Blog / Featured Vendors / 10 Makanan dan Minuman Kekinian untuk Menu Gubukan Pernikahan

10 Makanan dan Minuman Kekinian untuk Menu Gubukan Pernikahan

Color:
Add To Board
10-makanan-dan-minuman-kekinian-untuk-menu-gubukan-pernikahan-1

Berbicara tentang menu gubukan pernikahan, mungkin aneka macam hidangan reguler seperti pempek, siomay, zuppa soup, bakso, hingga pudding, sudah sering kali Anda temukan dalam setiap acara resepsi. Saking seringnya, minat untuk menghampiri setiap food stall yang tersedia, kini sudah tak terlalu menjadi prioritas utama lagi saat akan mencicipi hidangan. Itulah mengapa kemudian sejumlah pasangan pengantin memutuskan untuk membuatnya lebih berbeda dengan menghadirkan makanan dan minuman dari brand ternama. Sajian gubukan yang berbeda dibanding biasanya ini tentu saja akan melahirkan kesan yang menarik di mata para tamu undangan. Nah, apa sajakah makanan dan minuman kekinian yang menawarkan layanan menu gubukan pernikahan? Simak rekomendasinya berikut ini!

  1. McDonald's
    10 Makanan dan Minuman Kekinian untuk Menu Gubukan Pernikahan Image 1
    Tahukah Anda, bahwa restoran cepat saji terbesar di dunia McDonald's juga menawarkan paket spesial gubukan pernikahan untuk calon pengantin? Paket Wedding Mekdi dibanderol mulai dari Rp3,5 juta untuk 100 pcs Chicken Burger dan 100 pcs 4 Mcnuggets. Cocok untuk selebrasi pernikahan dengan tema yang lebih santai atau mingle. Anda dapat menghubungi nomor layanan 14045 atau WhatsApp 08111927504 untuk melakukan pemesanan dan memperoleh informasi lebih lanjut.
  2. Sushi Tei
    Sebagai merek restoran ternama yang menyajikan variasi hidangan ala Jepang, Sushi Tei juga melayani acara-acara khusus seperti perayaan pernikahan, pertemuan formal, selebrasi ulang tahun, dan lain-lain. Bagi Anda yang ingin memesan paket khusus pernikahan, Sushi Tei menawarkan wedding package yang terdiri dari tiga pilihan menu katering. Pertama, ada opsi 100 pcs Kani Mentai Mayo Roll, Crispy Cheese Roll, dan California Maki, senilai Rp2 jutaan. Kedua, Anda akan mendapatkan 100 pcs Crispy Mentai Roll, Salmon Mentai Canape, Tempura Maki Ebiko, dan Karaage Roll, senilai Rp3 juta. Paket termahalnya jatuh kepada 100 pcs Tuna Salad Crispy Mentai, Crunchy Lobster, Salmon Cheese Roll, dan Stamina Roll, yang dibanderol Rp4 juta. Anda dapat menghubungi nomor layanan Sushi Tei di 08176076289.
  3. Happy Lemon
    10 Makanan dan Minuman Kekinian untuk Menu Gubukan Pernikahan Image 2
    Salah satu gerai minuman teh populer asal Taiwan, Happy Lemon, bisa menjadi opsi menu gubukan untuk mengisi perayaan hari pernikahan Anda. Happy Lemon menyajikan variasi minuman kekinian yang ideal untuk beragam acara spesial, seperti Matcha Latte, Chocolate Latte, Classic Milk Tea, hingga Lemon Jasmine Tea. Paket gubukan yang ditawarkan meliputi dua jenis kategori, yaitu Simple Drinks Bar dengan minimum order Rp3 juta per 4 jam yang terdiri dari 200 cup dan Mobile Kiosk dengan minimum order Rp5,5 juta per 4 jam untuk 350 cup. Anda dapat menghubungi tim Happy Lemon di nomor 082310081767 untuk melakukan pemesanan dan mengisi formulir order.
  4. Shigeru
    10 Makanan dan Minuman Kekinian untuk Menu Gubukan Pernikahan Image 3
    Satu lagi restoran halal khas Jepang yang menawarkan special package untuk menu gubukan pernikahan, yaitu Shigeru. Paket tersebut meliputi tiga kategori menu katering, mulai dari Rp20 ribu untuk tiga jenis sushi, Rp25 ribu untuk empat jenis sushi, dan Rp30 ribu untuk lima jenis sushi. Minimum pemesan yang harus Anda lakukan adalah Rp5 juta dengan biaya transport Rp300 ribu per acara / 4 jam. Sementara untuk benefit lainnya yang bisa Anda peroleh, yaitu foodstall, tim Shigeru, peralatan makan disposable, dan condiment sushi berupa shoyu dan wasabi sesuai pesanan.
  5. Baskin Robbins
    10 Makanan dan Minuman Kekinian untuk Menu Gubukan Pernikahan Image 4
    Menghadirkan merek es krim premium asal Amerika Serikat, Baskin Robbins, ke dalam deretan menu gubukan pernikahan Anda mungkin bisa menjadi salah satu ide yang brilian, terutama apabila sebagian besar dari tamu undangan Anda memang berencana membawa anak-anak mereka. Satu scoop es krim Baskin Robbins dalam cup kecil biasanya dihargai sekitar Rp50 ribu. Meski terbilang cukup mahal, namun kreasi es krim dari merek yang satu ini pastinya mampu memberikan kesan berbeda untuk perhelatan spesial Anda.
  6. Naughty Nuri's
    10 Makanan dan Minuman Kekinian untuk Menu Gubukan Pernikahan Image 5
    Naughty Nuri's merupakan restoran asal Bali yang terkenal dengan hidangan iga babi panggang dan martininya. Memiliki cita rasa yang lezat dengan kreasi bumbu otentik khas Nuri yang mampu meresap hingga ke dalam daging menjadi keunggulan tersendiri bagi restoran ini. Untuk Anda yang berencana menggelar selebrasi pernikahan, Naughty Nuri juga menawarkan paket spesial menu gubukan dengan berbagai menu pilihan. Anda dapat menghubungi nomor 623619347391 untuk informasi lebih lanjut.
  7. Sate Padang Ajo Ramon
    Sate mungkin menjadi hidangan populer yang kerap Anda temui dalam deretan menu gubukan pernikahan, tetapi merek sate yang satu ini perlu untuk Anda pertimbangkan. Sate Padang Ajo Ramon adalah salah satu kuliner legendaris di Jakarta yang menyajikan menu hidangan berupa sate padang dan telah berdiri sejak tahun 1980. Dagingnya yang gurih dengan bumbu rempah yang kuat menjadi padupadan yang pas untuk menjadi menu gubukan ideal. Untuk informasi dan pemesanan, Anda bisa menghubungi Ajo Ramon lewat nomor telepon 081314334666 atau WhatsApp di 081282307828.
  8. OneZo
    10 Makanan dan Minuman Kekinian untuk Menu Gubukan Pernikahan Image 6
    OneZo adalah merek bubble tea asal Taiwan yang terbuat dari bahan baku premium dan memiliki banyak variasi menu, mulai dari teh, kopi, milk tea, sampai latte. Minuman bubble tea yang berkarakteristik manis ini memang sudah digandrungi sejak lama oleh banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Selain mudah ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan, OneZo juga menawarkan layanan khusus berupa paket spesial untuk rangkaian acara formal seperti pernikahan. Harga minuman OneZo berkisar antara Rp17 ribu - Rp32 ribu per cup.
  9. Karen's Diner
    Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama besar restoran cepat saji asal Australia berikut ini. Karen's Diner memang begitu khas dengan konsep restorannya yang selalu membuat pengalaman bersantap menjadi kurang menyenangkan lantaran sikap kasar yang dikeluarkan oleh para stafnya. Meski demikian, Karen's Diner rupanya cukup berani untuk menawarkan paket pernikahan khusus calon pengantin yang akan menikah. Mulai dari Rp5 jutaan saja, Anda sudah bisa mendapatkan 100 pcs burger Karen, dua orang waiter yang stand by selama acara, sampai mini games dengan tim dari Karen. Tak perlu khawatir dengan pelayanan Karen's Diner yang dikenal 'jutek' saat di restoran. Sebab, mereka menegaskan bahwa pelayanan Karen's Diner versi gubukan pernikahan justru akan dibuat lebih menyenangkan dan interaktif. Tertarik untuk mencobanya? Anda bisa melakukan pemesanan melalui WhatsApp di nomor 081281211826.
  10. Tuku
    10 Makanan dan Minuman Kekinian untuk Menu Gubukan Pernikahan Image 7
    Pernah terbayang untuk menghadirkan merek kopi kekinian sebagai salah satu food stall yang ada di resepsi pernikahan Anda? Kopi Tuku juga menerima pesanan khusus berupa menu gubukan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, paket yang tersedia sudah termasuk waiter untuk standing party. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor layanan event order Tuku via WhatsApp di 08111808858. Jika ingin menghadirkan kopi Tuku tanpa bantuan pelayan khusus, Anda bisa memesan paket satu kardus Es Kopi Susu Tetangga berisi berisi 30 cup dengan harga Rp540 ribuan saja. Praktis sekali, bukan?

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now