Blog / Featured Vendors / 5 Inspirasi Kebaya Modern untuk Tampil Memukau di Hari Spesial Anda

5 Inspirasi Kebaya Modern untuk Tampil Memukau di Hari Spesial Anda

Color:
Add To Board
5-inspirasi-kebaya-modern-untuk-tampil-memukau-di-hari-spesial-anda-1

Photography: Studio Boh?!

Add To Board
5-inspirasi-kebaya-modern-untuk-tampil-memukau-di-hari-spesial-anda-undefined

Photography: Studio Boh?!

Kebaya modern memberikan nuansa elegan lewat keindahan tradisi dengan gaya masa kini. Mulai dari permainan warna yang lebih berani hingga detail bordir yang rumit, kebaya dengan sentuhan kontemporer mampu menciptakan kesan istimewa dalam rangkaian hari bahagia Anda. Belakangan ini, terdapat sedikit pergeseran tren desain kebaya yang berhasil mencuri perhatian banyak wanita di Indonesia. Kombinasi kain transparan dengan bordir bunga yang tampak melayang, serta penyematan kreasi payet dan tassels yang kaya akan peleburan warna, kini semakin diminati. Seperti apakah itu? Mari intip inspirasi kebaya modern berikut ini yang dapat menjadi referensi sempurna untuk Anda yang tengah mempersiapkan pertautan suci.

Bordir Bunga dengan Elemen Rumbai

5 Inspirasi Kebaya Modern untuk Tampil Memukau di Hari Spesial Anda Image 1
Akreditasi: Arthaputri Atelier

Inspirasi kebaya modern berikut ini tampak mengalir dalam keindahan rona merah marun yang memikat. Dengan sentuhan embroidery floral, setiap helai benang menggambarkan keanggunan warna pastel sebagai penyeimbang. Sementara rumbai-rumbai yang dipasang dengan teliti diatur sedemikian rupa seolah membentuk ilusi batang-batang bunga yang memperindah keseluruhan ensemble

Gradasi Pastel yang Lembut



5 Inspirasi Kebaya Modern untuk Tampil Memukau di Hari Spesial Anda Image 2
Akreditasi: Azalia Clarissa

Beralih pada inspirasi kebaya modern selanjutnya, busana ini tampak menampilkan gradasi pastel yang menyatu secara elegan dalam satu kesatuan simfoni warna yang memikat, mulai dari bagian korset hingga selendang. Susunan payet yang membentuk pola garis menawan di sekitar neckline dengan aksen bunga dan kupu-kupu semakin memberi kesan romantis.



Elegansi Kebaya Jawa Bermaterial Beludru



5 Inspirasi Kebaya Modern untuk Tampil Memukau di Hari Spesial Anda Image 3
Akreditasi: Kirtas Official

Rona merah marun pada kebaya Jawa bermaterial beludru ini mampu menambah sentuhan klasik yang memukau. Potongannya yang memanjang dengan aksen beading berwarna keemasan membentuk pola dedaunan yang tampak tersebar di setiap sudut busana, seolah memancarkan kemewahan yang sarat akan tradisi.



Padu padan Warna Emerald dan Emas

5 Inspirasi Kebaya Modern untuk Tampil Memukau di Hari Spesial Anda Image 4
Akreditasi: Arthaputri Atelier

Ingin memberi kesan yang berbeda di hari spesial Anda? Kebaya modern buatan Arthaputri Atelier ini terlihat begitu istimewa berkat perpaduan kain transparan berwarna emerald dan korset kuning keemasan di bagian dalam. Taburan payet yang disusun dengan aksen menyilang di bagian dada pun seakan memberi sentuhan artistik tersendiri.

Kutubaru dengan Sulaman Bunga


5 Inspirasi Kebaya Modern untuk Tampil Memukau di Hari Spesial Anda Image 5
Akreditasi: Sehasta Rasa

Kebaya kutubaru ini bisa menjadi opsi sempurna untuk prosesi lamaran apabila Anda bukan termasuk penggemar kebaya dengan nuansa payet. Terlihat bordir bunga berwarna nude berpadu harmonis dengan batang dedaunan hijau, menciptakan tampilan yang alami, namun tetap menawan. Keindahan ini semakin sempurna saat dipadukan dengan kain bawahan berwarna senada.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now