Blog / Wedding Ideas / Inspirasi Pernikahan di Bawah Budget Rp 50 Juta : Classy Intimate

Inspirasi Pernikahan di Bawah Budget Rp 50 Juta : Classy Intimate

Color:
Add To Board
inspirasi-pernikahan-di-bawah-budget-rp-50-juta-classy-intimate-1

Photography: Flouriedust

Jika Anda memimpikan pernikahan berkonsep internasional dengan moodboard nan elegan, simak beberapa rekomendasi vendor berikut ini. Terutama bagi pasangan yang lebih suka pernikahan intimate, vendor-vendor berikut ini dipastikan bisa menjamin kualitas dengan budget yang terjangkau.

Gedung Pernikahan: Milieu Space
Inspirasi Pernikahan di Bawah Budget Rp 50 Juta : Classy Intimate Image 1
Inspirasi Pernikahan di Bawah Budget Rp 50 Juta : Classy Intimate Image 2

Seperti sebuah kanvas putih yang kosong, Milieu Space memberikan kesempatan kepada setiap calon pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka dalam konsep dekorasi apa pun. Jika Anda, menginginkan moodboard yang berkelas dan elegan, tentunya gedung pernikahan ini adalah pilihan yang tepat. Terutama bagi yang merencanakan pernikahan intimate atau microwedding, venue yang bisa menampung maksimal 60 orang ini bisa memberikan ekspektasi yang lebih melalui harga paket yang bersaing dan sudah termasuk hidangan prasmanan dengan varian menu yang bisa dipilih, serta pemberlakukan protokol kebersihan dan kesehatan yang ketat. Cek informasi lebih lengkapnya di tautan ini.

Wedding Organizer: Sola Fide Organizer
Inspirasi Pernikahan di Bawah Budget Rp 50 Juta : Classy Intimate Image 3

Dedikasi tim Sola Fide Organizer tidak perlu diragukan lagi. Pernikahan meriah maupun intimate dengan protokol kebersihan yang ketat akan ditangani secara profesional dengan kualitas pelayanan yang terjamin. Tidak hanya akan membantu berlangsungnya acara pemberikatan hingga resepsi, Sola Fide Organizer juga akan mempersiapkan berbagai peralatan yang dibutuhkan, dari mulai kebutuhan di meja penerima tamu hingga detail-detail terkecil, seperti confetti dan mini gallery di area foyer. Cek informasi lebih lengkapnya di tautan ini.

Dekorasi: Flouriedust
Inspirasi Pernikahan di Bawah Budget Rp 50 Juta : Classy Intimate Image 4
Inspirasi Pernikahan di Bawah Budget Rp 50 Juta : Classy Intimate Image 5

Tim dekorator asal Surabaya ini tidak hanya akan menjamin tampilan visual pernikahan impian Anda terwujud dengan sempurna, tapi juga memberikan pelayanan maksimal yang di luar ekspektasi. Paket dekorasi dari Flouriedust termasuk aransemen hiasan pelaminan selebar maksimal 10 meter dan dekorasi di meja VIP, pintu masuk, area pre-function, area penerima tamu, photobooth, buket dan aksesoris pengantin, hingga kamar pengantin. Cek informasi lebih lengkapnya di tautan ini.

Fotografi: Trips Photograph
Inspirasi Pernikahan di Bawah Budget Rp 50 Juta : Classy Intimate Image 6

Trips Photograph akan menjamin setiap detail penting di hari bahagia Anda tertangkap dan terekam dengan apik. Selain itu, dalam masa new normal ini, tim Trips Photograph memberikan pelayanan ekstra, yaitu asistensi penayangan live streaming di YouTube sehingga pasangan pengantin tetap bisa berbagi momen bahagia dengan para tamu yang tidak dapat hadir. Cek informasi lebih lengkapnya di tautan ini.

Busana Pengantin: Verena Mia
Inspirasi Pernikahan di Bawah Budget Rp 50 Juta : Classy Intimate Image 7

Percayakan penampilan hari spesial Anda kepada desainer yang sudah berpengalaman dalam merancang gaun-gaun pengantin anggun ini. Tidak hanya gaun putih nan elok yang calon mempelai perempuan dapatkan, tapi juga bridal robe dan gaun untuk ibu atau saudara perempuan yang bisa disewa dan sudah termasuk di dalam paket. Cek informasi lebih lengkapnya di tautan ini.

Suvenir Pernikahan: Shoera
Inspirasi Pernikahan di Bawah Budget Rp 50 Juta : Classy Intimate Image 8
Shoera menawarkan produk suvenir pernikahan yang tidak hanya terjangkau, tapi juga multifungsi. Dompet kartu yang juga bisa dijadikan tempat penyimpanan uang ini hadir dalam berbagai warna yang bisa dipilih dan sudah termasuk kartu ucapan terima kasih. Cek informasi lebih lengkapnya di tautan ini.

Untuk inspirasi pernikahan dengan budget di bawah Rp 50 juta lainnya, cek rekomendasinya di sini.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now