Blog / Wedding Ideas / Bridestory Online Wedding Fair Segera Hadir Secara Daring 15 - 25 Oktober 2020

Bridestory Online Wedding Fair Segera Hadir Secara Daring 15 - 25 Oktober 2020

Color:


Add To Board
bridestory-online-wedding-fair-segera-hadir-secara-daring-15-25-oktober-2020-1

Photography: Bridestory

Absennya acara pameran pernikahan di tahun ini karena pandemi global COVID-19 membuat tidak sedikit calon pengantin yang kebingungan melengkapi kebutuhan pernikahan mereka. Bridestory Online Wedding Fair hadir secara daring di tanggal 15 - 25 Oktober 2020 untuk mengakomodasi para pasangan yang ingin berburu vendor pernikahan secara aman dan nyaman.

Walaupun diadakan secara virtual, Bridestory Online Wedding Fair tidak akan mengurangi kualitas dan pengalaman nyata berinteraksi bersama vendor pernikahan dan produk-produk mereka. 100+ vendor pernikahan terpercaya dari 18 kategori akan bergabung dan memberikan banyak penawaran menarik untuk calon pengantin. Berbagai program dirancang untuk memastikan pengalaman calon pengantin berkualitas dan berkesan, yaitu Virtual Venue Tour agar Anda bisa melakukan survei gedung pernikahan, live session maupun online meeting untuk berkonsultasi dengan vendor pilihan Anda, serta live auction di mana Anda berkesempatan mendapatkan produk atau jasa pernikahan dengan harga spesial melalui sistem menawar (bidding). Di samping itu, acara ini juga bersamaan dengan Tokopedia Home & Living Salebration di mana para pengantin baru bisa mencari referensi terbaik untuk mengisi rumah baru mereka.

Bridestory Online Wedding Fair juga telah menyiapkan berbagai promo dan bonus menggiurkan, seperti kesempatan memenangkan emas 24K, grand prize dengan total Rp 50 juta, flash prize atau hadiah langsung setiap hari, cashback hingga Rp 5 juta, dan diskon Rp 1 juta dengan kode promo PROMOAPP. Maksimalkan keuntungan-keuntungan ini dengan mengakses Bridestory Online Wedding Fair dari aplikasi (unduh dari App Store dan Google Play Store), serta lakukan transaksi Anda melalui Bridestory Pay.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Bridestory Online Wedding Fair, kunjungi https://fair.bridestory.com/.

Bridestory Online Wedding Fair Segera Hadir Secara Daring 15 - 25 Oktober 2020 Image 1

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now