Semua Kategori
Semua Negara
Semua Kota
Semua Harga
  • Cicilan 0%
  • Opsi pembayaran lebih banyak
  • Pembayaran aman & mudah
Selengkapnya
  • album (57)
  • ulasan (51)
  • harga
  • info
  • Tentang Kami
  • Bantu calon pengantin membuat pilihan terbaik dengan cara mengirimkan ulasan untuk
    Vendor yang pernah bekerja sama Anda

    VERVE PLANNER & ORGANIZER Ulasan

    51 Ulasan, disortir berdasarkan :
    Ulasan Terbaru
    brigitta andriani
    01 April 2022 | Pengantin perempuan di Pernikahan Bri+Bri

    Thank You So Much!!!

    Thank you untuk all team yang ngurusin semua acara hari H dengan lancaaaar. Kita berdua beneran cuman tinggal ikutin semua arahan tanpa pusingin apapun.
    Jurianty Susanty
    23 Februari 2022 | Pengantin perempuan di Pernikahan Hendro

    Great!

    Sangat memuaskan dgn pelayanan team verve! Sukses selalu yah!!! 💕💕🥰🥰🥰
    Emily Sugiarto
    19 Februari 2022 | Pengantin perempuan di Pernikahan Hendri & Emily

    Best WO

    Thank you so much Verve Team for the best service! Kita happy banget karena hari H sangat smooth dan temen2 WO sangat helpful dari planning rundown, technical meeting, holy matrimony to the reception. Best of luck for you guys!
    Jenni Khoe
    18 Januari 2022 | Pengantin perempuan di Pernikahan Jenni & Albert

    BIGGGG THANKSSS TO VERVE ORGANIZER !!!

    BIG THANKSSSSS TO VERVE ORGANIZERRRR !!! Awalnya ketemu Verve tuh pas job bulan februari 2021, dari awal tektokan jam sampe pas hari makeupin, crew nya gak ada yg rese & sopan2 ke sesama vendor, dan lgsg masuk list buat calon2 vendor weddingan aku Pas nanya PL dll udh srek sama budgetnya & kemungkinan besar buat di deal krn aku pengen yg handle tuh gak ada yg rese2 baik ke kami maupun ke vendor lain, akhirnya fix deal sama Verve Dari awal udh rapi banget nanya2 sampe detail walaupun kemaren ini sempet sibuk banget kayak org ilang tp cici nya bener2 nyariin bangettttt, so sweetttt yakannnnnn Pas menjelang hari H bener2 hectic & bener2 di remind terus sama cici2nya, dan kita pun juga gak kelabakan ini itu semuanya jga udh ada ceklisan jd kita mudah ngelist yg perlu disiapkan. Sampe bantu ngomongin / bahas apapun ke vendor2.. Pas hari H ketemu semua crew Verve ramah2 semua, kebetulan ci Dina yg handle aku dr pagi sampe bantuin nyabutin hairdo pas acara selesai super sabar banget dan bisa nenangin aku pas mood lagi gak bagus kemaren Bahkan bridesmaid aku pada bilang, WO nya baik2 gak ada yg rese , pas remind jam harus kelar ke MUA aku jga sopan gak kayak nodong suruh kelarin makeup gitu wkwkwkwkwkkwwkwkwk Bener2 recommended & professional banget ga heran temen2 aku ternyata pada deal sama Verve hehehehe jam semua juga on schedule gak ngaret2 Sekali lagi thankyou bangettt buat ci Cindy, ci Vera, ko Albert, ci Dina, ko Nelsen, & cici 1 lagi gak sempet kenalan kemaren wkwkwkwk Semoga pas job klien nanti bisa ketemu lagi yaaaaaa
    Lusiana

    Lusiana

    Diwawancara oleh Bridestory

    17 Januari 2022 | Pengantin perempuan di Pernikahan Lusiana & Anton

    excellent services from Verve

    Dear Verve team, Vera & Cindy dan team Verve Aku Lusi & Anton so so grateful to have you guys in our wedding day. Verve super helpful & gercep dan yg paling aku suka TEPAT WAKTU. As a wedding vendor myself, i sometimes find it difficult to match all the schedule on time w/ other WO for my clients, but Verve did a great job in our Wedding. Great assistance too! Super recommended. I'm so gonna recommend you guys to every of couples that goin' to get married. Once again, thank you so much Verve, my wedding wouldn't be that beautiful without you guys.
    Nike Pernama
    21 Desember 2021 | Pengantin perempuan di Pernikahan Bryan & Nike

    Verve the Life Saver

    Thank youu bangeett Verve, very2 helpful. Ramah banget dr awal tanya2 sampai akhir. Meski suka rewel banyak request, suka berubah2, tetep dibantu semaksimal dan sebisa mungkin. Friendly semua, cekatan kerjanya, rapih, oke banget deh pokoknya. Very recommended! Thank youuu🥺benar2 pilar yang baik dalam mensupport wedding aku hehe sukses terus yaa😘🙏🏻

    Wedding Planning

    What service do you provide?
    Full planning, Partial planning, Day of coordinator
    What sort of planning do you cover?
    Detailed task checklist,  Attendee list preparation,  Reception planning, Wedding styling and concept,  Ceremony planning,  Budget preparation
    What is your primary expertise?
    Sangjit, Intimate wedding,  Grand wedding,  International wedding
    Does a client need to schedule an appointment?
    you can book appointment by WA 0813 8185 9292
    Minimum and maximum number of guests of a wedding you would coordinate
    Minimum 50 invitations: 100 guests Maximal 1500 invitations : 3000 guests
    Do you speak other languages should there be any overseas couple who wants to use your services?
    we can speak English
    Do you provide services in other cities or countries?
    Yes
    How far in advance should your client make a booking?
    1 year before
    How many hours are included on the day of the wedding?
    9-12 hours
    What is your payment terms?
    DP 30-50% depends on package instalment provided
    What payment systems are available for your business?
    Bank transfer, Credit card payment, Cash
    What makes your services unique?
    We believed Client's satisfaction is the most important thing for us! We always pay attention to details, reminding clients & vendors, and will be your extraordinary helps for your big day!
    When was your business established?
    Established on 2019, but we had experience in wedding industry since 2010, from freelancer crew until now.
    Alamat
    11460
    Lokasi

    We are your Extra(ordinary) help for your Wedding Dream Day ✨ Never hesitated to ask us about our services! Available for:

    This vendor's Instagram account is private or has no photos to show.