Semua Kategori
Semua Negara
Semua Kota
Semua Harga
Flexi Reschedule
Fitur yang memungkinkan Anda untuk mengubah tanggal layanan (reschedule) setelah memesan produk.
Vendor ini menyediakan fitur Flexi Reschedule. Hubungi sekarang untuk informasi lebih lanjut!
Selengkapnya
  • Cicilan 0%
  • Opsi pembayaran lebih banyak
  • Pembayaran aman & mudah
Selengkapnya
  • album (27)
  • Produk (4)
  • ulasan (151)
  • harga
  • info
  • Tentang Kami
  • featured
  • Bantu calon pengantin membuat pilihan terbaik dengan cara mengirimkan ulasan untuk
    Vendor yang pernah bekerja sama Anda

    VA Make Up Artist Ulasan

    151 Ulasan, disortir berdasarkan :
    Ulasan Terbaru
    cecilia cyntia
    25 November 2020 | Pengantin perempuan di Pernikahan Cyntia & Hendy

    Thank you so much ce Gita & mba Resti

    The best MUA & hairdo i ever met especially ce Gita & mba Resti, thank you for treat me like a princess. Dari awal ak udah jujur i have a sensitive skin apalagi kalau makeup suka dikit2 gatel tp ce Gita bisa selalu kasih solusi dan sabar banget dan juga buat mba Resti love bgt sm hasil karyanya yg amazing tinggal bilang themed wedding nya tiba2 taraaa.. jadi deh my bohemian hairstyle 😍 Thanks jg buat ce Eta & ce Debby yang service nya luar biasa dr awal ak jd client mereka.🙏🏻
    julia cangestu
    10 November 2020 | Pengantin perempuan di Pernikahan Jacq & Julia

    Brigita

    thankyou Gita dan Kak Resti. dari awal pas trial uda ngerasa banget di studio va makeup friendly and warm. dan di hari H hasilnya bagus banget, flawless tp ga lebay, ttep natural sesuai ekspektasi aku. thankyou ya❤️
    Febrilia Tjandra
    10 November 2020 | Pengantin perempuan di Pernikahan Febrilia & Nikko

    Brigita Indriani

    Thank you so much ci Gita dan kak Resti, make upnya super flawless dan hair donya on point banget! Siang” keringetan karena outdoor tapi make upnya ga ada yg rusak masih bagus banget , malem juga retouch makin cetar, sampe acara selesai make upnya tetep cantik, thank you so muchh VA team! Make up mom and sis-nya juga bagus” pada suka semuaa! Love you guys!!
    stefanny gunawan
    10 November 2020 | Pengantin perempuan di Pernikahan Jordy & Stefanny

    Wedding Makeup by Vanny Adelina

    Thank you so much Ci Vanny & Kak Ira for the beautiful makeup and hairdo. Super love ❤️❤️❤️❤️❤️
    Riska Yanti
    06 November 2020 | Pengantin perempuan di Pernikahan RISKAYANTI

    Lovely Make up and Hair do

    Awalnya aku bingung banget tentuin MUA utk weddingku since aku bukan orang yang terlalu suka make up.. sampe akhirnya decide pilih ci Gita karena liat di portfolionya sesuai yg aku mau dann hasilnyaa bikin aku amazed banget karena makeupnya flawless bangett.. tidak terlalu bold tapi juga tidak terlalu soft.. sangat pas perpaduannya dan bagus bangetttt sampe banyak yang bilang make up nya bagus bangettt.. selain bagus, make up nya juga tetap on walaupun aku sudah nangis banjir pas baru masuk aisle. Gak ada jejak air matanya dipipi dan hitam2 dimata superrr love bangetttt.. Ci Gita dan Mba Ira juga orangnya baik dan lembut sekaliii shg gak bikin aku tambah tegang.. datangnya juga sangat on time dan make up nyaa cepet bangetttt.. Thank you for making me look beautiful on my special day.. God bless you both..
    Vionita Ng
    02 November 2020 | Pengantin perempuan di Pernikahan Vionita & Erwin

    Terbaikkkkk ❤️❤️

    Ak makeup sm ci gitta tgl 13 sept kemarinn . Awalnya ak liat muka ci gitta ituuu jutek sempet takut” krna takut ci giita sombongg , tapi gmn ya uda jatuh cinta liat hasil makeup ci gitta, akhirnya tetep dehhh makeup sm ci gitta. Ehh pas ktmu pertama di trial makeup ak kagettt ci gitta baikkk dn lembut bangettttt , friendly bangett smua di obrolin ak tny apapun di jwb dn dksh tau smpe masker medis aja di omongin ya cii hahaha , pkoknya baikkk dn friendly banget ci gitta . Ak ga prnh pede di makeupin lebay gituu , tapi pas minta ci gitta buat makeup simple aduhhhh terlalu puas sm hasil makeup ci gitta yg simple bangetttt apalgi alisnyaa ampun dehhh , dr trial siang ak smpe ga mau apus rasanya mlmnya , smpe hari H pun ak ga rela buat apus makeupnyaa, smpe uda nangis” pun tetep ga geser makeupnyaa. Pkoknyaaa the best bangetttt dn puas banget sm hasil makeup ci gitta , mang ga slh pilih sm ci gitta dn team ci va makeup artist mang the best Thankyouu buat ci gitta, kak yemimah , dn smua cici team va makeup artist yg ramah semua ❤️

    Hair & Makeup

    Apa layanan kecantikan yang Anda tawarkan?
    Tata rias pengantin, Tata rias bridesmaid
    Berapa lama sebelum hari H klien Anda harus menghubungi Anda?
    If you wanna booking for wedding makeup we suggest you booking as soon as possible.
    Harap sebutkan, jika ada, prestasi dan penghargaan bisnis Anda sebelumnya.
    We are one of the vendor of the week at bridestory.
    Berapa banyak pelanggan yang bisa Anda layani dalam suatu waktu jika calon pengantin ingin memesan untuk seluruh tamu pernikahan?
    1-5 orang
    Berapa tarif yang biasanya Anda kenakan?
    We charge per package picked by the brides.
    Berapa kali retouch makeup yang Anda tawarkan di satu acara pernikahan?
    Normally we do 1-2 makeup session, including retouch for evening ceremony.
    Kapan bisnis Anda didirikan?
    Our business started way back in 2005, and always improvise our business and skill
    Apa spesialisasi Anda? (pilih maksimum 3)
    Tata rias pengantin
    Apakah Anda punya pengganti jika Anda berhalangan hadir pada hari-H?
    Ya (mohon beri rincian, jika ada) We always try to do our best
    Apa jenis gaya make up dan hair do spesialisasi Anda? (maksimal 3)
    Romantis dan lembut
    Bagaimanakah syarat pembayaran Anda?
    50% for tagging the date, and 50% upon the final delivery
    Apakah Anda bisa menyediakan layanan di kota atau negara lain?
    Ya (mohon beri rincian, jika ada)
    Apa yang membuat layanan Anda unik?
    On make up, we make sure that our bride satisfied with our makeup service. We provide makeup consultation with the bride, and we analyze based on the bride's face character.
    Bisakah Anda merias di luar jam kerja?
    Ya (mohon beri rincian, jika ada)
    Apakah layanan Anda bisa berlanjut sampai pemotretan atau hingga acara selesai?
    Ya (mohon beri rincian, jika ada) if my clients book me for standby all time photoshoot
    Bagaimana sistem pembayaran yang tersedia untuk bisnis Anda?
    Transfer melalui bank, Tunai
    Alamat
    VA Makeupartist Studio Ruko Graha Boulevard Blok B no 31 Gading Serpong 13460
    Lokasi

    Hi Bride-to-be! Welcome to VA Makeup Artist! We are ready to serve you with makeup and hairdo services. VA Makeup Team: 1. Vanny Adelina 2. Shelvy Koe 3. Brigitta Indriani 4. Angeline Octavia Please contact us if you have any questions.

    This vendor's Instagram account is private or has no photos to show.