Blog / Wedding Ideas / 5 Alasan Mengapa Anda Harus Mengunjungi Bridestory Fair 2023

5 Alasan Mengapa Anda Harus Mengunjungi Bridestory Fair 2023

Color:
Add To Board
5-alasan-mengapa-anda-harus-mengunjungi-bridestory-fair-2023-1

Pameran pernikahan terbesar, Bridestory Fair, kini kembali hadir untuk membantu perencanaan pernikahan calon pengantin dengan mengusung konsep Rays of Light. Terdapat lebih dari 200+ booth vendor pernikahan dari 15+ kategori yang siap untuk memberikan penawaran terbaik demi terwujudnya hari paling bersejarah dalam hidup Anda. Berikut lima alasan mengapa Anda harus mengunjungi Bridestory Fair 2023!

  1. Berkonsultasi Secara Tatap Muka
    Alih-alih berselancar tanpa tujuan yang jelas melalui situs web demi situs web, Anda dapat melakukan survey secara langsung melalui percakapan tatap muka dengan vendor potensial Anda. Di Bridestory Fair, calon pengantin akan disambut dengan lebih dari 200 booth vendor dari 15 kategori yang berbeda di setiap minggunya. Pengalaman yang Anda rasakan saat berdialog secara online tentu akan berbeda dengan ketika Anda berkonsultasi secara langsung. Ini adalah cara yang sangat efisien untuk mengetahui apakah vendor yang Anda pilih memang layak untuk diajak bekerja sama atau tidak setelah berusaha membangun percakapan yang intens bersama mereka. Dengan demikian, menemui vendor pernikahan secara langsung dapat memudahkan pengambilan keputusan akhir yang dibuat oleh calon pengantin.
  2. Melihat Portofolio Vendor Secara Langsung
    5 Alasan Mengapa Anda Harus Mengunjungi Bridestory Fair 2023 Image 1
    Melihat hasil karya vendor pernikahan melalui website atau media sosial saja tidaklah cukup, sebagian besar vendor pernikahan umumnya akan membawa lebih banyak mahakarya atau portofolio eksklusif mereka saat sedang mengikuti pameran pernikahan, sehingga Anda bisa dengan bebas menelusurinya sambil mendengarkan lebih jauh beberapa pemaparan dari tim vendor mengenai portofolio terbaik mereka satu per satu, bahkan Anda juga bisa mencicipi sejumlah tester makanan yang disajikan oleh vendor katering pernikahan. Cocok untuk Anda yang memang sudah berencana melakukan booking, namun masih ragu dengan kualitas hidangan yang disajikan. Calon pengantin juga berkesempatan untuk berdiskusi lebih lanjut tentang kemungkinan tersedianya pemesanan khusus secara custom kepada vendor pernikahan impian Anda.
  3. Menemukan Informasi Sebanyak Mungkin
    5 Alasan Mengapa Anda Harus Mengunjungi Bridestory Fair 2023 Image 2
    Tidak masalah bila Anda datang ke sini tanpa tahu dari mana harus memulai perencanaan. Mintalah saran sebanyak mungkin dari vendor pernikahan potensial Anda. Tim profesional yang dibawa oleh vendor pernikahan dapat membantu Anda mengumpulkan informasi mengenai produk atau jasa yang mereka tawarkan, memberikan masukan yang sangat berharga tentang sesuatu di antara dua pilihan, dan juga dapat membantu Anda dalam mengambil keputusan besar. Itulah mengapa pameran pernikahan sangat penting.
  4. Pengalaman Interaktif dengan Menghadirkan Tren Terbaru
    kepada calon pengantin. Anda dapat melihat, merasakan, menyentuh, dan mengecap hal-hal yang tidak dapat Anda lakukan saat sedang membaca majalah atau hanya menelusurinya secara online. Mencari referensi untuk dekorasi pernikahan impian pun akan terasa jauh lebih mudah. Karena selain dapat menemukannya melalui instalasi tren pernikahan yang tersedia, netra Anda juga akan dimanjakan dengan rangkaian dekorasi unik dari booth partisipan yang mengikuti pameran ini. Mau mengabadikan kegiatan Anda di media sosial? Ada banyak spot Instagramable yang bisa dimanfaatkan untuk sekedar berfoto ria, termasuk dukungan fasilitas photobox kekinian yang dihadirkan secara gratis.

    5 Alasan Mengapa Anda Harus Mengunjungi Bridestory Fair 2023 Image 3
  5. Nikmati Penawaran Penuh Diskon, Hadiah Langsung, dan Barang Gratis
    Saat-saat di mana Anda sibuk menelusuri pameran pernikahan boleh jadi akan menjadi kenangan indah yang tak terlupakan. Karena jika beruntung, Anda akan berpeluang untuk membawa pulang puluhan hadiah menarik senilai total ratusan juta rupiah hanya dengan melakukan transaksi selama Bridestory Fair 2023 berlangsung. Nikmati juga penawaran terbaik berupa potongan harga khusus dari 200+ booth vendor pernikahan profesional. Selain itu, fasilitas pembayaran vendor pernikahan berupa cicilan 0% dengan menggunakan Bridestory Pay juga telah menanti untuk memudahkan calon pengantin dalam bertransaksi. Anda juga akan berkesempatan untuk mendapat freebies atau barang-barang gratis selama pameran berlangsung!

Siap untuk menelusuri pameran pernikahan bersama orang terkasih? Jangan lewatkan Bridestory Fair 2023 yang akan terbagi menjadi dua gelombang, yaitu volume pertama pada 7 - 9 Juli dan volume kedua pada 14 - 16 Juli 2023, bertempat di City Hall Pondok Indah Mall 3. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi https://site.bridestory.com/fair.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now