6 Tren Makeup Pengantin Terbaru dari Panggung Bridal Fashion Week Musim Gugur 2020

by Mazaya Pramudita [[ 1574042400000 | amDateFormat:'ll | HH:mm' ]] in Wedding Ideas  

Colors:

  • 6 Tren Makeup Pengantin Terbaru Dari Panggung Bridal Fashion Week Musim Gugur 2020 - 001

Catwalk dipenuhi bunga, aksesori dengan taburan perhiasan, dan warna bibir bernuansa plum menjadi favorit saat Bridal Fashion Week musim ini. Mungkin salah satu tren riasan dan tatanan rambut di bawah ini bisa menjadi pilihan untuk hari pernikahan Anda! Cari tahu tentang enam tren kecantikan untuk pernikahan langsung dari Bridal Fashion Week Musim Gugur 2020.

Kepang
Musim gugur kali ini membuktikan bahwa tatanan rambut kepang masih menjadi kesukaan para calon pengantin. Bentuk kepangan yang lebih bold dan unik banyak terlihat di panggung peragaan busana. Model-model dari Ines Di Santo menggunakan kepang dengan model milkmaid untuk mood yang lebih dreamy, sedangkan kepangan rambut di BHLDN terlihat lebih lembut dan romantis.




Bandana
Apapun pilihan Anda: yang simpel untuk melengkapi tampilan klasik maupun yang meriah untuk menyamakan senyuman megawatt Anda di hari spesial, tren hiasan kepala ini membuat kami jatuh cinta! Selipkan poni Anda dengan bandana penuh permata dan mutiara seperti yang kami temukan di panggung Lela Rose dan Berta. Namun, pastinya Anda juga tidak akan bisa menolak opsi yang lebih manis dari Lili Hod dan BHLDN.





Warna ungu
Meskipun warna merah muda lembut dan nude akan selalu hadir sepanjang masa, namun semburat warna ungu banyak kami lihat di bibir para model di peragaan busana Isabelle Armstrong, Marchesa, Iris Noble ,dan Theia Bridal. Warna ini tentunya akan menambah kepercayaan diri untuk para pengantin di hari spesial nanti.






Rambut bertabur bunga
Tidak seperti aransemen bunga yang sering kami temui, tampilan para model kali ini tampak semakin memesona dengan karangan bunga di bagian kepala. Kuncinya adalah untuk tidak takut bermain dengan susunan bunga yang lebih besar seperti yang kami sukai dari Temperley Bridal, Marchesa, dan Anne Barge. Meskipun begitu, penggunaan elemen flora yang lebih minimalis di Peter Langner tidak kalah cantik juga.






Pita ikat
Tren penggunaan pita untuk mengikat rambut telah banyak kami temukan di dunia mode dan kecantikan sebelumnya, namun bridal show kali ini pun sepertinya setuju bahwa hal ini akan menjadi the next big thing! Pita-pita yang terbuat dari kain sutera yang dikenakan para model Temperley Bridal dan Laure de Sagazan pastinya akan membuat tampilanmu semakin tak terlupakan di Hari-H.



Inspirasi Era Disko
Jajaran penampilan model yang terinspirasi dari era disko pastinya akan membuat kamu ingin berdansa sepanjang malam di hari pernikahan! Kami melihat model-model BHLDN berhiaskan berlian di bagian luar mata, dan Morilee by Madellin Grnder juga menaburkan permata pada riasan peragawati mereka. Di samping itu, permainan eyeliner berwarna putih yang dipulas ke wajah para model Laure de Sagazan tidak kalah menarik perhatian!




Apakah Anda akan mencoba salah satu tren ini untuk pernikahanmu? Tinggalkan komentar di bawah ini!


CREDIT TO VENDORS:

  • Dress & Attire: Ines Di Santo , BHLDN , Lela Rose Bridal , BERTA , Lili Hod , Isabelle Armstrong , Iris Noble , Temperly Bridal , Peter Langner , Morilee by Madeline Gardner , Marchesa , Theia Bridal , anne barge , Laure de Sagazan
  •  | 
  • Photography: Heather Waraksa , Jeroen Noordzij , Rodin Banica , Coni Tarallo , Collin Pearson

Post Your Comment

READ [[ blogCommentsCtrl.commentsCount ]] Comments

[[ comment.createdAt | amDateFormat : 'll | HH:mm' ]]

[[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]] [[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]]

[[ comment.content ]]