4 Alasan Liontin Menjadi Hadiah Terbaik Untuk Hari Kasih Sayang

by Dewi Mayang Sari [[ 1581645600000 | amDateFormat:'ll | HH:mm' ]] in Wedding Ideas  

Colors:

Liontin menjadi salah satu perhiasan yang digemari oleh kalangan wanita karena nilai estetika dan keindahannya. Benda yang merupakan penghias inti dari sebuah kalung ini memiliki bentuk dan desain yang memikat serta beraneka ragam. Suatu kebanggaan tersendiri bagi kaum wanita apabila dapat mengenakannya di momen-momen tertentu. Apakah saat ini Anda tengah berencana memberikan hadiah liontin kepada orang tercinta pada Hari Kasih Sayang? Berikut alasan mengapa liontin menjadi hadiah Valentine's Day terbaik.

1. Cocok dikenakan oleh siapa saja

Tidak hanya kepada pasangan, perhiasan berupa liontin juga dapat Anda berikan kepada orang-orang terkasih termasuk, ibu maupun saudara perempuan. Hal yang perlu Anda ingat adalah bahwa hari kasih sayang bukan hanya ditujukan kepada pasangan saja, tetapi hari spesial ini memiliki makna cinta kasih kepada orang-orang di sekitar Anda.

2. Memberikan kesan elegan

Kilauan yang menyertai sebuah liontin akan memancarkan kesan mewah dan elegan bagi siapa pun yang mengenakannya baik dalam acara formal maupun non-formal. Sentuhan perhiasan ini dapat memaksimalkan penampilan anggun seorang wanita.

3. Meningkatkan rasa percaya diri

Liontin mampu memberi daya tarik lebih pada penampilan para wanita, termasuk bila mereka tengah mengenakan pakaian yang sederhana dan merasa kurang percaya diri dengan penampilannya. Selain itu, perhiasan yang dikenakan juga akan memunculkan karakter pribadi pemakainya.

4. Sebagai 'warisan' untuk keluarga

Nilai dari sebuah perhiasan tidak akan pernah lekang oleh waktu. Oleh karena itu, kelak perhiasan yang Anda miliki dapat diberikan kepada anak, cucu, ataupun menantu tercinta di dalam keluarga Anda. Kejutan sederhana tersebut tentunya akan menjadi bentuk kasih sayang yang sangat berharga untuk dikenang.


Berikut tiga rekomendasi koleksi liontin dari lini perhiasaan kenamaan yang patut Anda pertimbangkan sebagai hadiah Hari Kasih Sayang kepada orang tercinta.

Frank & Co.

Mempersembahkan Truly Necklace, perhiasan ini memiliki desain klasik kontemporer dengan emas 18 karat berbentuk hati tak bersudut dengan sentuhan rose gold seberat 1,1 gram dan berlian sebesar 0.051 dengan kejernihan F VVS di bagian tengahnya. Liontin ini merupakan pemaknaan sebuah cinta kasih tanpa akhir.

Miss Mondial

Terinspirasi dari kecantikan seorang putri kerajaan, koleksi Amaera menyimbolkan cinta dalam lekuk hati asimetris dalam interpretasi modern dan kekinian yang dapat menjadi pilihan tepat kaum milenial yang aktif dan dinamis. Kalung Amaera hadir dengan warna rose gold seberat 3,3 gram dan berlian 0,017 karat.

The Palace Jeweler

Kesederhanaan cinta terlihat pada bentuk liontin yang klasik, namun desainnya terlihat istimewa karena mengesankan efek seperti hati yang berdetak. Koleksi Jatuh Hati persembahan The Palace Jeweler ini terlihat sangat simpel, namun sebenarnya menggunakan teknologi perakitan berlian yang telah berevolusi sehingga ketika digunakan, terlihat berlian yang berada di tengah liontin hati tersebut terus bergerak memantulka. Berdetail emas 18 karat seberat2,3 gram dan berlian sebesar 0,05 - 0,1 karat, koleksi ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni emas putih dan rose gold.


CREDIT TO VENDORS:


Temukan inspirasi pernikahan, pilihan vendor baru dan terbaik, serta beragam artikel menarik seputar tren dan hubungan pernikahan. Download aplikasi Bridestory sekarang di App Store dan Google Play Store

Post Your Comment

READ [[ blogCommentsCtrl.commentsCount ]] Comments

[[ comment.createdAt | amDateFormat : 'll | HH:mm' ]]

[[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]] [[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]

Show