Blog / Featured Vendors / 5 Rekomendasi Venue Jakarta, Mulai dari Ballroom hingga Function Hall

5 Rekomendasi Venue Jakarta, Mulai dari Ballroom hingga Function Hall

Color:
Add To Board
5-rekomendasi-venue-jakarta-mulai-dari-ballroom-hingga-function-hall-1

Ballroom atau ruang serbaguna sering kali menjadi opsi yang dinilai paling ideal untuk perhelatan pernikahan. Selain bisa memberikan perlindungan dari cuaca eksternal yang tidak dapat diprediksi, seperti hujan angin atau panas berlebih, ruangan tertutup juga memberikan kenyamanan bagi para tamu serta memungkinkan Anda untuk lebih fleksibel dalam mengatur setiap tata letak dekorasi. Di ibu kota Jakarta, ada banyak hotel berbintang yang menyuguhkan ragam variasi ruang serbaguna untuk menampung acara pernikahan dalam skala besar maupun kecil, begitu pula dengan tempat-tempat khusus yang dirancang untuk resepsi pernikahan dengan fasilitas lengkap dan berbagai pilihan paket pernikahan. Mari intip rekomendasinya berikut ini.

AYANA Midplaza JAKARTA

5 Rekomendasi Venue Jakarta, Mulai dari Ballroom hingga Function Hall Image 1

Ayana Midplaza Jakarta menawarkan beragam opsi untuk lokasi seremoni, mulai dari Grand Ballroom, Rasa Restaurant, hingga Jimbaran Garden dengan kemudahan fleksibilitas yang dapat disesuaikan dengan preferensi dan tema pernikahan. Grand Ballroom Ayana memiliki desain interior kontemporer dengan daya tampung sekitar 800 tamu, diperkaya oleh susunan lampu gantung kristal yang juga memancarkan kilau elegan. Lokasinya yang strategis, yaitu hanya berjarak sekitar 2 kilometer dari Plaza Indonesia, mampu memastikan kemudahan akses perjalanan bagi para tamu undangan Anda.

AYANA Midplaza JAKARTA
Lokasi: Jakarta
Harga mulai dari: Rp158.888.000,-
Harga termasuk: food tasting, dekorasi bunga, penginapan dua malam, perawatan spa, prasmanan, dan lain-lain.
Chat Vendor Lihat Harga

Plataran Indonesia

5 Rekomendasi Venue Jakarta, Mulai dari Ballroom hingga Function Hall Image 2

Plataran Indonesia menyediakan berbagai pilihan lokasi di seluruh Indonesia bagi Anda yang ingin mengadakan pernikahan destinasi, mulai dari Jakarta, Bali, Magelang, Labuan Bajo, Pasuruan, hingga Bandung. Grup perhotelan terkemuka ini selalu berusaha menyuguhkan orisinalitas ragam warisan budaya nusantara yang khas, baik dari estetika, pelayanan, maupun fasilitas terbaik yang ditawarkannya. Oleh karena itu, Plataran Indonesia dianggap sebagai lokasi yang paling eksotis dan dirasa tepat untuk berikrar suci.

Plataran Indonesia
Lokasi: Jakarta
Harga mulai dari: Rp50.000.000,-
Harga termasuk: Gedung pernikahan, dekorasi bunga, prasmanan, sound system, entertainment, dan lain-lain.
Chat Vendor Lihat Harga

InterContinental Jakarta Pondok Indah

5 Rekomendasi Venue Jakarta, Mulai dari Ballroom hingga Function Hall Image 3

Bila Anda berencana untuk mengadakan perayaan dalam skala besar, Grand Ballroom yang dimiliki oleh InterContinental Jakarta Pondok Indah dapat menampung hingga 3.500 tamu, menjadikannya pilihan yang sangat sesuai untuk memenuhi kebutuhan acara Anda. Dengan langit-langit yang dibuat meninggi dan sentuhan interior menawan, ballroom ini akan menjadi latar belakang ideal untuk merangkai memori indah dalam setiap perhelatan janji suci. Tersedia pula area outdoor The Terrace untuk upacara pernikahan intim di tengah taman bernuansa tropis ala gazebo pedesaan nan teduh.

InterContinental Jakarta Pondok Indah
Lokasi: Jakarta
Harga mulai dari: Rp100.000.000,-
Harga termasuk: Ruang serbaguna, penggunaan area hotel untuk pemotretan selama 2 jam, set menu dan food stall, penginapan satu malam, buku resepsi, listrik 5.000 watt, dan lain-lain.
Chat Vendor Lihat Harga

Thamrin Nine Ballroom

5 Rekomendasi Venue Jakarta, Mulai dari Ballroom hingga Function Hall Image 4

Berlokasi tepat di jantung Kota Jakarta, kompleks gedung Thamrin Nine menawarkan pilihan area serbaguna berkapasitas 2.000 tamu untuk menunjang perhelatan besar Anda. Ballroom yang tersedia memiliki tinggi sekitar 9 meter dengan dikelilingi oleh panel akustik berpola indah pada bagian langit-langit dan dinding. Untuk pesta resepsi, Anda dapat menggunakan ballroom selama 4 jam penuh dengan penggunaan listrik hingga 36.000 watt. Terdapat pula fasilitas parkir VIP, layanan valet, dan area pengantaran khusus yang terletak di lantai dasar.

Thamrin Nine Ballroom
Lokasi: Jakarta
Harga mulai dari: Rp328.800.000,-
Harga termasuk: Penggunaan ballroom selama 4 jam, katering 200 pax, satu set layar proyektor & proyektor LCD, pengaturan pengaturan meja & kursi, 6 buku tamu, hingga penginapan satu malam untuk pengantin dan keluarga.
Chat Vendor Lihat Harga

Grand Mercure Jakarta Kemayoran

5 Rekomendasi Venue Jakarta, Mulai dari Ballroom hingga Function Hall Image 5

Terletak strategis dan dekat dengan Jakarta Internasional Expo, Holiday Inn Jakarta Kemayoran menjamin kemudahan akses transportasi bagi setiap tamu undangan Anda. Tak hanya didukung Magnolia Grand Ballroom yang begitu indah, Anda juga akan merasakan suguhan pemandangan 180 derajat di Lotus Sky Ballroom yang terletak di lantai 27 dan mampu menampung hingga 1200 tamu undangan.

Grand Mercure Jakarta Kemayoran
Lokasi: Jakarta
Harga mulai dari: Rp252.888.000,-
Harga termasuk: Penginapan dua malam untuk pengantin, satu malam menginap untuk keluarga, ruang serbaguna untuk akad / tea pai, penggunaan Lotus Sky ballroom selama 4 jam, prasmanan, champagne glass fountain, buku resepsi, dan LED Screen.
Chat Vendor Lihat Harga

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now