Blog / Wedding Ideas / Ikuti Mega Giveaway SeSeraHan: Seru-seruan dapat Hadiah Jutaan dari Bridestory!

Ikuti Mega Giveaway SeSeraHan: Seru-seruan dapat Hadiah Jutaan dari Bridestory!

Warna:
Tambahkan ke Board
ikuti-mega-giveaway-seserahan-seru-seruan-dapat-hadiah-jutaan-dari-bridestory-1

Mempersiapkan pernikahan tentu bukan tugas yang mudah. Begitu banyak yang harus dipersiapkan dari segi materi, mental dan tentunya waktu untuk merencanakan segala sesuatu. Untuk membuat brides-to-be lebih bersemangat, Bridestory punya SeSeraHan untuk Anda: Seru-seruan dapat Hadiah Jutaan dari Bridestory!

Mega Giveaway ini akan dilakukan selama periode 1-31 Juli 2022, dengan hadiah-hadiah yang tentunya sangat menarik! Empat orang pemenang yang beruntung akan mendapatkan 1 unit iPhone 13 Pro Alpine Green, 1 unit Samsung Galaxy Z Flip 3, 1 batang emas 10 gram, dan 1 batang emas 5 gram. Lalu, bagaimana cara Anda mengikuti giveaway ini? Simak langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Follow, like, comment, dan share sebanyak-banyaknya di akun Instagram @thebridestory dan TikTok @bridestory selama periode 1-31 Juli 2022.
  2. Ceritakan konsep pernikahan impianmu serta tag 3 teman di unggahan Instagram dan Tiktok Giveaway SeSeraHaN Bridestory.
  3. Share unggahan Giveaway SeSeraHaN Bridestory di Instagram Story dan tambahkan hashtag #SeserahanBridestory serta mention @thebridestory.
  4. 4 (empat) pemenang beruntung akan diumumkan pada tanggal 10 Agustus 2022 melalui akun Instagram @thebridestory.
  5. Pemenang wajib menyertakan salinan KTP pribadi dan bukti screenshot telah follow dan like postingan giveaway Instagram @thebridestory dan Tiktok @bridestory ketika dihubungi oleh pihak Bridestory.
  6. Seluruh karyawan GoTo Group, termasuk semua anak perusahaan dan afilasi yang dikelola dan dioperasikan oleh GoTo, termasuk Bridestory, Gojek, Tokopedia, GoTo Financial, beserta afilasi masing-masing; termasuk pasangan, anak, atau siapa pun yang tinggal di dalam satu rumah dengan karyawan GoTo Group, tidak diperkenankan mengikuti giveaway ini.


Mudah bukan? Jadi jangan sampai kelewatan dengan kesempatan menarik ini, karena berbagai hadiah telah menunggumu. Good luck to all brides to be!Sangat mudah bukan? Jangan lewatkan kesempatan ini and good luck to all brides to be!


Vendor yang mungkin anda suka

Instagram Bridestory

Ikuti akun Instagram @thebridestory untuk beragam inspirasi pernikahan

Kunjungi Sekarang
Kunjungi Sekarang