Galeri Eksklusif Penikahan Adat Sunda Kevin Aprilio dan Vicy Melanie yang Serba Putih

by Alycia Putri [[ 1603591200000 | amDateFormat:'ll | HH:mm' ]] in Notable Weddings  

Colors:

Assisted by   Learn More

Raut wajah yang penuh kebahagiaan terlihat jelas dari dua sejoli yang tengah berbahagia ini, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Setelah menunda pernikahan mereka karena PSBB, tepat tanggal 25 Oktober 2020, Kevin resmi meminang sang kekasih. "Kami bahagia sudah diizinkan menikah walaupun di tengah pandemi COVID - 19 yang masih berlangsung ini. Kebetulan konsep pernikahan kami cukup sederhana, jadi kami bisa menyatukan semua prefensi dengan baik. Mungkin ada sedikit kesulitan dalam memilih tamu yang diundang karena ada batasan tamu yang diperbolehkan hadir demi menjaga protokol kesehatan, padahal banyak sekali orang-orang penting dalam hidup kami," ungkap anak sulung dari pasangan musisi Addie MS dan Memes ini.

Suasana sakral akad nikah Kevin dan Vicy berpadu harmonis dengan tatanan bunga serba putih aransemen Lotus Deisgn yang sangat artistik. "Pernikahan Kevin dan Vicy mengambil tema Grand Elegance Fairytale yang bernuansa putih dengan sentuhan warna biru," ungkap Meyliana dari tim wedding organizer Hilda by Bridestory. Haru dan bahagia keluarga besar dalam pernikahan yang sarat akan adat Sunda ini tertangkap jelas oleh lensa Moire Photo, tak terkecuali pancaran aura bahagia kedua mempelai yang mengenakan set kebaya dan beskap dari Kopaka, serta keanggunan Vicy yang bermahkotakan siger khas pengantin Sunda dari Rinaldy Yunardi yang dilengkapi dengan perhiasan dari Miss Mondial.

Digelar secara intimate di InterContinental Jakarta Pondok Indah, akad nikah dilanjutkan dengan acara sungkeman sebelum jamuan makan siang bersama keluarga besar. Terlihat dari video live yang dipersembahkan oleh LOL Photobooth, suasana yang hangat dan haru saat prosesi sungkeman sangat terasa kala masing-masing orang tua menyambut gembira menantu baru mereka, serta mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga keduanya kelak.

Sejak awal mempersiapkan pernikahan, keduanya sangat bersemangat dalam mencari vendor-vendor pernikahan, terlebih lagi mereka dimudahkan dengan bantuan wedding planner Hilda by Bridestory. "Kami sangat antusias ketika harus meeting dengan semua vendor, apalagi saat food testing. Semua vendor kami, seperti Hilda by Bridestory, Miss Mondial, Lotus Design, Kopaka, dan Moire sangat berperan penting dalam pernikahan kami," ungkap Vicy. "Selain dimudahkan, kami juga merasa cocok dengan tim Hilda by Bridestory karena mereka semua sangat sabar dan kooperatif dalam proses mewujudkan pernikahan impian kami," tambah Kevin.

Simak momen indah pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie di video ini!


CREDIT TO VENDORS:


Temukan inspirasi pernikahan, pilihan vendor baru dan terbaik, serta beragam artikel menarik seputar tren dan hubungan pernikahan. Download aplikasi Bridestory sekarang di App Store dan Google Play Store

Post Your Comment

READ [[ blogCommentsCtrl.commentsCount ]] Comments

[[ comment.createdAt | amDateFormat : 'll | HH:mm' ]]

[[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]] [[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]

Show