Blog / Featured Vendors / Kebaya Maupun Gaun Pernikahan, Berikut Rekomendasi Tempat Sewa Baju Pengantin Terpercaya

Kebaya Maupun Gaun Pernikahan, Berikut Rekomendasi Tempat Sewa Baju Pengantin Terpercaya

Color:
Add To Board
kebaya-maupun-gaun-pernikahan-berikut-rekomendasi-tempat-sewa-baju-pengantin-terpercaya-1

Photography: Dinda Firdausa Kebaya

Busana pengantin sangat menentukan penampilan Anda di hari bahagia yang sudah Anda nanti-nantikan. Pemilihan busana pengantin tentunya mengikuti konsep pernikahan, tradisional atau internasional, dan temanya, serta disesuaikan dengan bentuk tubuh atau selera penampilan Anda. Busana pengantin, baik gaun atau kebaya, dari beberapa rekomendasi vendor-vendor berikut ini dapat menjadi pilihan Anda dengan beragam harga yang bisa disesuaikan dengan budget Anda!

HARGA SEWA DI BAWAH RP 3.000.000

METTA FEBRIYAN Bridal & Couture
Jakarta
Harga mulai dari Rp 2.500.000,-
Kebaya Maupun Gaun Pernikahan, Berikut Rekomendasi Tempat Sewa Baju Pengantin Terpercaya  Image 1
Metta Febryan Bridal & Couture menyewakan beragam pilihan busana pengantin, mulai dari international wedding dress; lalu gaun untuk sangjit, seperti cheongsam; hingga kebaya. Selain menyediakan busana pengantin, Metta Febryan Bridal & Couture juga menyediakan hair piece untuk memperindah tampilan riasan rambut Anda. Cek informasi METTA FEBRIYAN bridal & couture lebih lengkap di tautan ini.

LAKSMI - Kebaya Muslimah & Islamic Bride
Surabaya
Harga mulai dari Rp 2.500.000,-
Kebaya Maupun Gaun Pernikahan, Berikut Rekomendasi Tempat Sewa Baju Pengantin Terpercaya  Image 2
Mengenakan hijab tidak akan membatasi Anda dari pilihan gaun pengantin. LAKSMI - Kebaya Muslimah & Islamic Bride dapat meningkatkan rasa percaya diri mempelai perempuan dengan desain hijab yang spesial dan selaras dengan busana. Jenis kebaya akad semi gamis koleksi LAKSMI - Kebaya Muslimah & Islamic Bride nyaman dikenakan untuk pernikahan dengan venue indoor atau outdoor dan pastinya tidak membuat Anda sulit untuk bebas bergerak. Cek informasi LAKSMI - Kebaya Muslimah & Islamic Bride lebih lengkap di tautan ini.

SAVORENT Gown Rental
Jakarta
Harga mulai dari Rp 1.500.000,-
Kebaya Maupun Gaun Pernikahan, Berikut Rekomendasi Tempat Sewa Baju Pengantin Terpercaya  Image 3
Mulai dari gaun pernikahan hingga gaun untuk ibu dan saudara perempuan dari calon pengantin, Anda dapat menyewa maupun memesan secara khusus atau custom di SAVORENT Gown Rental. Bahkan, SAVORENT Gown Rental sudah sangat mengerti akan kebutuhan new normal wedding sehingga mereka juga menyediakan masker berbahan brokat atau lace yang bisa disesuaikan dengan gaun pengantin Anda, namun tetap nyaman saat digunakan. Cek informasi SAVORENT Gown Rental lebih lengkap di tautan ini.

The Garten
Jakarta
Harga mulai dari Rp 2.000.000,-
Kebaya Maupun Gaun Pernikahan, Berikut Rekomendasi Tempat Sewa Baju Pengantin Terpercaya  Image 4
Jenis gaun yang elegan selalu menjadi andalan The Garten di setiap koleksinya. Bagi Anda calon pengantin dengan lifestyle glamor, elegan, dan klasik, The Garten dapat menjadi pilihan Anda untuk menyewa gaun pengantin atau custom wedding gown sesuai dengan gaya Anda. Cek informasi The Garten lebih lengkap di tautan ini.

Bright by Maria Damayanti
Bandung
Harga mulai dari Rp 1.000.000,-
Kebaya Maupun Gaun Pernikahan, Berikut Rekomendasi Tempat Sewa Baju Pengantin Terpercaya  Image 5
Bright by Maria Damayanti menyediakan beberapa jenis pilihan gaun pengantin modern. Selain menyewakan gaun pengantin, Bright by Maria Damayanti juga dapat membuatkan gaun pengantin custom sesuai dengan selera dan ukuran Anda. Paket sewa gaun pengantin Bright by Maria Damayanti sudah termasuk satu set aksesori tanpa biaya tambahan. Cek informasi Bright by Maria Damayanti lebih lengkap di tautan ini.

Sewa Gaun Pesta
Jakarta
Harga mulai dari Rp 300.000,-
Kebaya Maupun Gaun Pernikahan, Berikut Rekomendasi Tempat Sewa Baju Pengantin Terpercaya  Image 6
Bagi Anda yang menyukai penampilan glamor, Sewa Gaun Pesta sangat direkomendasikan untuk Anda ketika mencari gaun pengantin . Koleksi-koleksi mereka yang identik dengan gaun-gaun klasik, glamor, dan kontemporer, cocok untuk Anda yang mengadakan pernikahan di ballroom hotel. Tidak hanya gaun pengantin saja, Sewa Gaun Pesta juga menyediakan sepatu dan veil yang bisa Anda sewa bersamaan dengan gaun pilihan Anda. Cek informasi Sewa Gaun Pesta lebih lengkap di tautan ini.

Aisya Argubi
Bogor
Harga mulai Rp 1.500.000,-
Kebaya Maupun Gaun Pernikahan, Berikut Rekomendasi Tempat Sewa Baju Pengantin Terpercaya  Image 7
Aisya Argubi terkenal dengan koleksi-koleksi kebayanya yang dimodifikasi, seperti modifikasi ballgown, yang tentu cocok untuk konsep pernikahan kontemporer. Selain kebaya modern, Aisya Argubi juga menyediakan gaun pengantin tradisional, seperti adat Sunda, Jawa, Padang, dan lainnya. Bagi brides yang mengenakan hijab, Aisya Argubi juga menyediakan gaun pengantin yang sesuai dengan para pengguna hijab, serta gaun pengantin syar'i. Cek informasi Aisya Argubi lebih lengkap di tautan ini.

Esselia Atelier
Tangerang
Harga mulai dari Rp 2.000.000,-
Kebaya Maupun Gaun Pernikahan, Berikut Rekomendasi Tempat Sewa Baju Pengantin Terpercaya  Image 8
Esselia Atelier memiliki ciri khas gaun-gaun pengantin dengan tema yang penuh dengan fantasi, salah satunya terinspirasi dari romansa Romeo dan Juliet. Esselia Atelier menawarkan jasa sewa dari koleksi-koleksinya maupun sewa custom dan pesan sesuai desain dan kebutuhan Anda. Cek informasi Esselia Atelier lebih lengkap di tautan ini.

HARGA SEWA RP 3.000.000 - RP 5.000.000

Dinda Firdausa Kebaya
Jakarta
Harga mulai dari Rp 3.000.000,-
Kebaya Maupun Gaun Pernikahan, Berikut Rekomendasi Tempat Sewa Baju Pengantin Terpercaya  Image 9
Dinda Firdausa Kebaya memiliki spesialisasi busana pengantin untuk para mempelai perempuan yang mengenakan hijab. Gaun yang disewakan mempunyai ciri khas warna yang lembut dan feminin. Selain menyewakan busana pengantin, Anda juga bisa custom gaun pengantin sesuai selera baik dengan gaya modern maupun tradisional. Cek informasi Dinda Firdausa Kebaya lebih lengkap di tautan ini.

Amiefa Kebaya
Jakarta
Harga mulai dari Rp 5.000.000,-
Kebaya Maupun Gaun Pernikahan, Berikut Rekomendasi Tempat Sewa Baju Pengantin Terpercaya  Image 10
Amiefa Kebaya menyediakan pilihan kebaya modern dan gaun pengantin dengan desain elegan yang dapat Anda sewa sebagai gaun pernikahan Anda, termasuk sepatu dan aksesori rambut. Para calon mempelai perempuan berhijab juga dapat menyewa gaun pernikahan di Amiefa Kebaya lengkap dengan veil yang serasi. Cek informasi Amiefa Kebaya lebih lengkap di tautan ini.

Chloe Brides
Jakarta
Harga mulai dari Rp 3.000.000,-
Kebaya Maupun Gaun Pernikahan, Berikut Rekomendasi Tempat Sewa Baju Pengantin Terpercaya  Image 11

Chloe Brides sangat mendukung para calon pengantin untuk mewujudkan dream wedding dengan harga terjangkau melalui gaun pengantin yang bisa disewa atau dibuat secara khusus sesuai dengan keinginan Anda. Beragam veil, tiara dan mahkota, serta aksesori rambut lainnya juga bisa dipilih untuk menunjang penampilan Anda di hari bahagia nanti. Cek informasi Chloe Brides lebih lengkap di tautan ini.

Rira Griya Pengantin
Bekasi
Harga mulai dari Rp 3.000.000,-
Kebaya Maupun Gaun Pernikahan, Berikut Rekomendasi Tempat Sewa Baju Pengantin Terpercaya  Image 12

Rira Griya Pengantin dapat menjadi pilihan Anda dalam mencari baju adat dan kebaya muslimah untuk hari pernikahan Anda. Vendor penyewaan yang telah berdiri sejak tahun 2007 ini juga menyediakan beragam pilihan busana pengantin adat tradisional dari berbagai daerah. Cek informasi lebih lanjut di tautan ini.

Arum Ndalu Sanggar Rias Pengantin
Jakarta
Harga mulai dari Rp 3.500.000,-
Kebaya Maupun Gaun Pernikahan, Berikut Rekomendasi Tempat Sewa Baju Pengantin Terpercaya  Image 13
Sanggar Arum Ndalu merupakan penyedia jasa sewa busana pengantin tradisional nusantara serta tata rias pengantin yang dapat menjadi pilihan Anda yang ingin menikah dengan adat yang sangat sakral. Cek informasi Arum Ndalu Sanggar Rias Pengantin lebih lengkap di tautan ini.

HARGA SEWA RP 5.000.000 - RP 10.000.000

Berkat Kebaya By Devina Shanti
Jakarta
Harga mulai dari Rp 5.000.000,-
Kebaya Maupun Gaun Pernikahan, Berikut Rekomendasi Tempat Sewa Baju Pengantin Terpercaya  Image 14
Kebaya dan pakaian adat untuk pernikahan bisa Anda temukan di Berkat Kebaya By Devina Shanti. Selain itu, Berkat Kebaya juga dapat menyediakan aksesoris tambahan lainnya, seperti hair piece, tiara, veil, aksesori tradisional, bahkan masker yang kini sangat dibutuhkan untuk new normal wedding dan dapat disesuaikan dengan desain kebaya Anda. Cek informasi Berkat Kebaya By Devina Shanti lebih lengkap di tautan ini.

Espoir Studio
Jakarta
Harga mulai dari Rp 6.000.000,-
Kebaya Maupun Gaun Pernikahan, Berikut Rekomendasi Tempat Sewa Baju Pengantin Terpercaya  Image 15
Espoir Studio dapat membuat satu gaun pernikahan yang bisa dimodifikasi menjadi dua hingga tiga gaya berbeda. Tentunya hal ini sangat efektif bagi Anda yang mengadakan akad atau pemberkatan di hari yang sama dengan resepsi, karena hanya dengan satu busana pengantin, Anda bisa tampil berbeda di setiap sesi. Cek informasi Espoir Studio lebih lengkap di tautan ini.

By Evadne Atelier
Jakarta
Harga mulai dari Rp 8.000.000,-
Kebaya Maupun Gaun Pernikahan, Berikut Rekomendasi Tempat Sewa Baju Pengantin Terpercaya  Image 16
Penampilan mewah bisa Anda dapatkan di hari pernikahan Anda dengan gaun pengantin dari By Evande Atelier. Dengan detail swarovski dan mutiara yang memberikan kesan glamor, klasik, dan elegan, koleksi gaun dari By Evande Atelier dijamin membuat penampilan setiap mempelai perempuan istimewa dan tak terlupakan. Cek informasi by Evande atelier lebih lengkap di tautan ini.

Cloche Atelier
Jakarta
Harga mulai dari Rp 10.000.000,-
Kebaya Maupun Gaun Pernikahan, Berikut Rekomendasi Tempat Sewa Baju Pengantin Terpercaya  Image 17
Cloche Atelier selalu memberikan desain-desain gaun terbaru bagi para calon pengantin yang mencari penyewaan busana pernikahan. Rancangan Cloche Atelier yang khas dengan gaya simpel dan elegan dapat menjadi pilihan untuk Anda yang akan melangsungkan pernikahan dengan tema minimalis dan modern. Cek informasi Cloche Atelier lebih lengkap di tautan ini.

Uluwatu Handmade Balinese Lace
Bali
Harga mulai dari Rp 10.000.000,-
Kebaya Maupun Gaun Pernikahan, Berikut Rekomendasi Tempat Sewa Baju Pengantin Terpercaya  Image 18
Jika Anda menyukai gaya resor nan modern, Uluwatu Handmade Balinese Lace bisa menjadi pilihan Anda dalam menentukan gaun pengantin yang akan cocok jika pernikahan Anda digelar dengan konsep kontemporer. Cek informasi Uluwatu Handmade Balinese Lace lebih lengkap di tautan ini.

Gorgeous Bridal Jakarta
Jakarta
Harga mulai dari Rp 10.000.000,-
Kebaya Maupun Gaun Pernikahan, Berikut Rekomendasi Tempat Sewa Baju Pengantin Terpercaya  Image 19
Tidak hanya menyediakan gaun pernikahan dengan kualitas premium untuk disewakan kepada calon pengantin, Gorgeous Bridal Jakarta juga memberikan paket lengkap pernikahan, seperti makeup, aksesoris, hand bouquet, hingga mobil pengantin. Bagi Anda calon pengantin yang tidak ingin repot mencari beberapa vendor untuk kebutuhan pernikahan lainnya, Gorgeous Bridal Jakarta bisa menjadi pilihan yang tepat dalam memenuhi kebutuhan pernikahan. Cek informasi dan paket dari Gorgeous Bridal Jakarta Lebih lengkap di tautan ini.

Temukan inspirasi pernikahan, pilihan vendor baru dan terbaik, serta beragam artikel menarik seputar tren dan hubungan pernikahan. Download aplikasi Bridestory sekarang di App Store dan Google Play Store.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now