Blog / Featured Vendors / Bridestory Market Oktober 2023: Penutup Rangkaian Pameran Pernikahan Persembahan Bridestory di Tahun 2023

Bridestory Market Oktober 2023: Penutup Rangkaian Pameran Pernikahan Persembahan Bridestory di Tahun 2023

Color:
Add To Board
bridestory-market-oktober-2023-penutup-rangkaian-pameran-pernikahan-persembahan-bridestory-di-tahun-2023-1

Setelah sukses dengan ketiga pameran pernikahan yang berlangsung di tahun 2023 ini, yakni Bridestory Market bulan Maret lalu, Bridestory Fair, dan Bridestory Pop Up Bazaar, kini Bridestory kembali menghadirkan Bridestory Market Jilid II di bulan Oktober 2023. Rangkaian pameran yang diselenggarakan tahun ini lantas menjadi bukti dari komitmen Bridestory dalam memberikan dukungan penuh terhadap industri pernikahan.

Tak berhenti di sana, dukungan tersebut kian berkembang dengan kehadiran Danamon dalam memberikan support spesial pada Bridestory Market Oktober 2023 ini. Hal ini menjadi salah satu alasan kuat dalam menjadikan Bridestory Market sebagai pameran pernikahan yang paling dinantikan para calon pengantin. Berkaitan erat dengan kemudahan yang ditawarkan perihal transaksi selama pameran berlangsung melalui Bridestory Pay hingga suguhan hadiah seperti Flash Prize dan Special Prize yang mencapai total ratusan juta rupiah juga menjadi bentuk dari dukungan Bridestory dan Danamon dalam memberikan kemudahan bagi para calon mempelai.

Dalam acara yang akan berlangsung selama 4 hari ini, kehadiran dari 400 booth vendor yang terkumpul dalam 20 kategori berbeda seperti wedding organizer, dekorasi, busana pengantin, fotografi, favor & gifts, dan masih kategori lainnya, menjadi semakin menarik dengan tawaran paket pernikahan beserta potongan harga yang hanya mereka berikan selama Bridestory Market berlangsung. Istimewanya, layanan konsultasi mengenai pernikahan impian versi calon mempelai juga disajikan secara terbuka dari setiap vendor yang terlibat.

Megahnya pameran pernikahan yang dilaksanakan di ICE BSD ini, juga didukung dengan spot food & beverage yang bisa Andai temui di area Market Museum. Sajian yang beragam bisa calon pengantin jadikan spot untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan mencari produk dan jasa dalam memenuhi kebutuhan pernikahan mereka.

Kenyamanan dalam merencanakan pernikahan selama mengunjungi Bridestory Market bisa Anda nikmati secara gratis hanya dengan mengunduh dan meregistrasi diri melalui aplikasi Bridestory untuk mendapatkan free event pass. Jangan sampai kelewatan untuk berjumpa dengan jajaran vendor pernikahan terbaik mulai dari tanggal 5-8 Oktober 2023 di ICE BSD Hall 3-3A.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now