Blog / Wedding Ideas / Pilihan Suvenir Pernikahan Artistik di Bawah Rp 10.000

Pilihan Suvenir Pernikahan Artistik di Bawah Rp 10.000

Color:
Add To Board
pilihan-suvenir-pernikahan-artistik-di-bawah-rp-10000-1

Salah satu cara membuat pernikahan yang tak terlupaan adalah dengan menghadirkan suvenir unik untuk para tamu. Berikut beberapa rekomendasi suvenir artistik yang tidak akan membuat budget pernikahan Anda bocor.


Artisan bar soap dari The Soap Project Indonesia
Rp 7.400,- minimal 800 buah

Pilihan Suvenir Pernikahan Artistik di Bawah Rp 10.000 Image 1

The Soap Project Indonesia tidak hanya membuat sabun homemade yang unik serta berguna, namun juga membungkusnya dengan gaya rustic seperti di atas. Klik di sini untuk melihat souvenir lain dari The Soap Project Indonesia.


Tanaman Sukulen dari Fuerte Garden
Rp. 9,250,- minimal 100 buah

Pilihan Suvenir Pernikahan Artistik di Bawah Rp 10.000 Image 2

Sukulen di atas lucu sekali, bukan? Tanaman sukulen dari Fuerte Garden ini adalah suvenir yang menggemaskan dan juga eco-friendly, apalagi ketika dibungkus dengan gaya rustic. Klik di sini untuk melihat suvenir lain dari Fuerte Garden.


Gantungan kunci dari Signore Gift
Rp 9.500,- minimal 300 buah

Pilihan Suvenir Pernikahan Artistik di Bawah Rp 10.000 Image 3

Gantungan kunci kulit dari Signore Gift merupakan salah satu karya suvenirnya yang bernuansa simpel, namun elegan. Berukuran 12,5cm x 2,5cm, produk ini sangat praktis dan ringan untuk dibawa-bawa. Klik di sini untuk melihat suvenir lain dari Signore Gift.


Talenan kalender dari Happy Wedding
Rp 7.200,- minimal 100 buah

Pilihan Suvenir Pernikahan Artistik di Bawah Rp 10.000 Image 4

Happy Wedding berkreasi dengan talenan sebagai kalendar dinding yang dapat digunakan sebagai dekorasi rumah. Selain atraktif, pemesanan suvenir juga disertai dengan ucapan kartu terima kasih sebagai bonus. Klik di sini untuk melihat suvenir lain dari Happy Wedding.


Scented wax sachet dari Souvenirbylarasari
Rp 5.000,- minimal 50 buah

Pilihan Suvenir Pernikahan Artistik di Bawah Rp 10.000 Image 5

Dapat dijadikan gantungan hiasan di berbagai tempat, seperti di dalam lemari baju, scented wax sachet dari Souvenirbylarasari ini sangat menarik perhatian dengan hiasan kelopak-kelopak bunga bernuansa romantis. Klik di sini untuk melihat suvenir lain dari Souvenirbylarasari.


Tanaman Sukulen dari ABANE Succulent
Rp. 10,000,- minimal 300 buah

Pilihan Suvenir Pernikahan Artistik di Bawah Rp 10.000 Image 6

Tanaman sukulen adalah suvenir khas karya dari ABANE Succulent. Selain menggemaskan, sukulen ini juga di bungkus rapi dengan kertas dan diberi kartu ucapan. Klik di sini untuk melihat suvenir lain dari ABANE Succulent.


Card holder dari Signore Gift
Rp 10.000,- minimal 300 buah

Pilihan Suvenir Pernikahan Artistik di Bawah Rp 10.000 Image 7

Terbuat dari materi kulit yang sangat halus serta pilihan warna yang menarik, card holder dari Signore Gift ini cocok sebagai suvenir kecil yang dapat dipakai semua orang. Klik di sini untuk melihat suvenir lain dari Signore Gift.


Botanical wax candle Ring dari Shoera
Rp 5.500,- minimal 50 buah

Pilihan Suvenir Pernikahan Artistik di Bawah Rp 10.000 Image 8

Botanical wax candle ring dari Shoera ini memang bukan lilin yang dapat dinyalakan, namun Anda dapat menggantungnya di berbagai tempat untuk mengharumkan ruangan. Tentunya benda ini cantik sekali untuk dijadikan suvenir. Klik di sini untuk melihat suvenir lain dari Shoera.


Sabun floral hias dari Bigbless Craft
Rp 4.000,- minimal 150 buah

Pilihan Suvenir Pernikahan Artistik di Bawah Rp 10.000 Image 9

Tidak hanya Instagram-able, sabun yang dihias dengan corak bunga atraktif ini menjadi salah satu khas dari Bigbless Craft. Selain sudah termasuk kemasan dengan pita, motif yang bisa disesuaikan dengan permintaan juga menjadi keunggulan dari produk ini. Klik di sini untuk melihat suvenir lain dari Bigbless Craft.


Kaos kaki berbentuk ikan dari Happy Wedding
Rp 6.900,- minimal 100 buah

Pilihan Suvenir Pernikahan Artistik di Bawah Rp 10.000 Image 10

Happy Wedding mengembangkan ide untuk memberikan suvenir kaos kaki kepada tamu dengan bentuk seperti ikan. Selain menghasilkan produk yang berkualitas, vendor suvenir dari Jakarta ini juga sanggup menyelesaikan pengerjaannya hanya dalam waktu tujuh hari. Klik di sini untuk melihat suvenir lain dari Happy Wedding.


Pouch dari Jane Austen Gift
Rp 9.500,- minimal 300 buah

Pilihan Suvenir Pernikahan Artistik di Bawah Rp 10.000 Image 11

Pouch modern dari Jane Austen Gift ini dapat digunakan untuk menyimpan makeup, uang, telepon genggam, dan banyak lagi. Tersedia berbagai pilihan warna agar tamu Anda bebas memilih. Klik di sini untuk melihat suvenir lain dari Jane Austen Gift.


Sabun kopi buatan tangan dari Souvenirbylarasari
Rp 7.000,- minimal 50 buah

Pilihan Suvenir Pernikahan Artistik di Bawah Rp 10.000 Image 12

Kopi memiliki aroma harum yang menenangkan sekaligus memancing perasaan bahagia bagi banyak orang. Sabun beraroma kopi dari Souvenirbylarasari ini tentunya akan menjadi suvenir yang digemari para tamu. Klik di sini untuk melihat suvenir lain dari Souvenirbylarasari.


Handuk serba guna dari Happy Wedding
Rp 9.100,- minimal 100 buah

Pilihan Suvenir Pernikahan Artistik di Bawah Rp 10.000 Image 13

Suvenir lain dari Happy Wedding yang simpel, namun sangat berguna adalah handuk yang tersedia dalam berbagai warna. Packaging yang rustic membuat handuk berukuran 6cm x 14cm ini tampak lebih berkelas. Klik di sini untuk melihat suvenir lain dari Happy Wedding!


Gelas enamel dari Souvenirbylarasari
Rp 7.500,- minimal 50 buah

Pilihan Suvenir Pernikahan Artistik di Bawah Rp 10.000 Image 14

Salah satu suvenir rumah tangga yang selalu menjadi andalan adalah gelas enamel. Gelas enamel dari Souvenirbylarasari bisa menjadi koleksi perabotan makan yang cantik. Klik di sini untuk melihat suvenir lain oleh Souvenirbylarasari.


Lilin Lavender Rustic dari Shoera
Rp. 5,500,- minimal 50 buah

Pilihan Suvenir Pernikahan Artistik di Bawah Rp 10.000 Image 15

Lilin lavender bernuansa rustic dari Shoera ini dapat menjadi bagian dari hiasan di rumah ataupun untuk memberi aroma segar di dalam ruangan. Klik di sini untuk melihat suvenir lain dari Shoera.


Masih bingung mau pilih suvenir yang mana? Anda dapat mengecek pilihan suvenir lain di tautan ini. Anda dapat mengatur besaran budget suvenir yang sesuai, berapa banyak tamu yang diundang, serta memilih kota asal vendor suvenir yang Anda inginkan.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now