Blog / Wedding Ideas / 10 Ide Romantis Melamar Kekasih ala Selebriti Tanah Air

10 Ide Romantis Melamar Kekasih ala Selebriti Tanah Air

Color:
Add To Board
10-ide-romantis-melamar-kekasih-ala-selebriti-tanah-air-1

Melamar sang kekasih adalah sebuah gerbang awal untuk melangkahkan kaki dalam sebuah perjalanan cinta yang abadi. Karena itulah, Anda harus mempersiapkan sebuah lamaran yang berkesan sehingga sang kekasih menerima lamaran Anda dan nantinya Anda bersama sang kekasih dapat mengenangnya selalu. Jika Anda sedang mencari inspirasi untuk meminang belahan jiwa, Anda dapat mengadaptasi ide wedding proposal super romantis dari para selebriti Tanah Air yang akan membuat si dia langsung berkata 'Yes, I do!'.

  1. Hadiah Lamaran di Hari Ulang Tahun
    10 Ide Romantis Melamar Kekasih ala Selebriti Tanah Air Image 1
    Siapa yang tidak ingin dilamar di hari lahir yang begitu istimewa seperti saat Demas Narawangsa melamar Eva Celia dan disaksikan oleh keluarga serta para sahabat? Momen ini bisa Anda gunakan untuk memberi sebuah kejutan dan hadiah ulang tahun yang membahagiakan dan menjadi salah satu perayaan ulang tahun yang tak terlupakan. Persiapkan rencana Anda dengan matang dan ajaklah kerabat terdekat untuk menjadi bagian dalam rencana.
  2. Traveling Sekaligus Lamaran
    10 Ide Romantis Melamar Kekasih ala Selebriti Tanah Air Image 2
    Jika kekasih Anda adalah sosok yang senang bepergian serta berpetualang di alam bebas, maka melamarnya di air terjun seperti yang dilakukan Jesse Choi saat meminang Maudy Ayunda adalah ide yang sempurna. Lamaran di tempat yang tidak biasa akan menghasilkan kenangan yang luar biasa bagi pasangan Anda. Tentunya sang kekasih akan langsung menerima lamaran Anda untuk mengeksplorasi perjalanan cinta yang lebih jauh.
  3. Lamaran Romantis di Tengah Laut
    10 Ide Romantis Melamar Kekasih ala Selebriti Tanah Air Image 3
    Apakah Anda masih mengingat momen lamaran Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia? Pasangan yang terkenal akan keharmonisan hubungan mereka sejak pacaran hingga berumah tangga ini selalu menjadi inspirasi bagi pasangan lainnya, termasuk saat lamaran. Sewalah sebuah kapal pesiar dan saat berada di tengah laut, berlututlah sembari mengeluarkan cincin dan nyatakanlah keinginan Anda untuk mengaruhi bahtera rumah tangga bersama.
  4. Lamaran Lucu dengan Cosplay Badut
    10 Ide Romantis Melamar Kekasih ala Selebriti Tanah Air Image 4
    Prosesi lamaran tidak harus selalu romantis. Jika Anda dan pasangan adalah pasangan yang humoris, maka Anda perlu mencontoh ide lamaran dari Baim Wong dan Paula Verhoeven. Baim yang telah menyamar sebagai boneka Mampang ini menghampiri Paula dan menunjukkan cincin di hadapan Paula sembari membawa kertas bertuliskan "Will you marry me?". Lamaran yang unik, bukan?
  5. Sewa Bioskop untuk Lamaran
    10 Ide Romantis Melamar Kekasih ala Selebriti Tanah Air Image 5
    Salah satu ide lamaran yang romantis dan berkesan yakni menyewa bioskop dan memutarkan video kebersamaan Anda dan pasangan selayaknya saat influencer TikTok Ibnu Wardani melamar sang pujaan hati, Lalita Hutami. Usai video selesai diputar, Anda bisa mengakhirinya dengan berlutut dan melamar pasangan Anda. Agar suasana semakin meriah, undanglah para sahabat Anda untuk menjadi saksi atas momen istimewa Anda.
  6. Sunset di Tepi Pantai sebagai Saksi Bisu Momen Lamaran
    10 Ide Romantis Melamar Kekasih ala Selebriti Tanah Air Image 6
    Menikmati senja dan menyaksikan matahari tenggelam di tepi pantai memang menghadirkan nuansa yang begitu romantis secara natural. Tak jarang, banyak pasangan yang memanfaatkan atmosfer ini sebagai momen lamaran, tak terkecuali pasangan Rob Clinton Kardinal dan Chelsea Islan. Anda pun juga dapat menambahkan elemen dekorasi yang romantis seperti bunga maupun lilin agar semakin berkesan.
  7. Lamaran Anti-mainstream di Helikopter
    10 Ide Romantis Melamar Kekasih ala Selebriti Tanah Air Image 7
    Ide lamaran yang luar biasa ini datang dari pasangan Aldico Sapardan dan Putri Indonesia 2002, Melanie Putria. Tulisan 'Will you marry me, Melanie' yang dibentuk dan didekorasi menggunakan kelopak bunga mawar berhasil membuat Melanie tersentuh saat melihatnya dari atas helikopter. Tak hanya Melanie, cara melamar seperti ini akan membuat hati setiap wanita luluh, tak terkecuali pasangan Anda.
  8. Melamar di Stadion, Mengapa Tidak?
    10 Ide Romantis Melamar Kekasih ala Selebriti Tanah Air Image 8
    Tentu Anda masih mengingat momen lamaran atlet bulu tangkis, Kevin Sanjaya, pada kekasihnya Valencia Tanoesoedibjo yang cukup menggemparkan. Bagaimana tidak, Kevin mempersiapkan lamaran ini dengan sungguh sempurna. Mulai dari lapangan yang didekorasi dengan rangkaian bunga putih yang cantik, hadirnya tim fotografer profesional yang siap mengabadikan setiap momen mereka, hingga papan LED bertuliskan 'She said yes!' direncanakan dengan matang.
  9. Berlutut di Tengah Hamparan Salju
    10 Ide Romantis Melamar Kekasih ala Selebriti Tanah Air Image 9
    Musim salju pun juga identik dengan nuansa romantis sehingga sang aktor Billy Davidson pun tak melewatkan kesempatan ini untuk melamar sang kekasih Patricia Devina. Di tengah momen liburan keduanya di Eropa, Billy Davidson berlutut di tengah hamparan salju dan menunjukkan kotak cincin kepada sang kekasih. Sungguh romantis layaknya cerita dongeng, bukan?
  10. The Classic One: Romantic Dinner
    10 Ide Romantis Melamar Kekasih ala Selebriti Tanah Air Image 10
    Tak dipungkiri, makan malam romantis masih menjadi ide lamaran favorit bagi para pasangan, termasuk bintang FTV Adinda Azani saat dilamar oleh kekasihnya Ahmad Zachary. Anda hanya perlu mengajak sang kekasih untuk mengunjungi restoran dengan atmosfir yang syahdu dan nyatakanlah niat Anda. Anda pun juga dapat memilih restoran favorit Anda dan pasangan sebagai tempat lamaran. Selain itu, Anda bisa mengatur agar meja yang sudah Anda pesan didekorasi oleh elemen-elemen dekorasi yang romantis.

Demikian beberapa ide lamaran romantis yang telah Bridestory rangkum. Apakah Anda sudah menentukan cara lamaran yang berkesan untuk kekasih Anda?

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now