All Categories
United States
All Cities
All Budgets
  • 0% Installment
  • More Payment Options
  • Easy & secure payment
Learn More
  • projects (81)
  • reviews (50)
  • pricelist
  • info
  • about
  • Help brides-to-be make better choices by submitting reviews to
    vendors you've ever been involved with

    Priceless Wedding Planner & Organizer Review(s)

    50 Review(s), sorted by :
    Latest Review
    Davit Liyanto
    14 March 2020 | Groom at Cindya Yosephine Wedding

    PWP Ciamik Pollll!!

    Thank you banget buat Ko Rio dan Ci Melinda yang udah ngawal-in weddingan Gw dan Istri, yangakhirnya sekarng udah Tsaaaah.. Dari start meeting pertama berasanya udah kyk sharing sama temen, koko, sepuh yang udah pengalaman banget. Dan ternyata emank jam terbangnya ga perlu diragukan lagi. Bahkan, walaupun disaat tak terduga, dengan kejadian tak terduga, dan kondisi tak terduga. Mereka bisa tetep profesional, ramah, dan tetap sabar ngadepin Kita dan Keluarga. TOP BGT dah PWP.. Ini Wedding Planner yang fully and honestly recomemded banget buat kalian yang lagi cari Wedding Planner yang bisa diandelin. Maju dan Sukses terus buat PWP yah..
    Cindya Yosephine
    02 March 2020 | Bride at Davit and Cindya Wedding

    Thank youuuu PWP !!!!

    Dear PWP, Thank you so much buat kaliannn yang sudah bantuin wedding-an kita dari awal smpai akhir.. Thank you bnget buat kesabaran dan gercep nya kalian pas situasi tiba2 berubah dan dalam wkt yang sesingkat2nya harus ad perubahan drastis, tpi kalian TOP BNGETTTTTT!!!! Gak ad kaliann, pasti ini smuaaa gak akan berjalan berhasil dan berantakan!!! Sayang bnget sama kaliannnnnn, yaaampunnn, ntahhh gmna caranya buat ungkapin rasa senang dan terharunya sama crew PWP!!! Semogaaa PWP lancar terussss dan makin rameee yaaaaaa!!! Aminnnnnn!! Gak nyesel bnget sudah milih PWP, YOU'RE ALL THE BEST!!! Loveee yaaaa!!
    Chandrasari Natawidjaya
    12 February 2020 | Client at Michael & Jacqueline Wedding

    Priceless oke banget

    Thanks untuk Rio & team atas bantuannya. Priceless bekerja tidak sekedar sebagai WO tapi menyatu dengan keluarga mempelai, penuh dedikasi, perhatian, tulus membantu dan semua dilakukan dengan gembira. Terkait dengan persiapan wedding, lumayan banyak hal yang harus disiapkan, dipilih, dirembukkan, diputuskan, dalam hal ini Priceless (Rio) bisa menjembatani miscommunication antara kami sebagai orangtua dengan mempelai yang sering terjadi karena beda generasi beda cara pandang, tambahan lagi kami beda budaya dan bahasa dengan pihak besan, tapi semuanya bisa ditangani dengan baik, sangat terbantu dengan kehadiran Priceless. Saya merekomedasi untuk pilih Priceless sebagai WO yang membantu acara wedding anda. Sukses selalu Rio & Team.
    Vera Hailie
    04 February 2020 | Bride at Anantha & Vernanda Wedding

    PERFECT/DREAM TEAM !

    Can’t say thank you enough to Ko Rio , C Mel , Ko Bram & TEAM buat semuaaaaaaaaaaaa nya ! ( Dari bantuin budgeting , vendor decor , vendor entertain yang semuanya kerennnn dan buat kita semua keluarga super HAPPY 😘 ) Super understanding and helpful , dari awal langsung KLIK ( padahal nantha bukan tipe orng yang cepet akrab sama orang tapi ternyata baru 1st meeting doi langsung suru DP hahahaha ) Dan Pas hari H panik dan nervousnya pelan-pelan hilang sketika karna petuah dari Ko Rio & C Mel ( jd inget sesi mual sebelum pemberkatan & hujan soreee di gd.arsip LOL ) And once again thank you for handle it very very very well ! And out of topic......for me & nantha you guys are very inspiring couple 🙆🏼‍♀️ LOVE Anantha & Vernanda 🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤
    Sophia Yohanna Vivi
    23 December 2019 | Client at Dea & Erdo Wedding

    Very Recommended WO

    Thankyou so much utk Rio & Melinda, yang sudah berdedikasi tinggi bantu kami sejak 2 bulan lalu ketika tiba2 acara tunangan berubah haluan jadi acara akad nikah. Di waktu yang sangat singkat utk persiapan akad dan resepsi, Rio sangat membantu dgn rekomendasikan vendor2 yg sesuai budget kita tapi tetap berkualitas. Kami juga sangat terbantu karena gown sampe suvenir dipick up oleh Rio. Tiba di hari H, team PWP bekerja sangat profesional,selain itu pembawaan Rio yang cheerful juga bantu kami supaya lebih relax, gak tegang hehehe Terimakasih banyak ya Rio, Mel dan team PWP sudah bantu di acara pernikahan anak2 kami Dea & Erdo. Sukses selalu utk PWP.
    Deon Kristian
    13 December 2019 | Groom at Deon Devina Wedding

    Very recommended Wedding Planner

    Thankyou banget priceless WP uda bantuin urus semuanya dari awal banget sampe hari H, bahkan setelah hari H pun masih bantu2 urus sisa2 yg belum terselesaikan. Mereka gak perhitungan, kerja nya bener, ga asal2an, bertanggung jawab dan justru kita semua menghargai hal2 tersebut. Dan mereka juga punya pilihan vendor2 yang bagus dan sesuain sama budget kita.

    Wedding Planning

    What service do you provide?
    Full planning, Partial planning, Day of coordinator
    What makes your services unique?
    because we always give the best part of us to provide dream party for the couples.. we work hard but the most important we work with our heart...
    Do you provide services in other cities or countries?
    Yes java area & bali still available
    why i choose this business
    dimulai dari pengalaman saya diajak oleh beberapa kawan untuk bergabung menjadi crew wedding organizer tetapi setelah mengikuti beberapa lama dalam WO tersebut.. saya melihat tidak adanya semangat kerja dengan hati, tetapi yang ada hanya bekerja karena dibayar... pengalaman itu akhirnya yang melandasi saya mendirikan wedding planner saya sendiri yang dimana perusahaan ini akan bekerja dengan sukacita dan sepenuh hati agar segala keinginan dan harapan calon pengantin dapat terpenuhi
    How many hours are included on the day of the wedding?
    15 hours we provide the services
    Do you speak other languages should there be any overseas couple who wants to use your services?
    Yes english
    Does a client need to schedule an appointment?
    Yes please do call or whatsapp for appointment
    When was your business established?
    bisnis kami dimulai dari awal tahun 2016 yang dimana kami sudah diberikan kepercayaan oleh para klien kami untuk membantu mereka dalam mengurus pernikahan mereka baik planner maupun organizer hari H
    What payment systems are available for your business?
    Bank transfer, Cash
    Minimum and maximum number of guests of a wedding you would coordinate
    300-1500
    What sort of planning do you cover?
    Detailed task checklist,  Attendee list preparation,  Venue selection,  Reception planning, Wedding styling and concept,  Rehearsal dinner planning,  Budget preparation,  Ceremony planning
    What is your payment terms?
    50% after confirmation of the contract and the rest 50% 2 weeks before the wedding
    How far in advance should your client make a booking?
    the most ideal time for client contact us is 6-12 month prior the wedding
    What is your primary expertise?
    Religious wedding ceremony , Intimate wedding,  Grand wedding,  International wedding
    Address
    golden park serpong 11640
    Location(s)
    Jakarta​.​Bogor​.​Bandung​.​Tangerang

    Our mission is to help our clients develop a clear vision of what they wish to achieve, and to create and execute a complete solution that brings their vision into reality using proven strategies, innovative ideas, limitless resources, and professional expertise in the event management and function planning industry.

    This vendor's Instagram account is private or has no photos to show.

    Other vendors you may like

    Or you may want to browse Wedding Planning in Jakarta