Semua Kategori
Semua Negara
Semua Kota
Semua Harga
  • Cicilan 0%
  • Opsi pembayaran lebih banyak
  • Pembayaran aman & mudah
Selengkapnya
  • album (41)
  • ulasan (15)
  • harga
  • info
  • Tentang Kami
  • featured
  • Bantu calon pengantin membuat pilihan terbaik dengan cara mengirimkan ulasan untuk
    Vendor yang pernah bekerja sama Anda

    Prabha MUA Ulasan

    15 Ulasan, disortir berdasarkan :
    Ulasan Terbaru
    Meilly herlina
    25 Januari 2022 | Client di Pernikahan Meilly Herlina

    Photoshoot with Prabha MUA

    pertama kali makeup di prabha mua dan puas banget sama hasilnya! kakaknya baik banget dan pengertian banget. enak diajak ngobrol juga. pengerjaannya detail, siap sedia, dan teknik makeupnya juga udah another level of amazing! would definitely recommend prabha mua to be your makeup artist during your special occasion 🥰 ada harga ada kualitas 😻
    rai widyantari
    25 Januari 2022 | Pengantin perempuan di Pernikahan Rai & Adi Wedding

    Honest review about Prabha Make Up

    Awal kenal prabha mua karena jadi model private mba nya, karena suka dengan hasil make upnya, jadi aku memutuskan untuk menjadikan prabha mua jadi make up artist untuk hari paling penting dalam hidupku, dan memang hasilnya ga pernah mengecewakan. Makeupnya flawless, ringan, dan tidak merubah karakter asli wajah dan tentunya mengikuti undertone kulitku yg kebetulan berkulit gelap dengan kondisi normal to oily skin serta tentunya pengerjaan make up dan hairdonya rapi dan bersih. Anyway, sukses selalu untuk prabha mua🥰🙏
    Ida Ayu Ita Utari
    26 Desember 2021 | Pengantin perempuan di Pernikahan Denny and Ita

    Natural looks so flawless❤️❤️

    Pertama kali make up di Prabha MUA untuk salah satu hari terpenting dalam hidup saya❤️❤️ Make up nya bener” flawless, mb ayu tau apa yg terbaik buat look face dan hairdo untuk saya tersendiri, bener” make up nya bikin pangling!!! Super lovely!!!! I recommend you to used Prabha MUA, mb ayuu thank youu for made my engagement day !!! It's was epic your magic hand❤️
    pratiwi dharnayanti
    20 Desember 2021 | Pengantin perempuan di Pernikahan Pratiwi

    Natural look tapi manglingi

    Hasil make up-nya tipikal natural look tapi bagus dan elegan, sesuai dgn yang saya harapkan. Mba ayu super ramah, tangannya halus bener waktu ngaplikasiin make up ke wajah aku, seolah2 wajah aku tuh kanvas prakarya, super hati2. puas banget sm hasilnyaa ❤️
    Christine Paramitha
    16 Desember 2021 | Pengantin perempuan di Pernikahan Rendy

    Recommended MUA Bali

    Berawal dari searching2 mua bali di IG buat acara ngidih dan tunganan, lalu nanya2 ke bbrp MUA termasuk mb ayu/prabha. Akhirnya mempercayakan mb ayu untuk makeupin aku krn liat dari foto2nya di IG hasilnya bagus semua, trus harganya jg affordable apalagi lokasi acara yg jauh dr denpasar. Mb ayu ramah sekali, dan tau maunya client spt apa. Hasil makeupnya bagus, bold tp tetep flawless dan ga menor. Semua org yg liat bilang riasanku bagus. Makeupnya juga awet dari pagi sampe sore ga geser sedikit pun pdhl udah nangis2 pas acara. Pas makeupin jg detail banget, apalagi pas itu muka lg breakout jerawatan. Tapi dg magic handsnya mb ayu semua bisa tertutupi dan hasilnya flawless bgt. Makasi banyak ya mb ayu dan tim. Siap2 nanti aku repotin lg... hehe
    sitha vrindhavani
    07 Desember 2021 | Pengantin perempuan di Pernikahan Andyka

    The best MUA ever

    Prewedding dengan adat Bali sama Prabha MUA, walaupun tema nya adat tapi tetep hasilnya nya ga berlebihan, casual as my request. Lokasi photo kami di pantai dan kebetulan hujan deras tapi kami paksa tetap untuk take photo, sampai saat reda kami lanjut untuk photo kembali tapi make up nya tetep stay ga ada yang berubah sama sekali, tidak ada luntur padahal sudah tap-tap tissue berkali-kali. Team pg dan vg pun standing applause untuk make up saya saat itu. Thank you so much Prabha MUA you made my day..

    Hair & Makeup

    What do your beauty services offer?
    Bridal make up,  Bridesmaids make up, Traditional Balinese Make Up & Hairdo
    What do you specialize in? (pick 3 maximum)
    Bridal make up,  Bridesmaids make up
    How many customers can you serve at once if the bride were to book her entire bridal party?
    1-5 persons
    Do your services continue until the photoshoot or the event ends?
    Yes
    What kind of hair and make up looks do you specialize in? (max.3)
    Natural,  Romantic and soft
    Do you provide your services in other cities or countries?
    Jawa, Sulawesi, Lombok
    Are you available to do make up after hours?
    Yes
    How far in advance should your client contact you?
    Minimum 1 month before the day
    What is your payment terms?
    50% after a confirmation of the contract and the 50% remaining after the final delivered
    When was your business established?
    2017
    How many make up retouch sessions do you offer in one wedding event?
    Normally, 1-2 times make up and retouch on one time event. But back again depends on the Bride needs
    What makes your services unique?
    Dalam riasan dan hairdo pengantin, semaksimal mungkin kami akan mewujudkan keinginan tampilan riasan yang diinginkan oleh pengantin
    Do you have replacement on the D-Day in the off chance you become unavailable?
    namun dengan konfirmasi dan persetujuan sebelumnya dari client
    What rate do you usually charge at?
    Tarif jasa kami tergantung dengan kebutuhan dan permintaan client.
    What payment systems are available for your business?
    Cash, Bank transfer
    Alamat
    Jalan Ahmad Yani Selatan No. 86 80111
    Lokasi

    We are providing Make Up & Hairdo Services on your special day

    This vendor's Instagram account is private or has no photos to show.