Semua Kategori
Semua Negara
Semua Kota
Semua Harga
Flexi Reschedule
Fitur yang memungkinkan Anda untuk mengubah tanggal layanan (reschedule) setelah memesan produk.
Vendor ini menyediakan fitur Flexi Reschedule. Hubungi sekarang untuk informasi lebih lanjut!
Selengkapnya
  • Cicilan 0%
  • Opsi pembayaran lebih banyak
  • Pembayaran aman & mudah
Selengkapnya
  • Store (4)
  • album (170)
  • ulasan (17)
  • harga
  • info
  • Tentang Kami
  • featured
  • Bantu calon pengantin membuat pilihan terbaik dengan cara mengirimkan ulasan untuk
    Vendor yang pernah bekerja sama Anda

    IKK Wedding Venues Ulasan

    17 Ulasan, disortir berdasarkan :
    Ulasan Terbaru
    Frederica Mutiara
    23 Juni 2022 | Client di Pernikahan Ardhiya - Mutiara

    Big thanks to IKK

    Secara gak sengaja ditengah pemilihan vendor kami melihat ikk dan melakukan survey. Penyampaian rencana dan maksud yg jelas, harga yg masih dibilang affordable untuk penyelenggaraan acara resepsi di Jakarta, kamu puas dengan kinerja IKK team terutama planner dan leader acara kami yaitu Alan, super helpful dan tentunya segala keluh kesah kami, mereka mau mendengarkan dan memberikan solusi. meskipun drama pernikahan itu ada tapi hati kami damai dan tenang karena team IKK selalu mendampingi kami. Banyak terimakasih dari kami, we’re a happy clients

    Balasan Vendor

    05 Juli 2022
    Dear Kakak-kakakku (Kak Mutia & Kak Ardhiya) yg ZUPERRRRR baik Terimakasih ya kak sudah bersedia untuk berbagi kesan mengenai perjalanan bersama IKK khususnya aku as your Wedding Planner. Sekali lagi mau mengucapkan Happy Wedding untuk kalian yang super hebat dan super baik selama planning. Meskipun dalam perjalanan mempersiapkan pernikahan kalian juga ngak sedikit hal-hal yang kita rubah dan ada drama kecil juga tentunya hehehe, tapi semoga ditanggal 18 Juni 2022 kemarin merupakan salah satu moment terbaik dalam hidup kalian berdua. Sebagai perwakilan dari IKK aku juga mohon maaf atas segala kesalahan dan keterbatasan kami selama mendampingi kalian mempersiapkan acara pernikahan. salam juga untuk seluruh keluarga yg super helpfull membantu melancarkan acara kemarin ya kak. Setelah ini akan kangen, karena udah ngak bisa ganggu kalian lagi :( Tapi semoga kedepannya kita bisa dipertemukan lagi ya kak di lain kesempatan. di tunggu loh main-mainnya ke IKK With Lots of Love Alan & IKK Team
    Fathia Yoshianna
    10 Juni 2022 | Pengantin perempuan di Pernikahan Thia dan Roy

    Thank You IKK!

    ROY Pertama kali menyatakan serius ke Thia, kita langsung diskusi untuk tanggal acara dan rangkaian acara pernikahan kita. Setelah menentukan tanggal acara lamaran hingga resepsi pernikahan, kita mencoba untuk mengatur acara lamaran kita sendiri. Ternyata itu cukup menguras energi dan waktu kita, karena kita masih harus sambil kerja juga. Ditengah2 mengurus acara lamaran, kita memutuskan agar resepsi pernikahan menggunakan wedding planner. Thia banyak research soal wedding planner di Jakarta hingga akhirnya Thia menemukan IKK. Setelah ngobrol kita sepakat untuk memakai IKK untuk membantu acara kita. Perkenalan dengan tim IKK dimulai dengan Mas Yoga sebagai perwakilan tim IKK. Dengan mas Yoga kita cukup banyak ngobrol soal budgeting dan venue pernikahan. Setelah itu kita dipertemukan dengan Kak Jovita sebagai Wedding Planner kita. Keberadaan Mas Yoga dan Kak Jovita sangat membantu untuk merencanakan acara resepsi yang diinginkan kita dan keluarga. Mulai dari meeting konsep resepsi, vendor yang ingin dipakai, menu makanan katering yang mau disediakan, hingga personalisasi rangkaian acara resepsi kita hanya dalam waktu sekitar 5 bulan setelah kita pertama kali mengontak IKK hingga acara resepsi kita. Terima kasih banyak IKK atas bantuannya dalam melancarkan acara resepsi kami. THIA When we decided to tie the knot, Roy and I have not met each other. We have not even figured out when should we have the wedding or what to do about it. To sum it up in one word, we were clueless. Until few events, fortunes and misfortunes, led us to plan our wedding in May 2022. A year faster than our original plan. Being in a long distance and abroad, I felt that I needed extra help, professional hands to help me plan such big events, not only for us but for our extended families. We researched a lot, in bridestory, instagram, twitter, every single social media we can think of and compiled all of it into one long-list. Then, we spent few days calling venues, sliding into DMs, making emails, to no avail and a little bit of frustration couple of days later. When I stumbled across IKK, it was like a glint of hope. They responded to my message super fast and I managed to book a venue within weeks. I am so grateful for Mas Yoga's patience during our initial conversation. My family could not decide between few IKK venues and he kindly provided extensive information with such clarity that we were able to finally made our decision. When I first met Kak Jo, we hit it off right away. She patiently led us through the way to plan our wedding to every bit last details, which I really really appreciate. She could understand what I really wanted, even when I struggled to put it into words. Kak Jo definitely made all my requests came true in the three months we were planning the wedding. She helped us created a wedding to remember, full of memories, not only for me and Roy but our families. It is quirky memories that can always make me laugh whenever I found sunflower seeds at Indomaret nearby and my new found ability to dance Maumere that makes me believe that it was definitely one of my best wedding decision to trust IKK on my wedding. For Kak Jo, thank you so much for going above and beyond to help us realizing our dream wedding. I can feel the sincerity in every single step of the way from everyone in IKK :). Thank you IKK for being an extraordinary wedding planner/organizer to our not-so-ordinary match made in heaven :). Because of IKK Team, I could relax and fully enjoyed the moment during the D-day, for that I am forever grateful.
    jessica fransisca
    25 Mei 2022 | Pengantin perempuan di Pernikahan Toni & Jessica

    Best ever!

    Setelah beberapa kali kita survey wedding venue akhirny kita menemukan dan memutuskan lgsung untuk wedding d Skenoo hall. Pertemuan pertama kami bersama Irine & Valen dan Valen lah yg menjadi planner kita. First impression, Valen sangat fun dan believe me planning wedding d masa pandemi is not easy apalagi dgn peraturan yg berubah\" tapi mrka bisa menenangkan kami. \n\nHari H wedding kami semua berjalan dgn smooth tanpa ada kendala apapun :) \n\nThank you IKK team yg telah sabar dan membantu kami dri preparation sampai hari H. sukses terus IKK.

    Balasan Vendor

    03 Juli 2022
    Dear Tony & Jessica. Terima kasih sudah mempercayakan Hari Spesial kalian ke IKK Wedding. Semoga suka dan duka kita selama planning menjadi tambahan pondasi yang kuat bagi pernikahan kalian ya. Semoga kedepannya pernikahan kalian selalu diberkati, dimudahkan rezekinya dan dijauhkan dari segala gangguan. Senang sekali bisa mengenal kalian, semoga hubungan kita tidak berhenti sampai disini tapi bisa terus keep in touch yaaa! Terima kasihhh ❤️ with love, Ray Gans & Valen
    almira bima
    14 Mei 2022 | Pengantin perempuan di Pernikahan Almira & Bima

    Thankyou IKK! <3

    IKK Wedding. Satu-satunya yang terlintas di kepala ku sebelum survey ke tempat-vendor pernikahan di Jakarta. Pertemuan pertama dibuat jatuh hati karna pelayanan team IKK yang super duper detail, ramah dan tentunya yang paling aku suka adalah prokesnya, dan gak disangka aku dan suamiku gak kemana-mana lagi setelah pulang dari IKK dan selang 3 hari langsung DP di IKK. Menikah di masa pandemi ini bener-bener nguras tenaga dan pikiran banget tapi Alhamdulillah nya dibantu sama wedding planner kesayangan, Kak Intan – Mas Al dan juga mas Yoga yang tiada henti kasih support dan bombardir pertanyaan-pertanyaan terkait hari H yang kita gak kepikiran sama sekali. Acara kami yang sempat diundur karna PPKM darurat pun hasilnya tetep bikin kita sekeluarga dan tamu yang hadir puas dan nyaman banget. IKK team yang sopan banget ke kami dan keluarga - tamu sampai akhirnya acara berjalan mulus dan gak aku sangka tamu-tamu ku memuji kinerja kalian karena menomorsatukan prokes saat acara tapi tetep “berasa” khidmat nya akad nikah kami. Salut! Aduh gatau lagi mau ngomong apa selain terimakasih banyak yang gak terhingga buat kalian atas segala bantuan dan segala ruparupa discount – voucher ditambah kalian berjuang bgt nego sama vendor baik dari harga dan juga available-nya mereka di hari H aku. Paket pernikahan kalian bikin aku dan keluarga gak pusing lagi dalam memilih vendor krn semuanya benerbener berkualitas dan sudah rekanan dengan IKK. aaaah pokoknya cinta banget sama IKK… salam sayangku buat kalian semuaaaa I love youuu 10/10 !!!!

    Balasan Vendor

    14 Mei 2022
    Dear kak Ami dan kak Bima, Super happy baca review dari kaliaaan. Terimakasih banyak sekali lagi ya kak karena sudah mempercayakan hari spesial kalian kepada aku dan juga tim IKK. Aku pun bersyukur bisa kenal dengan pengantin dan juga keluarga kalian yang baik hati, aku selalu berdoa Semoga kalian selalu happy dan saling menyayangi satu sama laiiin, dan semoga kalian selalu saling menguatkan dan jadi tim yang hebat di rumah tangga kaliaan, aamiiiin hehe Aku sebagai perwakilan dari tim IKK juga mohon maaf atas segala kekurangan pada saat planning sampai dengan hari H. Semoga silahturahmi kita terus berlanjut ya kak, aku, Yoga dan Alan tidak sabar menanti kabar bahagia berikutnya dari kalian hehe With Love, Intan dan IKK Tim
    Annisa Annisa
    14 Mei 2022 | Pengantin perempuan di Pernikahan Annisa & Dyno

    Best of the Best, IKK!

    Hari pertama datang kesana, sempet ikut test food nya, diskusi dgn Mba Kara (marketing IKK) 1 jam dan langsung booking fee di hari itu juga. Denger penjelasan dari IKK yg detail dan terstruktur kita lgsg paham kalo IKK ga main-main nih service nya😭😭🙏🏻 Setelah itu, kita langsung dikenalkan sama Mba Uca, wedding planner kita. Bener-bener bersyukur bgtttt bisa planning bareng org se detail dan se sabar mba uca… apalagi aku & dyno bukan tipikal yg gampang terima jadi, kita bener2 banyak mau nya tp selalu di usahakan sm mba uca dan tim IKK. Mulai dari gonta ganti vendor, meeting terus, nego sana sini, terima kasih banyak mba uca🥺🙏🏻 ditambah banyak cobaan di tengah pandemi, sempet 2x ganti tgl tapi mba uca selalu kasih update terkait peraturan ppkm dgn detail dan selalu nenangin kita huhu. Sampai akhirnya di hari H, 28 november 2021.. di awali dgn surprise tiba2 ada poster BTS di kaca rias cpw dan bikin mood semakin semangaatttt yaaa🤣🤣 di hari H semua berjalan lancar.. keluarga bener2 puas. Tim IKK sangat-sangat profesional, detail, cepat, perhatian jg sm hal2 kecil. Sampe acara selesai pun, tim IKK selalu bisa bikin kita terkaget2 dgn surprise kecil nya😂😂 Pokoknyaaaa, mau ngucapin terima kasih banyak untuk segala-gala nya yaaa untuk tim IKK!! Especially utk mba uca, jovita, dan mba kara, terima kasih banyak sudah membantu mewujudkan wedding dream kami!🤗😘 kita pasti akan rekomendasiin IKK ke tmn2 yg lg cari referensi! Sukses terus untuk IKK, we miss youuuuuuu guysss, a lot!!!🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗
    Nabilah
    14 Mei 2022 | Pengantin perempuan di Pernikahan Nabilah & Vito

    The best WO ever

    Venue dr dulu aku udh suka banget dan jatuh cinta sama Menara Mandiri. Disitu ada 2 Ballroom lt 9 dan lt 10. Aku kmrn pilih lt 9 krn ballromnya udh cantik putih trs terang dan cukuplah dengan undanganku krn kl lt 10 lebih besar. Selain bagus, aku kan pengen konsep tradisional dan pake bagonjong jd harus cari yg cellingnya tinggi, nah di menara mandiri ini celingnya tinggi sampe 7m kurang lebih. Terus akses parkiranya jg luas bgt dan yg terpenting kl cuaca lg hujan dr tmpt parkir ke ballroom ga kena hujan. PLUSSS\nMenara mandiri itu kerja sama dengan WO IKK, jd selian booking gedungnya disitu kita udh dapet WO juga, dan liat2 dr beberapa referensi katanya WOnya oke banget.\n\nJd Intinya knp kita pilih itu karena :\n1. Ballroomnya udah bagus, cantik, terang, celiingnya tinggi, dan cukup untuk tamu kita\n2. Aksesnya ditengah kota jd orang dr mana aja ngga terlalu jauh\n3.Akses parkir yang mungkin sampe ribuan deh disitu bisa mauk + ngga kena ujan akses ke ballroomnya\n4. DAPET WO IKK yg super tidak diragukan lg keprofesionalanya\n5. dan ini yg teraikhir tp urgent di masa pandemic adalah protokol kesehatanya OKE banget\n\nPas awal tertarik kami chat marketingnya Namanya Mas Rajiv, setelah kita chat2an responya cepet banget dan memberikan informasi yg sangat lengkap dan super baik ngga jutek haha. Soalnya aku tuh udh paling males kalo chat vendor2 tp udh dijutekin. Rajiv jg bisa meyakinkan keluarga bahwa disini protokolnya sangat diperhatikan dan WO disini super the best jg krn perusahanya dari Jepang, nah kl dr jepang ini udh pasti protokol, on time dll diperhatikan. Setelah 2/3 kali kesana, krn kita bener2 ngga survey kemana -mana lg sangking jatuh cintanya dan akhirnya aku dan keluarga memutuskan untuk deal di sana dari bulan November 2020. Pokoknya marketing ter the best adalah Mas Rajiv wkwk\n\nSetelah deal kita dikasih Wedding Planner yg bernama Intan di tgl 14 NOVEMBER 2020 (our first meeting), Intan ini tugasnya mendampingi aku dr memilih vendor, menyiapkan detail2 wedding, remainder segala persiapan pokoknya dia yg salah satu jembatan komunikasi antara aku dan vendor dan menyiapkan segala persiapan wedding aku dr konsep awalan/ gambaran besar sampai yg terkecil2nya. Awalnya sih aku biasa aja cerita2 mau konsep weddingnya seperti apa, tp lama2 aku udh menganggap dia sebagai temen cerita dan diskusi bukan sebagai WP lg ahahha.\n\nPokoknya aku sangat amat puas dan tidak bisa di deskripsikan betapa bersyukurnya aku dan besarnya terimakasihku kepada Intansky. Intan selalu menemani aku dari awal pilih2 vendor, kemudian kita selalu diskusi apa yg possible di masa skrg (krn masa pandemi ini banyak bgt yg berubah-ubah dan ketidakpastian), selalu memotivasi aku dimasa pandemi ini agar bisa optimis bisa ngadain acara (krn sempet mau wedding sept dan ada PPKM di bulan juni dan disitu mulai drop bgt antusias aku dlm menyiapkan wedding), selalu stanby 24/7 malem2 atau liburanpun aku ganggu dan dia ttp mau jawab chat/ telfonku, sampai cerita2 diluar wedding jg ahaha pokoknya salah satu org yg mengerti betapa strugelnya aku diperisapan wedding kmrn. Sama satu lg aku sering bgt dikasih surprise sm ini orang ahaha, tbtb dikasih surat cinta, dikasih frame dll ahaha pokoknya bener2 full of surprise saat menyiapkan wedding sama tim IKK ini. Thankyou yang tak terhingga buat kamuh pokoknya\n\nSelain Mas Rajiv dan Intan ada satu lg yg berjasa namanya Mas Ray, Mas Ray ini adalah sub Planner untuk membantu Intan. Mas Ray jg sangat amat membantu persiapan wedding kami terutama masalah KUA dan in charge dari subuh di hari akad nikah. Sama salah satu penghibur di group kl udh ada berita2 tidak mengenakan ahahha. Thankyou so much pokoknya Mas Ray\n\nUntuk Tim IKK terima kasih banyak atas kerja proffesionalnya, mungkin kita ga intens ngobrol dengan semua WO tp melihat kerja di hari H yg sangat cekatan walaupun dari jam 03.00 pagi same jam 09.00 malem wah pokoknya ga kebayang deh capenya kyk apa. Amazing buat kalian, acara on time paling ngaret 10-15 menit wajar lah ya, terus semua sesuai dengan apa yang sudah direncanakan, sigap bgt dengan protokolnya (kl ada yg berkerumun di tegur), pokoknya diacaraku aku tidak merasa ada kekurangan apapun, sangat enjoy ngejalaninnya dan udh pasrah sm tim WO. Good job pokoknya IKK the BEST WO, ku sangat rekomended guys kl ada dr kalian yg mungin lg menyiapkan pernikahan ditenggok ini WOnya ahaha dan jgn lupa rekomenadsi dr Nabilah & Vito wkwk.\n\nAcara Wedding aku kmrn tepat sama anniversary aku ketemu sm Intan di tgl 14 NOVEMBER 2021, aneh gaksi? Bener2 ngga pernah kebayang bahwa menyiapkan wedding sampe tepat setahun. Intinya weddingku kmrn sama seperti acara yg aku bayangkan dr dulu, apa lagi bisa melaksanakanya ditengah pandemi ini. Bahkan acara kemarin lebih dari apa yg aku ekspetasikan. Sangat bersyukur dikasih timing yg tepat sm Allah dan juga teman2 yg sangat prosesional utk menyiapkan weddingku yg mungkin ngga semua orang dapetin. Aduh aku gabisa berkata2 lagi selain. Thankyou once again IKK Team, super hebat!!! Rating dari aku 10/10 lov eee yaaa

    Balasan Vendor

    14 Mei 2022
    Dear kak Nabs dan kak Vito, Super terharu baca review yang panjang ini dari kaliaaaan :") Aku pun mau ucapin sekali lagi ke kak Nabilah, kak Vito dan juga keluarga, Terimakasih banyak karena sudah mempercayakan hari bahagia kalian bersama IKK Wedding. Proses planning yang kita lalui cukup panjang yaaa, 1 tahun, ada up and down nya juga karena planning di masa pandemi ini, tp alhamdulillah yaaa kita bisa melalui nya dan bisa berakhir sesuai dengan rencana dan juga wedding dream kalian. Terimakasih juga karena sudah menjadi pengantin baik hati, sabar dan menyenangkan! Kalian sudah seperti sahabat juga untuk kita hehehe Kami tim IKK berdoa semoga kehidupan rumah tangga kalian senantiasa dilimpahi dengan rezeki dan kebahagiaan, semoga kalian bisa terus saling menguatkan dan juga saling sayang hingga nanti kelak jadi kakek dan nenek hehehe aamiiiin Aku sebagai perwakilan dari tim IKK juga mohon maaf atas segala kekurangan pada saat planning sampai dengan hari H. Semoga silahturahmi kita terus berlanjut yaaa, aku, Ray dan Rajiv menunggu kabar-kabar bahagia selanjutnya dari kalian! xoxo With Love, Intan, Ray, Rajiv, dan IKK Team

    Venue

    What activities are suitable in this venue?
    Reception, Tea Pai, Religious ceremony
    What settings does your venue provide?
    Indoor,  Outdoor covered,  Outdoor not covered, Hotel
    Please describe more details on the venues that you have
    IKK Inc. is one of Japan’s leading company in the field of Wedding Service that has been listed in Tokyo Stock Exchange since 2012. Established in 1948, IKK is now Japan’s No. 1 Wedding Service Company in term of profitability ratio. In 2016, we have entered Indonesian Wedding Market and together with our local business partners, ready to serve Indonesian customers. Our goal is to become Indonesia’s No. 1 Wedding Company and become a strong established company that will be loved by all of Indonesian people. IKK Wedding provides One Stop Wedding Planning Services, include Venues, Catering, Decorations, Photo & Video, Entertainment, &Wedding Planner and Wedding Organizer with Japanese Standard Hospitality.
    What type of venue(s) do you offer?
    Banquet hall/ ballroom,  Hotel,  Garden
    Do you offer an onsite wedding consultant?
    IKK Wedding Indonesia
    What types of cuisine does your venue specialize in?
    Local,  Chinese,  Mediterranean,  Mexican,  French,  Middle Eastern,  German,  Spanish,  Indian,  Thai,  International Cuisine,  American,  Italian,  Asian,  Japanese,  British,  Korean,  Cajun,  Latin American,  Caribbean
    What makes your services unique?
    IKK Wedding is One Stop Wedding Planning Services with Japanese Standard Hospitality.
    What payment systems are available for your business?
    Bank transfer
    When was your business established?
    IKK Wedding is started the service from 2017, and now we have made more than 400 wedding dreams come true.
    Minimum and maximum number of guests
    100 Pax minimum at Artotel Mangkuluhur 1500 Pax maximum at Menara Mandiri
    Do you allow outside catering?
    No Basically, it's not recommended. But, If customers bring outside catering, there will be charge fee.
    Do you allow outside liquor?
    with additional charge
    Is there any corkage fee?
    with additional charge
    What type of other services do you also provide?
    Wedding Planner and Wedding Organizer
    Do you offer valet parking?
    No
    Is there handicap access?
    Yes
    Do you have liability insurance?
    Yes
    How far in advance should your client make a booking?
    One year to 6 months
    What is your payment terms?
    - Booking Fee - Term 1 must be paid one month after booking fee 30 % of the package - Term 2 must be paid two months after booking fee 30 % of the package - Final payment must be paid one month before the wedding
    Layanan
    Alamat
    Jalan Jenderal Sudirman Kavling 54-55 RT.5/RW.3 12190 Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
    Lokasi

    Kami menawarkan Full Planning Service yang mengelola berbagai gedung pernikahan di Jakarta dan yang dapat menyesuaikan & menjawab berbagai kebutuhan pernikahan. Wedding Planner kami yang telah dilatih secara profesional di Jepang akan memandu kedua calon pengantin dalam merencanakan pernikahan mereka dari nol hingga hari H pernikahan. Mulai dari pemilihan vendor yang sesuai, penyusunan acara, hingga penyelenggaraan acara pernikahan dan laporan pertanggung-jawaban pasca-acara pernikahan

    This vendor's Instagram account is private or has no photos to show.