan Calon Pengantin Perlu Mengunjungi Pameran Pernikahan Image 5

    Last but not least, akan ada "fashion show" untuk gaun dan jas pengantin. Ini biasanya yang menjadi highlight dari pameran pernikahan seperti Bridestory Market. Para vendor pakaian pengantin akan menampilkan karya terbaik mereka dan Anda beserta pasangan tidak hanya bisa melihat dan menyentuhnya, tapi juga bisa mencobanya langsung. Yang harus diwaspadai adalah antrean panjang pada butik-butik ternama, jadi Anda dan pasangan bisa datang lebih cepat ketika pengunjung belum terlalu ramai. Tips ketika di butik gaun pengantin adalah ketika mencoba gaunnya, jangan lupa untuk foto. Ketika sudah selesai, amati foto tersebut dalam keadaan tenang agar Anda benar-benar yakin bahwa itu adalah gaun pengantin yang Anda impikan!

Dapatkan inspirasi dan vendor terbaik di Bridestory Market 2024 yang akan diadakan di ICE BSD mulai tanggal 1 hingga 4 Februari 2024, karena mewujudkan pernikahan impian tidak sesulit yang Anda pikirkan!

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now