Blog / Wedding Ideas / 12 Poster Drama Korea untuk Inspirasi Foto Prewedding yang Berkesan

12 Poster Drama Korea untuk Inspirasi Foto Prewedding yang Berkesan

Color:
Add To Board
12-poster-drama-korea-untuk-inspirasi-foto-prewedding-yang-berkesan-1

Sebagian besar calon pengantin tentu mengharapkan sebuah konsep foto prewedding terbaik yang layak untuk diabadikan, baik itu dengan tema yang cukup sederhana ataupun digubah sedemikian rupa hingga membentuk konsep masterpiece yang belum pernah dilihat sebelumnya. Kendati demikian, beberapa dari mereka mengaku masih cukup kesulitan dalam menentukan tema yang paling sesuai dengan personality kedua belah pihak. Lalu, pernahkah Anda terpikir untuk mengimplementasikan tema-tema poster yang ada di dalam drama Korea? Mengingat poster drama Korea memiliki konsep yang sangat menarik dan cocok untuk dijadikan sebagai referensi bagi calon pengantin. Tertarik untuk mencobanya? Berikut 12 poster drama Korea untuk inspirasi foto prewedding.

  1. Goblin
    12 Poster Drama Korea untuk Inspirasi Foto Prewedding yang Berkesan Image 1
    Inspirasi foto prewedding dari poster drama korea yang pertama datang dari 'Goblin'. Bila Anda berencana melakukan foto pra pernikahan sederhana di dalam studio, mengapa tidak meniru pose yang dilakukan oleh Kim Go-Eun dan Gong Yoo ini? Pasangan calon pengantin dapat mengenakan busana musim dingin berupa sweater, kaos turtleneck, atau coat yang kemudian dipadukan dengan sepatu boots. Sisanya, Anda dapat menyerahkan seluruhnya kepada pihak fotografer sebagai pengarah gaya yang andal.
  2. Chocolate
    12 Poster Drama Korea untuk Inspirasi Foto Prewedding yang Berkesan Image 2
    Bagaimana dengan sesi foto prewedding di puncak tebing berlatar laut biru? Konsep poster drama Korea 'Chocolate' bisa menjadi inspirasi Anda. Kombinasi latar belakang laut lepas dengan keindahan alam di sekitarnya mampu membangkitkan atmosfer yang romantis. Mungkin mengambil foto di sore hari dengan pantulan matahari terbenam bisa menjadi opsi terbaik.
  3. A Piece of Your Mind
    12 Poster Drama Korea untuk Inspirasi Foto Prewedding yang Berkesan Image 3
    Sesi foto prewedding berkonsep vintage akan cocok untuk calon pengantin yang menyukai tampilan lembut dan penuh gaya. Pilihan busana dengan aksen tertutup mampu memberikan getaran masa lampau yang penuh nostalgia, seperti inspirasi yang datang dari poster drama korea 'A Piece of Your Mind' ini. Padu padan busana berwarna pastel dengan background pepohonan mampu memberikan impresi sesi prewedding yang manis.
  4. Come and Hug Me
    12 Poster Drama Korea untuk Inspirasi Foto Prewedding yang Berkesan Image 4
    Mengambil foto prewedding di bawah pepohonan yang rimbun sembari berlempar tatap dengan pasangan mampu membangun chemistry yang menggetarkan jiwa. Anda bisa meniru gaya Jang Ki-Young dan Jin Ki-Joo sambil mengenakan pakaian kasual berpalet netral yang cocok dengan atmosfer sekitar. Kemudian, carilah tempat-tempat ideal seperti di tepi danau atau taman terbuka hijau yang berhadapan langsung dengan gedung pencakar langit.
  5. Melancholia
    12 Poster Drama Korea untuk Inspirasi Foto Prewedding yang Berkesan Image 5
    Apakah Anda dan pasangan pertama kali dipertemukan dalam sebuah universitas yang sama? Inspirasi poster dari drama Korea Melancholia bisa dijadikan sebagai referensi. Mungkin sebuah bangunan ikonik yang dikelilingi taman terbuka hijau akan menjadi lokasi yang dirasa tepat untuk membangun keseluruhan suasana. Lalu, cobalah untuk jalan berdua sambil bersenda gurau atau duduk di bangku taman sembari melempar senyuman. Perhatikan pula pilihan wardrobe yang merepresentasikan karakter Anda dan pasangan.
  6. When The Weather is Fine
    12 Poster Drama Korea untuk Inspirasi Foto Prewedding yang Berkesan Image 6
    Bila mengambil sesi foto prewedding destinasi di sebuah negara empat musim adalah impian Anda, coba tiru pose seperti yang dilakukan oleh Park Min-Young dan Seo Kang-Jun dalam poster drama Korea When The Weather is Fine ini. Musim dingin adalah salah satu momen yang paling mengagumkan dan layak untuk diabadikan. Anda dapat menyewa sebuah chalet atau villa kecil di pegunungan untuk dijadikan sebagai latar belakang yang menakjubkan.
  7. Our Beloved Summer
    12 Poster Drama Korea untuk Inspirasi Foto Prewedding yang Berkesan Image 7
    Apakah Anda dan pasangan termasuk orang yang easy going? Mereka yang memiliki sifat seperti ini cenderung menyukai gaya hidup apa adanya serta terbilang sederhana. Sifat easy going juga dikenal mampu mencairkan suasana dan lebih disenangi banyak orang. Jadi, tak ada salahnya untuk menjadikan kepribadian Anda dan pasangan sebagai tema foto prewedding yang atraktif. Konsep poster dalam drama Our Beloved Summer dapat Anda tiru dengan hanya berbekal pakaian kasual yang kemudian dipadukan bersama sneakers.
  8. Snowdrop
    12 Poster Drama Korea untuk Inspirasi Foto Prewedding yang Berkesan Image 8
    Tertarik memberikan sentuhan yang berbeda dari biasanya untuk album prewedding Anda? Menari bersama di bawah lampu sorot sembari saling menatap bisa menjadi opsi yang sangat sempurna, seperti yang dilakukan oleh pasangan Jung Hae-In dan Jisoo dalam serial Snowdrop. Calon pengantin dapat mengenakan pakaian formal berupa setelan jas dan ball gown berpalet netral, kemudian atur sebuah ruangan seperti layaknya panggung pertunjukan hebat.
  9. Clean with Passion for Now
    12 Poster Drama Korea untuk Inspirasi Foto Prewedding yang Berkesan Image 9
    Pernikahan adalah saat di mana Anda dan pasangan memasuki gerbang kehidupan yang baru. Para pasangan dituntut untuk bisa saling bekerja sama dalam menjaga biduk rumah tangganya. Nah, salah satu kewajiban yang harus dipenuhi adalah mampu berbagi peran dalam tugas rumah tangga. Anda dan pasangan dapat mengambil tema prewedding tentang kehidupan pengantin baru yang kerap disibukkan dengan beberapa tugas rumah tangga, dimulai dari saat bangun tidur hingga menjelang beristirahat di malam hari. Menarik sekali, bukan?
  10. Love All Play
    12 Poster Drama Korea untuk Inspirasi Foto Prewedding yang Berkesan Image 10
    Salah satu konsep foto prewedding yang bisa menjadi pertimbangan Anda adalah dengan mengangkat kegiatan favorit atau hobi yang biasa dilakukan bersama pasangan, contohnya seperti poster drama Korea Love All Play yang mengisahkan tentang para pemain badminton ini. Bila Anda berdua juga menyukai jenis olahraga badminton dan kerap menghabiskan waktu bersama dengan mengadakan sebuah pertandingan seru, mengapa tidak menjadikannya sebagai tema foto pra pernikahan?
  11. Angels Last Mission
    12 Poster Drama Korea untuk Inspirasi Foto Prewedding yang Berkesan Image 11
    Bila Anda jauh lebih menyukai estetika foto bernuansa gelap, tema poster 'Angels Last Mission' bisa dijadikan sebagai salah satu inspirasi yang menjanjikan. Berjalan-jalan di malam hari sambil berbagi payung di bawah rintik hujan mampu mengalirkan suasana syahdu yang penuh intimasi. Mungkin Anda juga dapat mengajukan konsep foto bercerita agar terlihat lebih hidup, di mana satu foto dengan foto yang lainnya memiliki kesinambungan dan akan membentuk sebuah cerita utuh.
  12. Heartstrings
    12 Poster Drama Korea untuk Inspirasi Foto Prewedding yang Berkesan Image 12
    Pernah terpikir untuk mengadakan piknik di sebuah alam terbuka bersama pasangan seperti yang dilakukan oleh Park Shin Hye dan Jung Yong-Gwa dalam drama Heartstrings ini? Anda hanya perlu menyiapkan aneka properti pendukung, mulai dari alas kain, keranjang rotan, bantalan kecil, makanan dan minuman, hingga sebuah instrumen musik untuk membangun atmosfer yang identik dengan nuansa ceria.

Itulah kedua belas poster film drama Korea untuk Inspirasi foto prewedding calon pengantin. Konsep manak yang berhasil menyita perhatian Anda?

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now