Blog / Wedding Ideas / 6 Rekomendasi Tempat Sewa Cheongsam dan Changshan

6 Rekomendasi Tempat Sewa Cheongsam dan Changshan

Color:


Add To Board
6-rekomendasi-tempat-sewa-cheongsam-dan-changshan-1

Sebelum melangsungkan pernikahan, ada beberapa calon pasangan pengantin yang melangsungkan lamaran atau tradisi sangjit. Dalam acara ini, kedua calon mempelai mengenakan busana yang biasa disebut cheongsam, changsan, atau qipao. Umumnya, antara busana calon mempelai wanita dan calon mempelai pria akan dibuat senada baik dari segi warna, detail, dan motif kain. Untuk menemukan busana yang pas dengan Anda, berikut 6 rekomendasi tempat sewa cheongsam dan changshan yang bisa Anda pilih!

BRIDEY DRESSES FOR RENT
6 Rekomendasi Tempat Sewa Cheongsam dan Changshan Image 1

Lebih dari 100 koleksi busana dapat Anda pilih di Bridey Dresses for Rent, termasuk cheongsam untuk acara lamaran atau sangjit. Mulai dari Rp150.000,- Anda dapat memilih gaun yang dapat disewa sesuai dengan kebutuhan Anda. Cek informasi lengkap Bridey Dresses for Rent melalui tautan ini!

ANGELINA MONICA
6 Rekomendasi Tempat Sewa Cheongsam dan Changshan Image 2

Angelina Monica menyediakan beragam koleksi gaun pesta, termasuk cheongsam untuk sangjit dan lamaran mulai dari Rp6.500.000,-. Anda juga bisa mendapatkan gaun yang Anda inginkan dengan kain pilihan, serta custom embroidery. Cek informasi lengkap Angelina Monica melalui tautan ini!

ALETHEA SPOSA
6 Rekomendasi Tempat Sewa Cheongsam dan Changshan Image 3

Bagi Anda yang menginginkan sewa cheongsam atau changshan yang spesial dan dibuat khusus untuk Anda, Anda bisa mempercayakan Alethea Sposa sebagai vendor busana lamaran atau sangjit Anda. Alethea Sposa menyediakan jasa custom rent - hand embroidered cheongsam untuk sangjit, mulai dari Rp12.000.000,-. Cek informasi lengkap Alethea Sposa melalui tautan ini!

NANQIPAO
6 Rekomendasi Tempat Sewa Cheongsam dan Changshan Image 4

Untuk calon mempelai pria, Anda bisa menemukan setelan khusus untuk acara lamaran atau sangjit di Nanqipao. Mulai dari busana tradisional, klasik, hingga modern, semuanya bisa disewa atau custom rent sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari Rp1.250.000,-. Cek informasi lengkap Nanqipao melalui tautan ini!

BIE HIN TAILOR
6 Rekomendasi Tempat Sewa Cheongsam dan Changshan Image 5

Bie Hin Tailor sudah dipercaya sebagai pembuat setelan jas sejak tahun 1930. Kini, dengan banyaknya peminat dan kebutuhan para calon mempelai pria, Bie Hin menyediakan jasa sewa busana pria untuk acara lamaran atau sangjit yang bervariasi, mulai dari Rp900.000,-. Cek informasi lengkap Bie Hin Tailor melalui tautan ini!

GOLDEN PHOENIX RENT GOWN
6 Rekomendasi Tempat Sewa Cheongsam dan Changshan Image 6

Golden Phoenix Rent Gown menyediakan beragam koleksi gaun pesta dan busana pilihan yang bisa digunakan untuk acara lamaran atau sangjit, seperti cheongsam. Tersedia dalam dua paket pilihan, di antaranya Elegant Package dan Luxury Package, mulai dari Rp850.000,-. Cek informasi lengkap Golden Phoenix Rent Gown melalui tautan ini!

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now