Blog / Notable Weddings / Manisnya Lamaran Rahasia Mikha Angelo untuk Gregoria Mariska bersama Bridestory dan Frank & Co.

Manisnya Lamaran Rahasia Mikha Angelo untuk Gregoria Mariska bersama Bridestory dan Frank & Co.

Color:
Add To Board
manisnya-lamaran-rahasia-mikha-angelo-untuk-gregoria-mariska-bersama-bridestory-dan-frank-and-co-1

The Secret Proposal, sebuah kolaborasi dari Bridestory dengan CMK Group guna mewujudkan lamaran impian para calon pengantin. Kolaborasi tersebut kemudian melahirkan 6 momen lamaran rahasia romantis yang dilakukan oleh 6 pria beruntung kepada sang kekasih. Masing-masing kisah yang terukir dalam seri The Secret Proposal menggambarkan secara personal kasih manis yang terjalin pada setiap pasang kekasih.

Istimewanya, perjalanan The Secret Proposal berlanjut sampai dengan seri ke 7. Sebagai final episode, kali ini Frank & Co., selaku bagian dari CMK Group mempersembahkan dua orang publik figur ternama sebagai sepasang kekasih yang beruntung. Mikha Angelo sang penyanyi dan Gregoria Mariska sang atlet bulu tangkis, secara resmi menjadi bagian dari perjalanan The Secret Proposal persembahan Bridestory dan Frank & Co.

Dalam final episode ini, Mikha Angelo menyampaikan bahwa memberikan lamaran dramatis nan romantis telah menjadi impiannya sejak dulu. Karenanya, tim Bridestory pun mewujudkan impian sang penyanyi melalui lamaran rahasia yang dibalut dalam penyelenggaraan mini konser. Mulai dari merancang mini konser hingga pemilihan cincin lamaran, direncanakan secara rahasia oleh Mikha tanpa sepengetahuan Ria.

Tibalah di hari konser berlangsung, suasana yang begitu intimate dihadiri orang terkasih dan disaksikan oleh para penggemar, setelah menyanyikan lagu too and more Mikha mengeluarkan sebuah box yang berisikan cincin Frank & Co sekaligus melontarkan satu buah kalimat indah yang begitu mengharukan. 'Will you marry me?' Menjadi satu kalimat yang diucapkan Mikha pada Ria malam itu, sambutan hangat dan penerimaan yang Ria tunjukan seketika mengubah suasana ruangan menjadi begitu manis dan hangat bagi setiap pasang mata yang menyaksikan.

Perjalanan kasih 5 tahun antara Mikha Angelo dan Gregoria Mariska berujung indah, lebih mengharukannya, puncak momen keindahan itu berjalan dengan iringan lagu yang diciptakan Mikha untuk Ria seorang. Demikianlah sekilas momen manis yang mengharukan persembahan Bridestory dan CMK Group melalui seri The Secret Proposal. Saksikan seri The Secret Proposal lebih lengkapnya melalui kanal Youtube Bridestory!


Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now