Sebuah Pernikahan Intimate Bergaya Tropikal Dikelilingi Pemandangan Samudera Hindia

by Belle Biarezky [[ 1604282400000 | amDateFormat:'ll | HH:mm' ]] in Real Weddings 

Colors:

Walau hanya mengundang kurang dari 50 tamu, kesan mendalam di hari spesial pasangan Anesh dan Ying tetap terasa kental. Hubungan erat yang terjalin di antara kedua mempelai dengan para tamu, entah saudara maupun sahabat dekat, adalah faktor utama yang membuat pernikahan ini sangat berkesan. Atmosfer meriah yang penuh kehangatan tidak absen hadir dalam kesederhanaan konsep yang diterapkan. Anesh dan Ying sendiri tidak ragu untuk memilih busana pengantin yang mewakilkan sisi kasual mereka. Ying menanggalkan jasnya, namun tetap tampil menawan dengan kemeja putih dan sebuah dasi, sedangkan Anesh dibalut gaun brokat putih berpotongan ringan yang dilengkapi sepasang anting dan aksesori rambut nan elegan. Tentunya pilihan busana ini membuat pergerakkan dua sejoli ini tidak terbatas dan bisa berinteraksi lebih dekat dengan para tamu.

Digelar di The Bandha - PMG Hotels & Resort di Legian, Bali, pesona kapel tempat keduanya bertukar janji suci tidaklah diragukan lagi. Pemandangan 180 derajat Samudera Hindia yang menakjubkan sudah cukup menjadi latar pelaminan mereka. Dekorasi modern dengan dominan bunga putih dan daun-daun hijau, serta sentuhan warna merah, berelaborasi apik dengan arsitektur kapel yang bergaya dek ini. Cuaca di hari itu nampak sangat mendukung momen di mana keduanya bertukar janji suci. Panorama langit biru nan cerah pun semakin menambah keistimewaan dari hari bahagia Anesh dan Ying ini.


CREDIT TO VENDORS:


Temukan inspirasi pernikahan, pilihan vendor baru dan terbaik, serta beragam artikel menarik seputar tren dan hubungan pernikahan. Download aplikasi Bridestory sekarang di App Store dan Google Play Store

Post Your Comment

READ [[ blogCommentsCtrl.commentsCount ]] Comments

[[ comment.createdAt | amDateFormat : 'll | HH:mm' ]]

[[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]] [[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]

Show