Blog / Featured Vendors / 12 Rekomendasi Wedding Planner Profesional, Mulai dari Rp5 Juta!

12 Rekomendasi Wedding Planner Profesional, Mulai dari Rp5 Juta!

Color:


Add To Board
12-rekomendasi-wedding-planner-profesional-mulai-dari-rp5-juta-1

Photography: Imagenic

Wedding planner maupun wedding organizer memiliki peranan yang sangat penting demi keberlangsungan hari pernikahan Anda. Mereka bertanggungjawab untuk mengorganisir seluruh kebutuhan pernikahan, mulai dari menjadwalkan janji temu, berurusan dengan vendor, mengatur jumlah biaya, hingga menyelesaikan seluruh permasalahan yang ada. Di bawah ini, kami merangkum dua belas rekomendasi perencana pernikahan profesional yang siap mewujudkan hari bahagia Anda semakin tak terlupakan. Anda juga bisa mendapatkan Wedding Points dari setiap transaksi dengan WO berikut. Kumpulkan Wedding Points sebanyak-banyaknya, dan tukarkan dengan potongan harga hingga 100% untuk transaksi berikutnya di Bridestory Store!

D'soewarna Wedding Planning & Organizer

12 Rekomendasi Wedding Planner Profesional, Mulai dari Rp5 Juta! Image 1

Hingga saat ini, selebrasi pernikahan berskala kecil masih menjadi primadona bagi sebagian besar calon pengantin. Selain dikenal lebih praktis, acara dengan sedikit tamu juga dipercaya dapat membangun ambience yang lebih hangat. Untuk itu, D'soewarna Wedding Planning & Organizer menyajikan pilihan paket pernikahan impian sesuai dengan keinginan Anda, termasuk paket pernikahan intimate on the day berkapasitas 100 pax.

D'soewarna Wedding Planning & Organizer
Nama Produk: Intimate / Online Packages – On The Day Wedding Coordination
Kapasitas: 100 pax
Harga normal: Rp15.000.000,-
Harga diskon: Rp14.250.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Our Story

12 Rekomendasi Wedding Planner Profesional, Mulai dari Rp5 Juta! Image 2

Jika sebuah selebrasi pernikahan mewah nan glamor di Pulau Dewata tengah menjadi rencana bagi Anda dan pasangan untuk memadu kasih, maka Our Story merupakan pilihan yang tepat bagi Anda untuk mewujudkannya. Apa pun konsep pernikahan yang Anda inginkan, tim perencana pernikahan yang satu ini siap mengemban tanggung jawab besar dengan seluruh detail terbaik yang mereka punya. Paket all-in yang tersedia sudah termasuk penginapan dua malam, dekorasi eksklusif, buffet dinner, MC, hingga entertainment.

Our Story
Nama Produk: Clifftop Package
Kapasitas: 100 pax
Harga normal: Rp350.000.000,-
Harga diskon: Rp332.500.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Drupadi Wedding Organizer

12 Rekomendasi Wedding Planner Profesional, Mulai dari Rp5 Juta! Image 3

Wedding organizer yang berbasis di Surabaya ini menyajikan servis premium dengan harga yang cukup terjangkau. Tak perlu khawatir dengan jalannya rangkaian rencana pernikahan Anda. Sebab, tim profesional dari Drupadi akan selalu siap untuk membantu Anda, mulai dari pemilihan konsep, manajemen anggaran, sesi pre-wedding, hingga technical meeting dengan para vendor. Calon pengantin juga akan selalu didampingi oleh enam orang crew yang sudah termasuk project officer dan bride's assistant untuk memenuhi segala kebutuhan kedua mempelai.

Drupadi Wedding Organizer
Nama Produk: Reception Package
Harga normal: Rp8.500.000,-
Harga diskon: Rp8.000.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

HR Team Wedding Group

12 Rekomendasi Wedding Planner Profesional, Mulai dari Rp5 Juta! Image 4

Hanya dengan Rp5 jutaan saja, Anda sudah bisa mendapatkan perencana pernikahan profesional dari HR Team untuk perayaan intimate. Cocok untuk Anda yang tengah berencana menggelar pesta minomy ataupun microwedding. Mereka akan siap sedia mengatur jalannya technical meeting, koordinasi vendor, hingga menyelesaikan rundown acara. Empat orang crew juga akan disediakan untuk mendampingi kedua pengantin pada saat Hari H.

HR Team Wedding Group
Nama Produk: Flash Sale Wedding Organizer
Harga normal: Rp7.000.000,-
Harga diskon: Rp5.000.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Adzani Catering Wedding

12 Rekomendasi Wedding Planner Profesional, Mulai dari Rp5 Juta! Image 5

Sebagai wedding planner berpengalaman, Adzani Catering Wedding selalu mengedapankan komitmen yang tinggi demi mewujudkan ikatan suci dan tak terlupakan. Banyak pasangan pengantin yang telah memercayakan hari bahagia mereka untuk dikelola secara penuh oleh tim ahli dari Adzani. Tak hanya soal catering prasmanan dan pondokan saja, paket yang tersedia juga meliputi rias pengantin, busana, dekorasi akad, MC, entertainment, hingga fotografer.

Adzani Catering Wedding
Nama Produk: Wedding Package Adzani Pandemi
Kapasitas: 50 pax
Harga normal: Rp33.000.000,-
Harga diskon: Rp30.050.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Costela Planner

12 Rekomendasi Wedding Planner Profesional, Mulai dari Rp5 Juta! Image 6

Memiliki tim ahli yang telah berkiprah di industri pernikahan selama 6 lamanya membuat Costela Planner dinilai sangat kompeten oleh para pengantin yang pernah menjadi klien setia mereka. Setiap calon pengantin dipercaya memiliki karakteristik yang berbeda. Oleh karena itu, tim dari Costela selalu membawa tekad yang bulat untuk memandu Anda dan pasangan menuju awal kehidupan yang baru. Salah satunya adalah dengan membuat perayaan yang spektakuler dan memiliki ciri khas tersendiri.

Costela Planner
Nama Produk: Wedding Organizer Full Day Service
Kapasitas: 1000
Harga normal: Rp15.000.000,-
Harga diskon: Rp12.750.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Sola Fide Organizer

12 Rekomendasi Wedding Planner Profesional, Mulai dari Rp5 Juta! Image 7

Perayaan ikatan suci yang sukses tentunya tidak lepas dari campur tangan orang-orang berkompeten yang ada di dalamnya. Berangkat dari pernyataan ini, Sola Fide Organizer menjamin setiap kliennya akan mendapatkan pelayanan terbaik serta menjadi raja dan ratu dalam sehari. Mulai dari proses wedding preparation hingga monitor acara saat Hari H, semuanya akan diatur oleh tim profesional dari Sola Fide.

Sola Fide Organizer
Nama Produk: Full Day Wedding Organizer - Romantic Package (51-300 guest)
Kapasitas: 51-300 pax
Harga normal: Rp9.800.000,-
Harga diskon: Rp9,065,000,-
Chat Vendor Lihat Harga

MAKNA PRODUCTION

12 Rekomendasi Wedding Planner Profesional, Mulai dari Rp5 Juta! Image 8

Sejak tahun 2017, Makna Production telah menjadi wedding planner sekaligus wedding organizer terkemuka yang berbasis di Sidoarjo, Jawa Timur. Bagi Anda yang tengah mencari perencana pernikahan dengan paket komplet, Makna Production menyajikan berbagai detail kebutuhan istimewa pada saat Hari H, mulai dari MUA, busana akad dan resepsi, dekorasi khusus, dokumentasi, MC, entertainment, hingga mobil pengantin. Tak hanya itu saja, sesi konsultasi 24/7 dengan tim wedding consultant yang ada juga siap untuk melayani Anda.

MAKNA PRODUCTION
Nama Produk: UNFORGETTABLE JOURNEY (WEDDING PACKAGE)
Harga normal: Rp50.000.000,-
Harga diskon: Rp46.250.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Double Happiness Wedding Organizer

12 Rekomendasi Wedding Planner Profesional, Mulai dari Rp5 Juta! Image 9

Tim perencana pernikahan yang dapat memberikan saran-saran terbaik serta menjadi pendamping yang ideal dalam setiap langkah tentunya merupakan impian bagi setiap calon pengantin. Selain menjanjikan servis premium, tim andal dari Double Happiness juga menyediakan deretan vendor kenamaan yang dapat disesuaikan dengan budget calon pengantin.

Double Happiness Wedding Organizer
Nama Produk: Wedding Organizer Jakarta
Harga normal: Rp18.700.000,-
Harga diskon: Rp17.297.500,-
Chat Vendor Lihat Harga

PrideBride Wedding

12 Rekomendasi Wedding Planner Profesional, Mulai dari Rp5 Juta! Image 10

Masih dilanda kebingungan dalam menentukan tema pernikahan impian yang Anda inginkan? Jangan khawatir, tim konseptor dari PrideBride Wedding akan menawarkan ragam ide, konsep, hingga kebutuhan yang sedang dicari oleh calon pengantin. Dua profesional wedding planner serta sepuluh crew pada saat Hari H juga siap menyempurnakan hari bahagia Anda bersama orang-orang terkasih.

PrideBride Wedding
Nama Produk: Wedding Planner (Organizer Included)
Kapasitas: 500 pax
Harga normal: Rp15.000.000,-
Harga diskon: Rp14.000.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Le Blanc Wedding Planner & Organizer

12 Rekomendasi Wedding Planner Profesional, Mulai dari Rp5 Juta! Image 11

Berdedikasi dalam menciptakan selebrasi pernikahan yang sesuai dengan personality sang pengantin, tim dari Le Blanc menyediakan sesi konsultasi komplet untuk setiap konsep pernikahan yang akan diusung. Selain itu, mereka juga turut andil dalam pemilihan vendor, manajemen waktu, technical meetings, rehearsal, akomodasi, pengaturan acara, hingga laporan pernikahan.

Le Blanc Wedding Planner & Organizer
Nama Produk: Full Planner
Kapasitas: 500 pax
Harga normal: Rp20.000.000,-
Harga diskon: Rp19.000.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

ProjectDEA Wedding Planner

12 Rekomendasi Wedding Planner Profesional, Mulai dari Rp5 Juta! Image 12

Integritas yang selalu dijaga oleh perencana pernikahan ProjectDEA rupanya pernah sampai hingga ke telinga model sekaligus presenter Aubry Beer. Ya, wedding planner yang satu ini pernah dipercaya untuk menjadi tangan kanan dari selebrasi adat Jawa Audry kala itu. Terhitung sejak dua bulan sebelum acara, tim dari ProjectDEA akan membantu jalannya rencana pernikahan Anda mulai dari A - Z dengan berbagai kemudahan yang berarti.

ProjectDEA Wedding Planner
Nama Produk: ProjectDEA Wedding Planner - Comprehensive Wedding Organizer
Harga normal: Rp45.000.000,-
Harga diskon: Rp41.625.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now