Blog / Featured Vendors / 5 Rekomendasi Wedding Organizer di Bekasi

5 Rekomendasi Wedding Organizer di Bekasi

Color:
Add To Board
5-rekomendasi-wedding-organizer-di-bekasi-1

Persiapkan pernikahan Anda dan pasangan bersama wedding organizer terpercaya agar pernikahan impian Anda terwujud dengan sempurna. Cek rekomendasi wedding organizer yang berdomisili di Kota Bekasi di bawah ini sebagai referensi vendor pilihan Anda!

Pridewedding

5 Rekomendasi Wedding Organizer di Bekasi  Image 1

Anda akan mendapatkan jasa dan layanan full planning bersama Pridewedding dengan berbagai paket pernikahan yang bisa disesuaikan dengan budget pernikahan Anda. Mulai dari Rp5.000.000,-/100 tamu, Anda bisa mendapatkan konsultasi tanpa batas bersama Pridewedding. Kunjungi mereka di Jl. Namin no 43 Jatiluhur Jatiasih, Bekasi 17425 atau klik tautan ini untuk info selengkapnya!

Alfa Wedding Planner

5 Rekomendasi Wedding Organizer di Bekasi  Image 2
Berperan sebagai vendor yang mengerti segala persiapan pernikahan dan dapat memenuhi kebutuhan kedua belah pihak calon mempelai, Alfa Wedding Planner menawarkan paket wedding organizer mulai dari Rp20.000.000,- dengan pelayanan lengkap, seperti konsultasi, custom gaun pengantin, venue, fotografi, katering, dan dekorasi. Kunjungi mereka di Jl. Taman Galaxy Raya Blok H2 No. 7, Ruko Galaxy, Jakasetia, Bekasi Selatan atau klik tautan ini untuk info selengkapnya!

Tangan Kanan Pengantin

5 Rekomendasi Wedding Organizer di Bekasi  Image 3

Sebagai tangan kanan pengantin yang membantu seluruh persiapan pernikahan, wedding organizer Tangan Kanan Pengantin menawarkan berbagai paket pernikahan mulai dari Rp8.000.000,- dengan layanan konsultasi hingga bertugas hari H pernikahan. Segera hubungi mereka melalui Bridestory dan cek info selengkapnya di sini!

Ovaavoo Wedding Organizer

5 Rekomendasi Wedding Organizer di Bekasi  Image 4
Sedang merencanakan pernikahan dengan konsep intimate? Ovaavoo Wedding Organizer memiliki paket lengkap mulai dari Rp4.000.000,-/300 tamu. Berlokasi di Puri Setia Mekar, Bekasi 17111, Anda dapat menyesuaikan kebutuhan dan anggaran pernikahan Anda bersama Ovaavoo Wedding Organizer. Cek info selengkapnya di tautan ini!

Ophen House Manten Gallery

5 Rekomendasi Wedding Organizer di Bekasi  Image 5

Bertugas di hari H pernikahan Anda, Ophen Housen Manten Gallery menyediakan jasa dan layanan wedding organizer, serta kebutuhan dekorasi, foto dan video, moderator ceremony, katering, hingga makeup dan wardrobe pengantin adat atau modern mulai dari Rp18.000.000,-. Kunjungi Ophen House Manten Gallery di Jl. Sahabat Kelurahan Jatimakmur Kec. Pondok Gede Kota Bekasi, 17413 atau klik tautan ini untuk info selengkapnya!

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now