All Categories
All Countries
All Cities
All Budgets
  • projects (6)
  • reviews (13)
  • pricelist
  • info
  • about
  • Help brides-to-be make better choices by submitting reviews to
    vendors you've ever been involved with

    Obong Management Review(s)

    13 Review(s), sorted by :
    Latest Review
    Ayuniar Fika Annisa
    07 January 2022 | Bride at Ayuniar & Agung Wedding

    The Wedding of Ayuniar & Agung

    Obong team bener2 totalitas bgtt!! Bantu sedari awal mengkonsepkan pernikahan, karena aku asli Jakarta jd clueless buat vendor2 di Solo, dan Obong team bener2 sabarr bantuin nentuin vendor yang cocok sm konsepku, survey venue beberapa kali pun jg di jembatanii, segala kesulitanku diselesaikan deh pokoknyaa 🥺 Dan hari-H pun bener2 ngebantuuu bgt! Bener-bener make sure semua aman sesuai harapan hihi Highly recommended bgt pokoknya buat WO Obong Management🥰 Makasiih banyaak Kak Okky, Mba Mieke dan team yg udah sabaar walaupun beberapa kali aku ganti details🥲 Sukses teruuuus ❤️❤️❤️

    Vendor Reply

    09 January 2022
    Terima kasih banyak kak Ayuniar & kak Agung! Semoga selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan🥰❤️
    Atira Wijaya
    21 December 2021 | Bride at Atira & Khevindra Wedding

    The Wedding of Atira & Khevindra

    Terima kasih, Obong!!! Saya dan keluarga sangat puas dengan Obong Management, di handle dari pengajian, akad hingga resepsi sehingga sangat membantu mempersiapkan semuanya dengan waktu yg singkat hehe. Team nya kompak dan seru-seru banget🥺❤️ Highly recommended pokoknya bagi yg mau punya wedding atau acara apapun itu.. Sukses terus untuk Obong Management!!!! Sekali lagi terima kasih banyaaaakkkk✨✨✨

    Vendor Reply

    09 January 2022
    Terima kasih sudah mempercayakan hari bahagianya bersama Obong! Langgeng dan bahagia selalu❤️✨
    Diah Susanto
    07 December 2021 | Bride at diah & aby Wedding

    intimate wedding diah & aby with obong management

    hallo semuaa .. kenalin aku diah .. Today aku happy banget karna mau ngucapin terima kasih , because wedding impian aku akhirnya terwujud . dan sangat sangat d bantu banget sma Obong Management .dr awal persiapan smape acara yg berjalan lancar .. Team dr obong sangat2 cekatan , sbar , dan bner2 membuat wedding aku berjlan lancar dan happy semuaa .. Thank you Obong management solo .. sukses selalu buat obong management ..wajib banget jdi list pertama wo di acara bahagia kalian .. love you obong management ❤️

    Vendor Reply

    09 January 2022
    Terima kasih kak Diah dan kak Aby! Acaranya sangat memorable buat kita semua. Bahagia dan sehat selalu❤️❤️
    vivi nisrina
    06 December 2021 | Bride at govinda dan nisrina Wedding

    outdoor wedding

    OBONG as a wedding organizer definitely deserve so many more appreciations as well as so many more thankfullness because of the manners, professionalism and everything!! so Grateful akhirnya bekerjasama dgn obong, walaupun sempat hujan cukup deras, tp semua bisa terkondisi dgn sangat baik, sehingga kita as a client, orangtua, dan tamu tetap merasa nyaman dan happy. once again THANKYOU THANKYOUU OBONG. please keep up the good work💕💞

    Vendor Reply

    09 January 2022
    Terima kasih banyak kak Vivi & kak Govinda for the good vibes! Hujan bikin wedding makin romantis. Sehat dan bahagia selalu!💕
    Dantiana Galuh
    04 December 2021 | Bride at Dantiana & Raditya Wedding

    A Million Thanks to Obong Management

    Bener2 ga nyesel pilih WO satu ini. Dari awal tunangan, siraman, midodareni, pemberkatan, sampe resepsi pernikahan kita percayakan semua bersama obong management. Pelayan yang super memuaskan. Realy responsible for the bride and groom and my all family! Oiya ditambah lagi acaranya unpredictable bgt. Ga expect banyak kejutan2 menarik juga di dalam acaranya yang ga diomongin di awal. Bener2 bikin PETJAHHH BANGET . Obong Family are very friendly, helpful, flexible, sprightful, and responsible! Saking baik nya semua jadi kangenn.. see youu my next event obong.. Thanks a bunch!!

    Vendor Reply

    09 January 2022
    Terima kasih banyak! Tim Obong Management senang sekali bisa menyaksikan perjalanan kak Danti & kak Radit dari tunangan sampai resepsi. Samoga bisa bertemu lagi yaa❤️✨
    Dwi Putri Kusuma  Raharjo
    04 December 2021 | Bride at Putri & Kukuh Wedding

    Maturnuwun Tim Obong Management ✨

    Dari awal emng sudah ngincar obong sebagai vendor WO pas nikahan. Apalagi pas pandemi gini. Segala persiapan serba terbatas. Dan Alhamdulillah banyak2 terima kasih sm tim obong sudah mau bantuin, direpotin, diriwehin segala persiapan dari pengajian sampai pas hari H tentunya biar sesuai sm planning yg diharapkan. Timnya juga asik asikkk ga bakal sepaneng pokoknya 🤗✨💕 dijamin tidak menyesal sudah pilih Obong. Luv!!!!

    Vendor Reply

    09 January 2022
    Maturnuwun juga kak Putri & kak Kukuh! Semoga bisa bertemu lagi di acara-acara selanjutnya. Sehat selalu!🤗💕

    Wedding Planning

    What service do you provide?
    Day of coordinator
    What sort of planning do you cover?
    Reception planning
    What is your primary expertise?
    Intimate wedding
    Minimum and maximum number of guests of a wedding you would coordinate
    10 - 5000 orang (sebelum pandemi)
    Do you speak other languages should there be any overseas couple who wants to use your services?
    Yes
    Do you provide services in other cities or countries?
    Yes
    How far in advance should your client make a booking?
    Rata-rata 4 bulan sebelum hari H
    How many hours are included on the day of the wedding?
    8 jam
    What makes your services unique?
    Up to date, easy wedding, and not conventional.
    Please list, if any, your business' past achievements and awards
    Indonesia Prestige Award Foundation "THE BEST WEDDING ORGANIZER AWARDS 2021"
    What payment systems are available for your business?
    Cash
    What is your payment terms?
    25% setelah konfirmasi, 25% H-1 bulan, dan pelunasan H-1 minggu.
    When was your business established?
    Obong Management telah berdiri sejak 2010.
    Address
    Zoya Permata A7/A8 Gentan, Baki, Sukoharjo 57556
    Location(s)

    Obong Management adalah layanan wedding organizer / wedding planner berbasis di Surakarta, Jawa Tengah. Kami akan dengan senang hati membantu calon mempelai beserta keluarga menyelenggarakan acara pernikahan impian.
    https://www.instagram.com/p/CZG2Slple2p/
    https://www.instagram.com/p/CZERnDelTGR/
    https://www.instagram.com/p/CZBssuhl6iy/
    https://www.instagram.com/p/CY5-T0sl7nJ/
    https://www.instagram.com/p/CY1AJb2FmdL/
    https://www.instagram.com/p/CYyP765lPfh/
    https://www.instagram.com/p/CYvrI6dl-Lw/
    https://www.instagram.com/p/CYn8v1Htx8o/
    https://www.instagram.com/p/CYlX9CllRQB/
    https://www.instagram.com/p/CYizKbAFZWS/
    https://www.instagram.com/p/CYd20TNll2n/
    https://www.instagram.com/p/CYYf_ERhPEi/