Blog / Featured Vendors / 5 Rekomendasi Tempat Sewa Gaun Pengantin Murah di Jakarta

5 Rekomendasi Tempat Sewa Gaun Pengantin Murah di Jakarta

Color:
Add To Board
5-rekomendasi-tempat-sewa-gaun-pengantin-murah-di-jakarta-1

Apakah Anda adalah brides-to-be yang sedang bingung mencari busana untuk hari pernikahan yang telah dinantikan? Tentu saja, busana pengantin akan menjadi elemen krusial yang akan menjadi 'wajah' Anda selama berlangsungnya selebrasi. Maka dari itu, pemilihan konsep dan model busana perlu dipertimbangkan dengan matang. Ini dia beberapa rekomendasi tempat sewa gaun pernikahan yang affordable di Jakarta. Yuk dicatat!


Sewa Gaun Pesta
5 Rekomendasi Tempat Sewa Gaun Pengantin Murah di Jakarta Image 1
Tidak hanya menjual gaun pengantin yang bisa Anda pesan, vendor yang satu ini juga menyediakan berbagai pilihan gaun formal yang dapat disewa untuk hari pernikahan yang telah dinanti. Jika Anda mencari gaun klasik yang modern, Sewa Gaun Pesta wajib menjadi opsi utama yang dapat dipertimbangkan! Hanya mulai dari Rp2.400.000,- koleksi menawan siap disewa untuk hari yang ditunggu-tunggu.

Ronauli Liu
5 Rekomendasi Tempat Sewa Gaun Pengantin Murah di Jakarta Image 2
Busana yang istimewa dan memukau tentunya akan menjadi prioritas utama untuk Brides-To-Be. Kebaya dengan bahan premium, detail payet serta bordir yang memukau, dan rancangan busana penuh filosofi, mungkin akan menjadi preferensi Anda dalam memilih busana pengantin. Tidak perlu risau, karena karya jemari terampil dari Ronauli Liu siap melayani Anda dengan deretan pilihan kebaya yang siap untuk menemani Anda dengan harga mulai dari Rp7.500.000,-. Mari intip informasi selengkapnya di sini.


Chloe Brides
5 Rekomendasi Tempat Sewa Gaun Pengantin Murah di Jakarta Image 3
Setiap vendor busana pengantin pasti memiliki ciri khas sentuhan yang membedakannya satu di antara yang lain. Termasuk Chloe Brides yang selalu memerhatikan setiap detail gaun koleksinya dengan apik. Dengan pilihan koleksi mulai dari Rp2.850.000,- pilihan gaun yang didominasi gaya glamour, elegant, dan modern siap untuk menampilkan aura kecantikan yang memukau.

Elina Wang Bridal
5 Rekomendasi Tempat Sewa Gaun Pengantin Murah di Jakarta Image 4
Memahami wedding dream para klien menjadi misi utama Elina Wang Bridal dalam mewujudkan koleksi-koleksi gaun bersahaja untuk para brides-to-be. Dengan harga yang affordable, mulai dari Rp5.000.000,-, Anda akan dimanjakan dengan gaun dari desainer terbaik dan services yang eksklusif yang siap melayani Anda.

Djenar Wedding
5 Rekomendasi Tempat Sewa Gaun Pengantin Murah di Jakarta Image 5
Last but not least, satu lagi pilihan vendor bridal yang terpercaya dengan harga ekonomis. Telah berdiri sejak 2018, Djenar Wedding merupakan spesialisasi tempat penyewaan kebaya dan make up tradisional yang otentik. Berbagai paket kebaya, aksesoris, dan riasan untuk akad, pemberkatan, juga resepsi bisa Anda sesuaikan dengan budget yang telah dipersiapkan hanya mulai dari Rp1.800.000,-. Kunjungi tautan ini untuk tahu informasi paket dan jasa bridal terbaik

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now