Blog / Featured Vendors / 12 Rekomendasi Vendor Fotografer Pernikahan Terbaik di Bridestory Store!

12 Rekomendasi Vendor Fotografer Pernikahan Terbaik di Bridestory Store!

Color:
Add To Board
12-rekomendasi-vendor-fotografer-pernikahan-terbaik-di-bridestory-store-1

Setiap rangkaian checklist menjelang pertautan suci, baik itu, lamaran, prewedding, siraman, pengajian, sangjit, hingga pernikahan, calon pengantin tentu saja menginginkan seluruh momen yang ada dapat diabadikan dengan sempurna. Untuk itu, pemilihan vendor wedding photographer hendaknya dilakukan secara hati-hati. Pastikan vendor yang Anda pilih juga telah mengantongi portfolio yang menjanjikan. Nikmati harga spesial dari produk fotografi di Bridestory Store berikut. Anda juga bisa mendapatkan Wedding Points dari setiap transaksi dengan vendor fotografi di bawah ini. Kumpulkan Wedding Points sebanyak-banyaknya, dan tukarkan dengan potongan harga hingga 100% untuk transaksi berikutnya di Bridestory Store!

Akasa

12 Rekomendasi Vendor Fotografer Pernikahan Terbaik di Bridestory Store! Image 1

Apa pun konsep pra-pernikahan impian Anda, baik itu di dalam maupun di luar ruangan, tim fotografer dari Akasa siap mewujudkan seluruh momentum yang ada dalam bingkai-bingkai yang estetis. Lakukan diskusi lebih lanjut untuk membicarakan tema seperti apa yang dapat mencerminkan karakteristik dan selera pribadi dari pasangan pengantin. Untuk paket full day prewedding, Anda bisa mendapatkan dua orang fotografer dan videografer dalam 6 jam servis.

Akasa
Lokasi: Jakarta
Nama produk: Prewedding (Full day)
Harga normal: Rp6.500.000,-
Harga diskon: Rp6.000.000,-
Chat Vendor Lihat Paket

Vaxlera

12 Rekomendasi Vendor Fotografer Pernikahan Terbaik di Bridestory Store! Image 2

Pemberkatan menjadi momen sekali dalam seumur hidup yang perlu diabadikan dengan sebaik mungkin. Anda hanya perlu fokus mempersiapkan mental untuk mengucap sumpah suci. Sebab, kepiawaian Vaxlera dalam menangkap sejumlah momen syahdu berbasis foto dan video tidak perlu diragukan lagi. Sebagai tim fotografer yang handal, Vaxlera hadir untuk membantu calon pengantin dalam menemukan vendor dengan harga terjangkau.

Vaxlera
Lokasi: Jakarta
Nama produk: Holy Matrimony - Photo Video
Harga normal: Rp5.000.000,-
Harga diskon: Rp4.750.000,-
Chat Vendor Lihat Paket

Namakala Visual

12 Rekomendasi Vendor Fotografer Pernikahan Terbaik di Bridestory Store! Image 3

Telah berkiprah selama lebih dari tiga tahun lamanya membuat Namakala Visual berhasil mengumpulkan sederet portofolio yang menjanjikan. Bagi Anda yang berencana menggelar pesta pernikahan di Bali, vendor yang satu ini menawarkan citra yang memikat sekaligus natural dalam setiap potretnya. Salurkan energi cinta Anda bersama pasangan, dan biarkan tim dari Namakala mengabadikannya.

Namakala Visual
Lokasi: Bali
Nama produk: Wedding photography
Harga normal: Rp10.500.000,-
Harga diskon: Rp9.000.000,-
Chat Vendor Lihat Paket

Winworks

12 Rekomendasi Vendor Fotografer Pernikahan Terbaik di Bridestory Store! Image 4

Jika Anda belum terbiasa untuk berpose intim di depan kamera, jangan khawatir. Sebab, tim profesional dari Winworks akan memastikan Anda dan pasangan merasa rileks sekaligus nyaman selama sesi pemotretan berlangsung. Keramahan, keahlian, serta hasil yang berkualitas menjadikan Winworks dikenal sebagai vendor fotografer dengan servis terbaik.

Winworks
Lokasi: Jakarta
Nama produk: Jakarta Prewedding (1 Day)
Harga normal: Rp10.000.000,-
Harga diskon: Rp9.250.000,-
Chat Vendor Lihat Paket

Redflag Photography

12 Rekomendasi Vendor Fotografer Pernikahan Terbaik di Bridestory Store! Image 5

Hasil bidikan black and white yang elok nan estetis bisa Anda peroleh dari potret anyar hasil kreasi Redflag Photography. Tidak hanya berupa foto, calon pengantin juga akan mendapatkan hasil yang sempurna dari video cinematic berkualitas tinggi. Pastikan style yang Anda inginkan telah sesuai dengan karakteristik jepretan dari sang fotografer. Melalui paket yang ditawarkan, data Anda akan tersimpan selama dua tahun dalam google drive khusus.

Redflag Photography
Lokasi: Jakarta
Nama produk: Pandemic Wedding Packages
Harga normal: Rp6.900.000,-
Harga diskon: Rp6.382.500,-
Chat Vendor Lihat Paket

Ariel Photography

12 Rekomendasi Vendor Fotografer Pernikahan Terbaik di Bridestory Store! Image 6

Bagi Anda yang berencana menggelar destination wedding, terutama di Surabaya, pertimbangkan Ariel Photography sebagai salah satu vendor terpercaya yang akan mengabadikan momen bahagia Anda. Hasil potret yang kreatif, inovatif, serta artistik menjadikan vendor yang satu ini kian digemari oleh calon pengantin.

Ariel Photography
Lokasi: Surabaya
Nama produk: Couple session Package (Photo & Video)
Harga normal: Rp4.000.000,-
Harga diskon: Rp3.700.000,-
Chat Vendor Lihat Paket

fire, wood & earth

12 Rekomendasi Vendor Fotografer Pernikahan Terbaik di Bridestory Store! Image 7

Pulau Dewata selalu menjadi salah satu destinasi paling romantis di Indonesia. Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat setiap sudut Bali seakan memiliki cerita tersendiri. Ketika berbicara tentang perayaan pernikahan, maka seharusnya momentum bersejarah itu dapat dibidik dengan visual yang impresif sekaligus timeless. Inilah yang ditawarkan oleh tim fotografer dari fire, wood & earth.

fire, wood & earth
Lokasi: Bali
Nama produk: 10 hours wedding
Harga normal: Rp28.000.000,-
Harga diskon: Rp24.000.000,-
Chat Vendor Lihat Paket

Trickeffect

12 Rekomendasi Vendor Fotografer Pernikahan Terbaik di Bridestory Store! Image 8

Masih mencari paket yang cocok untuk sesi foto prewedding? Tidak perlu cemas, Trickeffect menyajikan paket sesi foto post wedding maupun prewedding dengan harga yang ramah anggaran. Menariknya, pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga pernah menjadi klien istimewa dari Trickeffect untuk mengabadikan foto pra-pernikahan dan anniversary kedua sejoli ini.

Trickeffect
Lokasi: Tangerang
Nama produk: Postwedding/Prewedding photo
Harga normal: Rp6.000.000,-
Harga diskon: Rp5.550.000,-
Chat Vendor Lihat Paket

Trips Photograph

12 Rekomendasi Vendor Fotografer Pernikahan Terbaik di Bridestory Store! Image 9

Mulai dari potret candid, artistik, classic, hingga vintage, Anda dapat memercayakan seluruh konsep yang terhimpun kepada tim dari Trips Photograph. Khusus untuk paket prewedding, calon pengantin dapat berpose dengan bebas untuk sebuah sesi selama tiga jam penuh. Anda hanya perlu mengikuti instruksi dari sang pengarah gaya untuk mendapatkan hasil bidikan yang otentik dan bersahaja.

Trips Photograph
Lokasi: Bandung
Nama produk: Prewedding virtual / Social distancing
Harga normal: Rp1.950.000,-
Harga diskon: Rp1.852.500,-
Chat Vendor Lihat Paket

Enealogic

12 Rekomendasi Vendor Fotografer Pernikahan Terbaik di Bridestory Store! Image 10

Siapa yang menginginkan foto prewedding-nya dipenuhi oleh elemen khas Daerah Istimewa Yogyakarta? Enealogic menawarkan paket couple session dengan harga terjangkau untuk calon pengantin yang berencana melakukan foto prewedding di kota budaya ini. Ekspresikan kekuatan cinta Anda bersama pasangan untuk hasil bidikan terbaik.

Enealogic
Lokasi: Yogyakarta
Nama produk: Prewedding at Yogyakarta
Harga normal: Rp4.000.000,-
Harga diskon: Rp3.600.000,-
Chat Vendor Lihat Paket

Esper Photography

12 Rekomendasi Vendor Fotografer Pernikahan Terbaik di Bridestory Store! Image 11

Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta, Bekasi, ataupun Tangerang, Esper Photography menawarkan paket best deal untuk acara pertunangan dengan layanan terbaik. Kombinasi palet natural yang selalu diciptakan oleh sang fotografer berhasil menjadikan deretan karyanya kian memesona.

Esper Photography
Lokasi: Bekasi
Nama produk: ENGAGEMENT PREMIER
Harga normal: Rp1.500.000,-
Harga diskon: Rp1.300.000,-
Chat Vendor Lihat Paket

LITTLE US PROJECT

12 Rekomendasi Vendor Fotografer Pernikahan Terbaik di Bridestory Store! Image 12

Deretan potret berestetika tinggi yang dihasilkan oleh Litte Us Project menjadikan vendor yang satu ini layak untuk diperhitungkan. Pasalnya, sepak terjang mereka di industri fotografi telah banyak mendulang portfolio yang luar biasa. Memiliki tim fotografer yang solid, ramah, sekaligus handal di bidangnya mampu menghidupkan ciri khas yang positif bagi nama besar sang vendor. Mulai dari styling hingga gaya foto, serahkan seluruh kepercayaan Anda kepada Little Us Project.

LITTLE US PROJECT
Lokasi: Jakarta
Nama produk: Full Wedding - Photo & Video
Harga normal: Rp14.000.000,-
Harga diskon: Rp13.000.000,-
Chat Vendor Lihat Paket

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now