Prewedding Nadia dan Kevin yang Terinspirasi Estetika Film-Film Wes Anderson

by Belle Biarezky [[ 1592532000000 | amDateFormat:'ll | HH:mm' ]] in Pre-Weddings 

Colors:

"Saya terinspirasi oleh film-film Wes Anderson," ujar Kevin dengan jelas ketika ditanya tentang konsep album pra-pernikahan dengan calon istrinya, Nadia. Kedua sejoli asal Bandung ini pun juga tidak ragu untuk langsung menghubungi tim Owlsome Projects. Selain karena portofolio mereka yang mumpuni, ibunda Kevin pun sudah mengenal Vega Pribumi, sang fotografer utama. Ya, kebetulan keluarga Kevin memiliki bisnis di bidang pernikahan, yaitu Minity Catering, sehingga tidak heran kedua pihak pernah berkesempatan berada dalam proyek yang sama. Komunikasi yang baik antara pasangan calon pengantin dan tim fotografer ini pun langsung terjalin dengan cepat dan lancar.

Setelah melakukan riset ke beberapa tempat di Indonesia, akhirnya pilihan lokasi jatuh ke Singapura karena Negeri Singa ini memiliki sederetan lokasi yang cocok dengan konsep visual yang ingin dicapai. Berbekal dengan pilihan warna busana yang disesuaikan dengan estetika karya-karya Wes Anderson, Kevin dan Nadia pun berpetualang ke berbagai spot-spot fotogenik di Singapura. Mereka berpose di beberapa facade gedung yang dominan putih dengan detail-detail corak nan apik. Busana kasual berwarna vibran yang pasangan ini kenakan memberi sisi kontras yang artistik. Kemudian, mereka menghabiskan waktu di The Great Madras Hotel yang berinterior vintage dengan setelan semi-formal yang senada.

Pemberhentian berikutnya adalah Stasiun MRT Redhill yang dikenal sebagai Pink Station. Tidak dipungkiri jika lokasi ini sangat menonjolkan estetika konsep yang sudah direncanakan. Sesi pun ditutup dengan pengambilan gambar di Marina Lighthouse. Tidak hanya atmosfer sekelilingnya saja yang memesona, tapi juga interaksi natural Nadia dan Kevin selama pengambilan gambar. "Jujur, bisa dibilang pose-pose saya terbatas," aku Kevin. "Tapi, tim Owlsome bisa mengarahkan dengan baik." Nadia pun tidak akan pernah lupa pengalaman menyenangkan dari sesi prewedding ini. "Kesan strolling around the city bisa tertangkap dengan sempurna. Dan, memang pemotretan ini jadi seperti kegiatan jalan-jalan yang seru," ungkap peraih Mojang Pinilih Kota Bandung 2016 ini.


CREDIT TO VENDORS:


Temukan inspirasi pernikahan, pilihan vendor baru dan terbaik, serta beragam artikel menarik seputar tren dan hubungan pernikahan. Download aplikasi Bridestory sekarang di App Store dan Google Play Store

Post Your Comment

READ [[ blogCommentsCtrl.commentsCount ]] Comments

[[ comment.createdAt | amDateFormat : 'll | HH:mm' ]]

[[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]] [[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]

Show