10 Rekomendasi Tempat Pernikahan Terbaru dan Terfavorit di Bali

by Alycia Putri [[ 1601258400000 | amDateFormat:'ll | HH:mm' ]] in Wedding Ideas  

Colors:

Selain menjadi tempat wisata eksotis di Indonesia, Bali juga menjadi tempat favorit para pasangan untuk melangsungkan pernikahan. Tempat-tempat pernikahan berikut ini menyuguhkan pilihan venue dengan pemandangan yang luar biasa, baik outdoor maupun indoor, yang tentu saja membuat album pernikahan Anda menjadi lebih memesona. Simak rekomendasi berikut ini jika Anda berencana mengucap janji suci di Bali di tahun depan.

1. Le Meridien Bali Jimbaran


Latar pernikahan dengan pemandangan matahari terbenam dan pasir putih bisa Anda dapatkan di venue pernikahan yang terletak di atas cakrawala Teluk Jimbaran ini. Tidak hanya lokasi outdoor yang disediakan, Le Meridien Bali Jimbaran juga memiliki lokasi tertutup, tepatnya di ballroom Bale Banjar yang memiliki ornamen kaca yang unik. Jika Anda memiliki tamu undangan yang cukup banyak, Bale Banjar merupakan tempat yang sempurna untuk menjamu mereka.
Selagi mengadakan acara pernikahan, Anda dapat sekaligus mengajak keluarga untuk berlibur di Le Meridien Bali Jimbaran karena lokasinya yang terletak di dekat pantai di mana beragam olahraga air yang seru tersedia. Anda juga bisa langsung berbulan madu di sana, apalagi dengan fasilitas suite atau penthouse maupun vila yang memiliki kolam renang pribadi. Tak kalah menarik, pasangan pengantin juga dapat menikmati relaksasi di Serenity Spa atau bersantai di restoran dan rooftop bar sambil menikmati momen matahari terbenam nan romantis.

LE MERIDIEN BALI JIMBARAN
Lokasi: Jalan Bukit Permai, Jimbaran
Minimum kapasitas: 30 pax
Harga mulai dari: Rp 30.000.000,-
Chat Vendor

2. Kamaya Bali

Venue pernikahan dan layanan jasa untuk dekorasi, katering, hiburan, bunga pernikahan, serta kue pernikahan bisa Anda dapatkan sekaligus di Kamaya Bali. Pemandangan memukau Samudera Hindia akan menjadi saksi pernikahan mewah Anda berkat lokasi Kamaya Bali yang berada tepat di puncak tebing Uluwatu dengan lima pilihan venue, yaitu Kamaratih, Nirvana Garden, Kamajaya, Samudra Stage, dan Lotus Bale.

KAMAYA BALI
Lokasi: Jalan Pantai Suluban, Uluwatu
Minimum kapasitas: 200 pax
Harga mulai dari: Rp 188.000.000,-
Chat Vendor

3. The Apurva Kempinski Bali

The Apurva Kempinski Bali memberikan empat pilihan tempat untuk dijadikan venue pernikahan, yaitu Apurva Chapel, Presidential Villa, Ocean Frown Lawn, dan Candi Ballroom. Berdekorasi megah dengan sentuhan etnik, keempatnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan konsep pernikahan Anda, indoor maupun outdoor.

THE APURVA KEMPINSKI BALI
Lokasi: Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan, Nusa Dua
Minimum kapasitas: 140 pax
Harga mulai dari: Rp 75.000.000,-
Chat Vendor

4. Ayana Resort and Spa, Bali

Terkenal dengan Tresna Chapel miliknya, Ayana Resort and Spa tidak hanya menarik para pasangan di Indonesia saja, tetapi pasangan dari luar negeri pun tertarik untuk melangsungkan pernikahan di venue yang memiliki Kubu Beach sebagai pantai pribadi mereka. Ayana Resort and Spa juga memfasilitasi para pasangan dengan menyediakan makanan dan minuman untuk acara pernikahan, kue pernikahan, dekorasi, dokumentasi, serta hiburan musik.

AYANA RESORT AND SPA, BALI
Lokasi: Karang Mas Estate, Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran
Minimum kapasitas: 700 Pax
Harga mulai dari: Rp 44.200.000,-
Chat Vendor

5. Intercontinental Bali Resort

Mulai dari rangkaian pernikahan intim, resepsi pernikahan yang meriah, hingga upacara pernikahan dengan arak-arakan tradisional Bali, Intercontinental Bali Resort dapat mewujudkan segala kebutuhan pernikahan Anda. Intercontinental Bali juga memberikan jasa wedding planner yang akan membantu Anda dan pasangan mengatur segalanya, termasuk akomodasi pasca-pernikahan, seperti bulan madu.

INTERCONTINENTAL BALI RESORT
Lokasi: Jalan Uluwatu 45, Jimbaran
Minimum kapasitas: 500 Pax
Harga mulai dari: Rp 11.888.000,-
Chat Vendor

6. Plenilunio Villa

Venue dengan arsitektur khas Jawa-Bali yang eksotis ini merupakan saksi dari bersatunya janji suci Raisa Andriana dan Hamish Daud. Jika Anda melangsungkan pernikahan di sini, maka momen janji suci Anda akan berlatar pemandangan laut yang disempurnakan oleh langit matahari terbenam dan bintang-bintang yang menakjubkan di malam hari.

PLENILUNIO VILLA
Lokasi: Jalan Batu Nunggalan No. 8, Banjar Dinas Kangin, Pecatu
Minimum kapasitas: 300 Pax
Harga mulai dari: Rp 100.000.000,-
Chat Vendor

7. Villa Vedas

Walaupun Villa Vedas terletak di daerah pedesaan, namun tetap mudah diakses dari pusat kota. Lokasinya berada di tepi pantai dengan privasi yang terjaga agar memberikan ketenangan bagi pasangan yang sedang melangsungkan pernikahan. Panorama ke segala arah yang menakjubkan di sekitar Villa Vedas dapat menambah keindahan suasana pernikahan Anda.

VILLA VEDAS
Lokasi: Jalan Keboiwa, Tabanan
Minimum kapasitas: 220 Pax
Harga mulai dari: Rp 30.000.000,-
Chat Vendor

8. Jeeva Resorts

Memiliki panorama Samudra Hindia dan Gunung Agung yang mengagumkan, Jeeva Resorts merupakan lokasi yang sangat indah untuk merayakan hari bahagia Anda, salah satunya berkat kehadiran sebuah pohon beringin kuno dan Pura Anyar di pintu masuk perkebunan mereka yang menyumbangkan suasana eksotis yang istimewa.

JEEVA RESORTS
Lokasi: Jalan Pura Anyar 2 No. 8, Pantai Saba, Blahbatuh, Gianyar
Minimum kapasitas: 300 Pax
Harga mulai dari: Rp 75.150.000,-
Chat Vendor

9. Tirtha Bridal

Tirtha Bridal menawarkan tiga tempat untuk merayakan pernikahan, yaitu Kapel Tirtha Uluwatu yang iconic dengan pemandangan Samudra Hindia yang megah, Stone House dengan panggung akrilik transparan menghadap ke laut sehingga memberikan efek berdiri di atas air, serta The Glass House by Tirtha yang cocok untuk konsep pesta kebun.

TIRTHA BRIDAL
Lokasi: Jalan Raya Uluwatu, Pecatu
Minimum kapasitas: 350 Pax
Harga mulai dari: Rp 51.000.000,-
Chat Vendor

10. Khayangan Estate

Khayangan Estate merupakan residensi privat yang memiliki venue pernikahan di puncak tebing yang menakjubkan dengan panorama Samudra Hindia. Tidak hanya sebagai tempat untuk merayakan hari bahagia saja, Anda dan pasangan dapat sekaligus berbulan madu di Khayangan Estate.

KHAYANGAN ESTATE
Lokasi: Jalan Goa Lempeh, Pecatu, Uluwatu
Minimum kapasitas: 250 Pax
Harga mulai dari: Rp 356.900.000,-
Chat Vendor



Temukan inspirasi pernikahan, pilihan vendor baru dan terbaik, serta beragam artikel menarik seputar tren dan hubungan pernikahan. Download aplikasi Bridestory sekarang di App Store dan Google Play Store

Post Your Comment

READ [[ blogCommentsCtrl.commentsCount ]] Comments

[[ comment.createdAt | amDateFormat : 'll | HH:mm' ]]

[[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]] [[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]

Show