Blog / Featured Vendors / 11 Rekomendasi Venue Pernikahan Terbaik dari Resort Hingga Restoran

11 Rekomendasi Venue Pernikahan Terbaik dari Resort Hingga Restoran

Color:
Add To Board
11-rekomendasi-venue-pernikahan-terbaik-dari-resort-hingga-restoran-1

Jika Anda tengah melanjutkan persiapan pernikahan, maka hal pertama yang harus disepakati adalah, venue pernikahan. Karena sejatinya, venue atau lokasi pernikahan akan menjadi kerangka dasar dari konsep perayaan. Dan untuk memudahkan Anda, Bridestory telah menghimpun serangkaian resort, villa, hingga restoran untuk menjadi pilihan venue pernikahan impian Anda. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan Wedding Points dari setiap transaksi dengan venue berikut. Kumpulkan Wedding Points sebanyak-banyaknya, dan tukarkan dengan potongan harga hingga 100% untuk transaksi berikutnya di Bridestory Store!

Laguna Park
11 Rekomendasi Venue Pernikahan Terbaik dari Resort Hingga Restoran  Image 1

Jika Anda adalah pasangan yang sedang mencari venue pernikahan dengan nuansa garden party di tengah jantung kota Tangerang, Laguna Park merupakan salah satu venue terbaik di kelasnya. Dengan taman dan kebun yang luas, Laguna Park akan semakin menghidupkan selebrasi hangat Anda bersama dengan orang-orang terkasih. Anda bisa mendapatkan fasilitas lengkap dengan potongan hingga 1 juta Rupiah dalam paket wedding venue yang disediakan oleh Laguna untuk hari bahagia Anda!

Laguna Park
Lokasi: Jl. Angsana 2 no 73, Pamulang Timur, Tangerang selatan
Harga mulai dari: Rp19.000.000,-
Kapasitas: 150 pax
Chat Vendor Lihat Harga

Azilla Villa
11 Rekomendasi Venue Pernikahan Terbaik dari Resort Hingga Restoran  Image 2

Azila Villa menawarkan konsep minimalis modern yang cocok untuk pernikahan dengan gaya minimalis, klasik, hingga modern. Fasilitas yang lengkap dari poolside, kamar, hingga function hall bisa Anda dapatkan. Perpaduan gaya modern yang khas dengan sedikit nuansa alam yang syahdu bisa menjadi alternatif Anda merayakan pernikahan dengan santai di tengah hiruk pikuk kota Jakarta. Jangan lewatkan potongan harga sebesar10% dengan bertransaksi melalui Bridestory Store!

Azila Villa
Lokasi: Jalan Damai PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) No. 2A, Cipayung, Jakarta Timur
Harga mulai dari: Rp29.250.000,-
Kapasitas: 50 pax
Chat Vendor Lihat Harga

The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club
11 Rekomendasi Venue Pernikahan Terbaik dari Resort Hingga Restoran  Image 3

The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club merupakan salah satu resort terbaik untuk mewujudkan pernikahan outdoor impian Anda. Berjarak hanya 30 menit dari Jakarta, Anda bisa mendapatkan pengalaman pernikahan yang romantis di tengah hamparan rumput hijau yang luas dengan latar joglo yang otentik. Tunggu apalagi? Segera booking paket Weekend Wedding Planning dan dapatkan diskon hingga 10%.

The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club
Lokasi: The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club Jalan Karanggan Raya, Gunung Putri, Cibinong
Harga mulai dari: Rp57.000.000,-
Kapasitas: 2.000 pax
Chat Vendor Lihat Harga

Taman Kajoe
11 Rekomendasi Venue Pernikahan Terbaik dari Resort Hingga Restoran  Image 4

Hamparan rumput hijau dan bunga-bunga cantik serta fasilitas yang lengkap dari Taman Kajoe bisa menjadi opsi sempurna untuk mengikat janji suci Anda bersama pasangan. Suasana rindang dan syahdu di siang hari ataupun romantisme intimate wedding di malam hari bisa Anda dapatkan di Taman Kajoe. Dapatkan promo menarik Wedding Package II di Taman Kajoe.

Taman Kajoe
Lokasi: Jalan Melati No.57-58, Ampera Raya, Kemang
Harga mulai dari: Rp40.500.600,-
Kapasitas: 200 pax
Chat Vendor Lihat Harga

Rumah Sarwono
11 Rekomendasi Venue Pernikahan Terbaik dari Resort Hingga Restoran  Image 5

Jika Anda tengah mencari venue semi-outdoor di area kota Jakarta, Rumah Sarwono adalah tempat yang tepat untuk menyelenggarakan hari pernikahan Anda. Bangunan joglo di area venue lengkap dengan area taman yang rindang akan menyuguhkan pengalaman berbeda untuk Anda bersama pasangan dalam mengikat janji suci. Jangan lewatkan diskon 10% untuk paket Joglo 1 yang disediakan khusus untuk hari spesial Anda!

Rumah Sarwono
Lokasi: Jalan Raya Pasar Minggu KM 18.2 Pejaten Timur Pasar Minggu 12510
Harga mulai dari: Rp130.387.500,-
Kapasitas: 700 pax
Chat Vendor Lihat Harga

Balai Sarwono
11 Rekomendasi Venue Pernikahan Terbaik dari Resort Hingga Restoran  Image 6

Balai Sarwono menyuguhkan nuansa tradisional yang kental dengan interior joglo yang orisinil. Venue ini sangat cocok untuk Anda yang akan menyelenggarakan pernikahan tradisional di Jakarta. Perpaduan aksen interior yang cantik dan ukiran-ukiran khas Jawa akan semakin menyempurnakan pernikahan Anda. Selain ballroom, juga disediakan historic site, vineyard, dan penginapan. Dapatkan tawaran menarik potongan harga senilai 5% untuk Paket Keprabon.

Balai Sarwono
Lokasi: Jalan Madrasah No. 14 Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12560
Harga mulai dari: Rp73.125.000,-
Kapasitas: 300 pax
Chat Vendor Lihat Harga

La'SEINE Function Hall
11 Rekomendasi Venue Pernikahan Terbaik dari Resort Hingga Restoran  Image 7

La'SEINE Function Hall merupakan salah satu tempat terbaik untuk mewujudkan pernikahan impian Anda, baik indoor maupun outdoor. Tersedia function hall dengan interior megah dan mewah yang sangat cocok untuk resepsi dengan konsep classy. Jika Anda menginginkan pengalaman berbeda, Anda bisa menggunakan area rooftop dengan lanskap gedung-gedung dan langit Jakarta. Dapatkan diskon 6% pada Crystal Package sekarang juga melalui Bridestory Store!

La'SEINE Function Hall
Lokasi: Cyber 2 Tower 17/Fl Jl. HR. Rasuna Said Block X.5, Kav. 13 Jakarta 12950
Harga mulai dari: Rp80.000.000,-
Kapasitas: 200 pax
Chat Vendor Lihat Harga

MAC Wedding
11 Rekomendasi Venue Pernikahan Terbaik dari Resort Hingga Restoran  Image 8

MAC Wedding hadir dengan pengalaman berbeda di tengah kota Jakarta. Interior unik dengan desain klasik kayu tampak begitu indah dan elegan. Gaya vintage yang khas berpadu dengan interior yang mewah menjadi kolaborasi yang sempurna untuk selebrasi pernikahan Anda. Fasilitas yang lengkap terdiri dari ballroom, pool, chapel, restaurant, dan penthouse gaya klasik bisa Anda dapatkan. Jangan lewatkan penawaran menarik diskon 9,6% untuk Topaz Package!

MAC Wedding
Lokasi: Penthouse (18 floor), World Trade Centre 1 Building Jl. Jendral Sudirman Kav. 31 Jakarta Selatan 12920
Harga mulai dari: Rp101.797.638,-
Kapasitas: 300 pax
Chat Vendor Lihat Harga

Basilea Center Venue
11 Rekomendasi Venue Pernikahan Terbaik dari Resort Hingga Restoran  Image 9

Basilea Center Venue menyediakan berbagai ragam pilihan ruangan serbaguna yang bisa digunakan untuk mewujudkan konsep pernikahan apapun. Sangat cocok untuk Anda yang akan melangsungkan pernikahan indoor, karena Basilea Center Venue dilengkapi dengan full karpet. Tidak hanya menyediakan ruangan saja, tetapi juga semua kebutuhan pernikahan Anda lainnya mulai dari catering, dekorasi, photography, dan lain sebagainya. Jangan lewatkan potongan harga 10% dari Basilea Center Venue untuk All in Wedding Package!

Basilea Center Venue
Lokasi: Basilea Center KTC KTC Building 2nd floor, Jalan Raya Boulevard Barat Kelapa Gading, Jakarta Utara
Harga mulai dari: Rp44.650.000,-
Kapasitas: 200 pax
Chat Vendor Lihat Harga

Wyl's Kitchen
11 Rekomendasi Venue Pernikahan Terbaik dari Resort Hingga Restoran  Image 10

Restoran yang didominasi dengan warna-warna lembut pastel ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang menginginkan selebrasi dalam nuansa intim bersama kerabat. Suasana yang hangat terpancar dari interior yang berwarna putih, abu-abu, dan biru muda yang berpadu sempurna dengan warna tanah dari lantai. Kenyamanan dan kehangatan khas rumah bisa Anda dapatkan di Wyl's Kitchen. Dapatkan diskon hingga 10% untuk all area dari Wyl's Kitchen.

Wyl's Kitchen
Lokasi: Lobby Floor, Veranda Hotel @ Pakubuwono, Jl. Kyai Maja No. 63 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Harga mulai dari: Rp29.450.000,-
Kapasitas: 200 pax
Chat Vendor Lihat Harga

Bumi Rosalin
11 Rekomendasi Venue Pernikahan Terbaik dari Resort Hingga Restoran  Image 11

Jika Anda mencari restoran atau cafe untuk gelaran yang lebih kasual, Bumi Rosalin menjadi pilihan yang tepat bagi Anda dan pasangan untuk berlabuh. Perpaduan antara pendopo serta area hijau yang luas cocok untuk pernikahan dengan konsep outdoor. Dapatkan diskon 10% untuk paket intimate wedding sekarang juga!

Bumi Rosalin
Lokasi: Jl. Sukabakti 1 A1 no 5 serua indah ciputat
Harga mulai dari: Rp32.965.000,-
Kapasitas: 150 pax
Chat Vendor Lihat Harga

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now