All Categories
United States
All Cities
All Budgets
  • 0% Installment
  • More Payment Options
  • Easy & secure payment
Learn More
  • projects (122)
  • reviews (66)
  • pricelist
  • info
  • about
  • featured
  • Showing page 1 of 14

    All
    view 9
    Lauren & Grace by Orange OrganizerLauren & Grace by Orange Organizer
    Lauren & Grace by Orange OrganizerLauren & Grace by Orange Organizer
    +28
    Orange Organizer & 3 OTHERS
    Wedding Planning
    Gabor & Vania by Orange OrganizerGabor & Vania by Orange Organizer
    Gabor & Vania by Orange OrganizerGabor & Vania by Orange Organizer
    +14
    Orange Organizer & 1 OTHERS
    Wedding Planning
    Open House UGH 2019 by Orange OrganizerOpen House UGH 2019 by Orange Organizer
    Open House UGH 2019 by Orange OrganizerOpen House UGH 2019 by Orange Organizer
    +39
    Orange Organizer & 2 OTHERS
    Wedding Planning
    Bambang & Jessica by Orange OrganizerBambang & Jessica by Orange Organizer
    Bambang & Jessica by Orange OrganizerBambang & Jessica by Orange Organizer
    +47
    Orange Organizer & 8 OTHERS
    Wedding Planning
    Raymond & Leonie by Orange OrganizerRaymond & Leonie by Orange Organizer
    Raymond & Leonie by Orange OrganizerRaymond & Leonie by Orange Organizer
    +22
    Orange Organizer & 5 OTHERS
    Wedding Planning
    Dhahir & Siska by Orange OrganizerDhahir & Siska by Orange Organizer
    Dhahir & Siska by Orange OrganizerDhahir & Siska by Orange Organizer
    +34
    Orange Organizer & 7 OTHERS
    Wedding Planning
    Wesley & Vanessa by Orange OrganizerWesley & Vanessa by Orange Organizer
    Wesley & Vanessa by Orange OrganizerWesley & Vanessa by Orange Organizer
    +36
    Orange Organizer & 2 OTHERS
    Wedding Planning

    Help brides-to-be make better choices by submitting reviews to
    vendors you've ever been involved with

    Orange Organizer Review(s)

    66 Review(s), sorted by :
    Latest Review
    08 October 2019 | Groom at Magdalena wijaya Wedding

    Wedding day

    Terimakasih untuk orange organizer yang sudah memberikan service yang luarbiasa..semua personal asisten nya sangat ramah..sangat membantu..profesional..

    Vendor Reply

    08 October 2019
    Thank you so much ko Rykko for the review \ud83d\ude07\ud83d\ude4f Terima kasih sudah mempercayakan kami untuk jadi bagian dari hari bahagia koko dan cici.. Semoga rumah tangga koko dan cici langgeng dan happily ever after yaa \ud83d\ude0d\ud83d\ude0a
    08 October 2019 | Bride at Requinda & Wibowo Wedding

    The wedding of winda & bowie

    Pertama tau orange saat jadi bridesmaid di acara pernikahan ci amel, waktu jd bridesmaid merasa nyaman dgn apa yg orange berikan ke aku, sejak saat itu aku memutuskan kalo nikah nanti bakalan pake orange titik. Dannnn akhirnya aku pun nikah & cusss langsung contact orange! Krn sangat percaya sm orange! Nahh sekarang bahas ttg acara pernikahan aku, orange sangat amat super duper membantu sekali, koordinasi nya sangat baik memperhatikan hal besar yg kita butuhkan sampai hal terkecil, sangat sigap menanggapi permintaan keluarga apalagi aku selaku bride diperlakukan seperti ratu hihihi... tim nya ramah2, asik seru bisa membaur dengan keluarga, jd nya bisa tenang menitipkan keluarga ke tim orange. Aku sangat merekomendasikan orange ke orang lain, krn sangat helpful.. sekali lagi terima kasih orange & semua crew yg membantu diacara aku, kalian luar biasa! ❤️❤️❤️ -6/10/19

    Vendor Reply

    08 October 2019
    Thank you so much kak Winda for the review.. Happy bgt bisa jd bagian dr hari bahagia kk dan kak Bowie.. Happy dan langgeng selalu yaa kalian.. Salam untuk keluarga \ud83d\ude01\ud83d\ude4f\ud83c\udffb

    Claudia Valencia Makeup Artist

    30 September 2019

    Wedding of Christian & Claudia

    The best WO ever! Orange team was very helpful at the event and very detail. Welly as team leader always help us and guide us from the very beginning. We are very satisfied and definitely will recommend orange to our friends and family.
    30 September 2019 | Bride at Budi & Shelvy Wedding

    Awesome would be an understatement

    Team work yang sangat ciamik dan always thinking about their client one step ahead Even though we think we don’t need it they always offer it to us such as drinks, candy, photos for prop and always making sure that we look perfect! Thank you wouldn’t be enough for the awesome service. Will definitely recommend orange team to families and friends!
    25 September 2019 | Groom at Hartanto dan Deasy Wedding

    No Words Can Really Describe Our Gratitude for Orange Organizer

    Judul di atas sama sekali tidak lebay dan tidak saya buat-buat. Saya tergolong tipe orang yang sangat amat malas dalam menulis review. Tapi khusus untuk Orange Organizer ini, saya merasa bahwa saya benar-benar harus membagikan pengalaman saya menggunakan jasa mereka yang LUAR BIASA. Bagi kalian calon pengantin yang masih bingung mau pilih WO yang mana, trust me, choosing Orange as your WO will be the best decision you ever made. Jujur, awalnya pada saat kami sedang cari2 vendor utk WO, kami sempat punya beberapa pilihan, dan kebetulan Orange harganya sekitar 1 - 2 juta lebih mahal dibandingkan 2 - 3 vendor lainnya (1 juta itu ga gede sih, apalagi kalau utk yg sepenting WO, tapi pada waktu itu every million counts lol). Akhirnya kami putuskan utk tidak menggunakan Orange. Tapi memang nasib mempertemukan kami kembali. Pada saat kita ikut wedding fair di Serpong, kita lagi ngobrol dengan vendor entertainment, tiba2 si vendor entertainment memperkenalkan kami dengan Orange. "Terpaksa"-lah kita dengarkan deh presentasi oleh si tim Orange. Surprisingly, kita langsung merasa klop banget dengan mereka dan di situ juga kami baru tahu bahwa harga mereka mahal karena memang tim yang diturunkan di hari H itu banyak banget (13 orang). Langsung saya coba compare dengan vendor lain, eh ternyata memang vendor lain yg lebih murah itu timnya rata2 lebih sedikit orang yang diturunkan, jadi ternyata harga tersebut wajar. Karena sudah klop banget, kami mau langsung deal di situ. Annnddddd the icing on the cake was that ternyata owner-nya (Ko Sofian) super baik, kami dikasi diskon lagi dari harga normal. But trust me, kalaupun kalian nanti ga dikasi diskon (siapa tahu hahaha), you won't regret it at all. Awal2 deal, karena hari H masih hampir setahun lagi, plus masih baru berkomunikasi via WA group doang, jadi belum berasa hebatnya mereka. Mulai berasa WOW itu pada saat first meetup 5 bulan sebelum hari H. Waktu itu Ko Sofian dan Ko Johni bawa dokumen yang harus diisi semuanya. Ada 10 halaman dengan huruf-huruf sangat kecil yang berisikan detail keseluruhan hal yang dibutuhkan dari sebelum hari H sampai hari H (yang membuat kepala saya pening hahaha). Nah di situ mulai banyak ngobrol dengan mereka. Namanya kita belum pernah menikah, jadi kita ada BUANYAKKKK banget pertanyaan, mulai dari pertanyaan umum sampai ke pertanyaan tentang tradisi Chinese. Dari situ kami sudah mulai berasa "Gilaa bener ini WO, kayanya nanya apa aja kok bisa dijawab semua dengan baik." Nah di hari pertama itu, jujur kita merasa agak bersalah, karena dokumen itu yang terisi 5%-nya aja ga ada wkwkwkwk, karena masih banyak banget hal yang kami ga tau. Jadi seolah2 mereka agak sia2 juga datang haha. Jadi hari itu kami pulang dengan membawa segudang PR yang harus dikerjakan sebelum ketemu 1 bulan berikutnya. 1 bulan berlalu dengan sangat cepat, tibalah hari pertemuan kedua. Dan celakanya, saya hampir ga mengerjakan PR sama sekali. Kalau bagian istri saya sih sudah lumayan dia kerjakan lah haha. Saya sudah benar2 ga enak, tapi hebatnya Ko Johni sama sekali ga marah atau mendesak, tapi dengan amat sangat sabar masi membantu kita untuk pelan2 mengisi dokumen tersebut. Dari situlah baru saya tobat dan pelan2 mengisi dokumen itu hahaha. Lalu dari waktu itu sampai hari H, ada sekitar 3 atau 4 pertemuan lagi untuk pelan2 menuntaskan dokumen tersebut. Itupun hampir tiap hari juga saya telp / chat ke Ko Johni utk tanya2 ini itu, mereka standby 24/7 lho haha. Kalaupun Ko Johni sibuk, langsung di-backup oleh Ko Sofian. Dan mereka benar2 sangattttttt SABAR dalam menghadapi pertanyaan2 kami. Khusus untuk Ko Johni, rasanya perlu 1 paragraf khusus, haha. This guy is amazing. And I really really mean it. Never in my whole life, I've seen someone with that strong attention to detail. And he does his job with full passion. You guys will instantly feel that he sincerely cares a lot about you. Dia benar2 mau semuanya perfect untuk acara kita. Kira2 1 minggu sebelum hari H, ini percakapan antara saya dan istri: Hartanto: gila banget sih ini Orange, bener2 sumpah bagusnya. Gila mereka bener2 sabar banget dan semua pertanyaan kita apapun, bahkan tentang tradisi2 juga bisa dijawab semua. Deasy: iya lah, untungggg banget waktu itu jadinya kita milih Orange. Bener2 hoki kita. H: ini sih nanti aku bakal rekomendasiin mereka banget sih ke teman2. D: memang mau promoin Orange di mana? H: di IG. D: lah follower kamu kan dikit? H: iya juga sih, hahahaha, ya uda nanti aku tulis review di Bridestory aja. D: tapi liat dulu nih, siapa tau cuma si Ko Johni yang super2 bagus, tapi nanti timnya ga oke. H: bener juga ya. Oya, satu lagi, saya masih ingat 1 ucapan Ko Johni waktu itu (ga persis2 amet, tapi kurang-lebih seperti ini): "kalian yang penting lengkapin aja dokumen ini, lalu di hari H percayakan semuanya pada kita, kalian sebagai pengantin ga bakal direpotkan dengan hal apapun di hari H, kalian akan jadi raja dan ratu di hari itu, tinggal menikmati aja hari tersebut." And I'm not sugarcoating anything: that was literally what happened at the D-Day. H-3, Ko Johni invite keseluruhan tim (13 orang) yang akan bertugas di hari H, di group chat WA kami. Ada 1 orang yang bertugas handle groom, ada 1 orang yang bertugas handle bride, lalu ada juga untuk bestmen, bridesmaids, keluarga groom, keluarga bride, dst. Pokoknya benar2 semua pihak dapat personal assistant (PA) masing2 deh. H-2, semua personal assistant chat ke masing2 orang yang mereka handle. Contoh: PA aku chat ke aku. Tujuannya untuk: 1. Memastikan jangan ada hal apapun yang kelupaan (sebagian besar barang sudah dibawa oleh tim WO, tapi ada sebagian kecil yang kami bawa karena kami yang terlalu mepet hahaha). 2. Menginfokan hal2 apapun yang perlu kami ketahui. 3. Menjawab apapun pertanyaan kami. H-1, Yan (PA aku) telp ke aku untuk nanya mau dibangunin jam 4.30 atau 5 (tergantung aku siap2nya cepat atau ga). Aku bilang jam 4.30. Lalu tibalah hari H. Dan semua keraguan kami (tentang apakah Ko Johni doang yang bagus atau benar2 Orange seluruh timnya bagus) buyar saat itu juga. Tim yang Jam 4.30 (tepat sampai ke detik2nya), HP aku bunyi, bukan bunyi alarm, melainkan telp dari Yan. Sekitar jam 5.30 dia jemput aku di kamar untuk make-up. Lalu dia terus mengikuti aku dari pagi itu sampai selesai seluruh acara. Yan ini benar2 LUAR BIASA. APAPUN kebutuhanku dilayani dengan baik. Mau taroh sandal aja ga dibolehin, dia yg bantu taroh. Mau copot sepatu sendiri jg ga boleh, dia yang bantu. Mau bawa tas jg ga boleh, dia yg bantu bawa. HP dan dompet dia bantu pegang, begitu butuh tinggal ulurkan tangan, dia langsung kasih. Dan dia benar2 selalu sigap melihat kira2 apa yang aku butuhkan. Pokoknya benar2 kerasa banget melayani dari hati. Salut banget dengan Yan ini. Selesai acara, saya langsung pengen menyombongkan ke yang lain2 bahwa saya dapat PA yang sangat2 oke. Boy I was wrong. Ternyata semua yang aku tanya juga pengen menyombongkan PA masing2 hahahahaha. Berikut ini kutipan kata2 masing2: Deasy (istri saya): hebat banget itu si Mamoy, benar2 sigap dan super baik, gw ke WC jg dibantuin terus, kemana2 diikutin, barang dibawain semua, semua diingetin. Papa saya: (FYI, sepanjang hidup saya, Papa hampir ga pernah muji orang) ini si Welly benar2 bagus banget, punya masa depan ini orang, kerjanya benar2 rajin banget. Dulu pas nikahan ade kamu, Papa kaya ga berasa ada WO. Mama saya: Welly sampai cariin setrika utk dress mama, dan dia sendiri yg setrikain lho. Mama butuh apa2 juga diambilin semua. Cici saya: Gila bener itu si Welly, masa sampai gw dan mama ngantuk, dia ampe bantu cariin kopi lhoo. Ardo (bestman): baru kali ini jadi bestman berasa jadi kaya groom. Bener2 dimanjakan dan dilayani dengan super2 sabar dan baik. Cici Deasy: gile itu vendor makeup sampai pada ngomong "ini baru WO beneran yg profesional, ga abal2". Btw, semua kutipan di atas saya persingkat, aslinya tiap ngomongin tentang WO dengan semua yg saya temui, kita bisa ngomong soal kehebatan tim Orange ini sampai berparagraf2 wkwkwkwk. Semua benar2 SANGAT PUASSSSSS dengan tim Orange. Di luar itu semua, seluruh tim WO juga SANGATTTTT RAMAH DAN HELPFUL, serta sigap. Sigap adalah kata kunci di sini. Percuma baik kalau ga sigap. Nah mereka ini juga sigap semua orangnya. LUAR BIASA deh pokoknya. Dan yang paling penting, apa yang Ko Johni katakan benar2 terjadi. Di hari H itu, ga sekalipun kami direpotkan dengan hal apapun, semua benar2 DI-HANDLE DENGAN SANGATTTT2 BAIK oleh WO. Kami benar2 menjadi raja dan ratu yang tinggal menikmati acara saja. To sum it all up, excellent is an understatement for their service. They bring wedding organizing to a whole new level.
    13 September 2019 | Bride at Indra & Amel Wedding

    Beyond expectation!!

    puas dg semua tim orange. semua kebutuhan dpenuhi. semua masalah d handle langsung oleh WO ny. thanks to ko welly and the team yg sudah sabar n ngebantu selama persiapan wedding.

    Vendor Reply

    13 September 2019
    Thank u so much ciciiiii... thank u udah percayakan kita untuk bantu mulai dari persiapan sampai hari H pernikahan cici dan koko. Wish yg terbaik untuk kalian berdua... \ud83d\ude0a\u263a\ufe0f

    Wedding Planning

    What service do you provide?
    Full planning
    What sort of planning do you cover?
    Wedding styling and concept,  Budget preparation,  Detailed task checklist,  Attendee list preparation,  Venue selection,  Reception planning,  Rehearsal dinner planning,  Ceremony planning
    Does a client need to schedule an appointment?
    Yes Please call our wedding assistant to schedule an appointment
    Minimum and maximum number of guests of a wedding you would coordinate
    Minimum 300 invitations and maximum 1200 invitations for standing party, and no limitation for intimate wedding
    Do you speak other languages should there be any overseas couple who wants to use your services?
    Yes English, chinese
    Do you provide services in other cities or countries?
    Yes Sumatra, bali, java
    How far in advance should your client make a booking?
    The best timing should be around 3 - 12 months before wedding
    How many hours are included on the day of the wedding?
    Full day, from morning call until wedding reception
    What makes your services unique?
    We like to take an extramile on wedding. Meetings preparations will be arrange at least 3 months before the D-day. On the D-day we will start from morning call, and also gladly to help couple to enjoy the big day. We always take care of our bride's need and we serve with passion and love
    What payment systems are available for your business?
    Bank transfer
    What is your payment terms?
    Booking fee : IDR 1 mio DP : 30% before our 1st meeting Settlement : 1 month before Wedding day
    When was your business established?
    10 august 2008
    What is your primary expertise?
    Intimate wedding,  Grand wedding,  International wedding Western style,  Cultural wedding Javanese, chinese, palembang, nasional,  Religious wedding ceremony Moslem, catholic, christian, budhis
    Address
    Jakarta, Tangerang, dan Bali
    Location(s)

    Wedding Planner & Organizer

    This vendor's Instagram account is private or has no photos to show.