Blog / Wedding Ideas / 5 Rekomendasi Tempat Penyewaan Gaun Pengantin

5 Rekomendasi Tempat Penyewaan Gaun Pengantin

Color:
Add To Board
5-rekomendasi-tempat-penyewaan-gaun-pengantin-1

Anda dapat menemukan gaun pengantin melalui vendor-vendor terbaik dari Bridestory! Jika ingin lebih menghemat biaya, Anda bisa sewa dress atau gaun pengantin dengan model terbaru dari hasil rancangan desainer ternama dan koleksi vendor pilihan yang telah menjadi partner Bridestory. Simak lima rekomendasi vendor sewa gaun pengantin di bawah ini!

Sewa Gaun Pesta

5 Rekomendasi Tempat Penyewaan Gaun Pengantin  Image 1

Sewa Gaun Pesta menyediakan jasa sewa gaun pengantin yang bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp1.000.000,-. Tidak hanya untuk mempelai saja, sewa dress di sini juga menyediakan gaun untuk digunakan oleh ibu atau saudari dari mempelai. Berlokasi di Teluk Gong, Jakarta Utara, Sewa Gaun Pesta menyediakan model gaun terbaru setiap minggu untuk wedding dress, mother and sister dress, bridesmaid dress, gaun pesta, dan gaun anak-anak. Selengkapnya, Anda bisa cek vendor Sewa Gaun Pesta di tautan ini!

Etiquette

5 Rekomendasi Tempat Penyewaan Gaun Pengantin  Image 2

Etiquette memberikan sentuhan romantis dan struktural disetiap koleksi gaun pengantin mereka. Anda bisa mendapatkan sewa gaun pengantin yang siap dipakai mulai dari harga Rp15.000.000,- Berlokasi di Srengseng, Jakarta Barat, Etiquette juga memberikan penawaran paket lengkap, seperti satu gaun pengantin sewa, dua gaun prewedding, veil, bolero, hingga aksesoris rambut. Cektautan ini untuk info selengkapnya!

SAVORENT Gown Rental

5 Rekomendasi Tempat Penyewaan Gaun Pengantin  Image 3

Mulai dari Rp2.000.000,- Anda bisa mendapatkan sewa gaun pengantin dari SAVORENT Gown Rental. Tidak hanya untuk mempelai saja, gaun pesta juga disewakan untuk Ibu dan saudari dari mempelai. Kunjungi lokasi sewa gaun penganti SAVORENT di Kelapa Gading, Jakarta Utara atau klik tautan ini untuk info selengkapnya!

LOTA Laurent Agustine

5 Rekomendasi Tempat Penyewaan Gaun Pengantin  Image 4

Memberikan penawaran terbaik kepada calon pengantin, LOTA Laurent Agustine menawarkan gaun pengantin dengan harga sewa mulai dari Rp800.000,-. Terdiri dari custom gown, wedding gown, evening gown, hingga wedding package yang bisa Anda pilih sesuai dengan anggaran pernikahan Anda. Berlokasi di Gading Serpong, Tangerang, LOTA sudah berpengalaman dalam meluncurkan koleksi gaun pesat sejak tahun 2014 yang kemudian diikuti oleh koleksi gaun pengantin sejak tahun 2017. Tampilan khasnya yang feminin, klasik, dan detail berpadu gaya vintage membuat para mempelai wanita di Indonesia sangat sempurna di hari bahagianya. Selengkapnya, cek LOTA Laurent Agustine di tautan ini!

Michelle Bridal

5 Rekomendasi Tempat Penyewaan Gaun Pengantin  Image 5

Michelle Bridal menyediakan wedding package mulai dari Rp17.900.000,- dengan sewa gaun pengantin ready stock dan siap pakai. Penawaran yang diberikan pun cukup menarik perhatian banyak pasangan calon pengantin dengan memberikan free honeymoon empat hari tiga malam di Bali, Phuket, atau Malaysia. Bertempat di Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Michelle Bridal berpengalaman selama 15 tahun dalam industri pernikahan. Komitmennya dalam mewujudkan pernikahan impian calon pasangan pengantin, Michelle Bridal memberikan pelayanan yang spektakuler, mulai dari menyediakan gaun pengantin hingga kebutuhan pernikahan lainnya. Cek info selengkapnya melalui tautan ini!

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now